Sepak Bola

Kartu Merah untuk Pelatih hingga Mosi Tak Percaya VAR , Bola Terkini

Rakyatnesia – Kartu Merah untuk Pelatih hingga Mosi Tak Percaya VAR Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Kartu Merah untuk Pelatih hingga Mosi Tak Percaya VAR ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto de Zerbi, memberikan rincian lebih lanjut tentang pertengkarannya dengan caretaker Tottenham Hotspur, Cristian Stellini.

Baca Juga  Prediksi Rennes vs Monaco, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Kedua belah pihak bertemu di Stadion Amex saat Spurs, yang bertindak sebagai tamu, berhasil mengamankan angka penuh berkat gol Harry Kane. Spurs memenangi laga itu dengan skor 2-1.

Namun, bukan proses gol Kane yang hendak dibahas, melainkan momen wasit Stuart Attwell memberikan kartu merah kepada De Zerbi maupun Stellini.

Baca Juga: Gol Harry Kane bawa Tottenham Hotspur Taklukkan Brighton

Mereka mendapat kartu merah itu ketika De Zerbi maupun Stellini terlibat pertikaian. “Saya terbiasa selalu menghormati semua orang di dalam dan di luar lapangan. Saya tidak suka ketika orang tidak menghormati saya. Ada situasi normal dalam sepak bola. Hal pribadi bukan?”

Baca Juga  Prediksi Leganes vs. Valencia, Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

“Saya selalu menghormati semua orang, terutama para pelatih. Saya bisa menjawab untuk saya, bukan untuk dia.”

De Zerbi kemudian ditanya apakah Stellini tidak menghormatinya dengan apa yang dikatakan. “Ya. Itu adalah situasi pribadi dan saya memberi tahu dia ide saya. Bukan kata-kata buruk, hanya ide saya. Saya mengatakan kepadanya apa pendapat saya dan saya tidak ingin menjelaskan apa-apa lagi.”

“Saya tidak suka ketika bangku lain memberi tekanan pada wasit. Kami harus membantu wasit di stadion ini, tidak dalam suasana seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Kenalkan Kaoru Mitoma, Pemain Brighton yang Jadi Incaran Klub Raksasa

Sementara fans Brighton mengecam kesalahan wasit dengan tidak memberikan penalti, yang sepertinya tampak jelas walau tak menggunakan VAR sekalipun.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

VAR telah digunakan di Liga Premier selama beberapa tahun sekarang, tetapi musim ini hampir tidak ada pertandingan yang berlalu tanpa semacam keputusan kontroversial yang membayangi aksi di lapangan.

Selama beberapa bulan terakhir telah terjadi beberapa non-keputusan mencolok yang dibuat oleh VAR. Kali ini, giliran Brighton yang merasa dirugikan dengan keputusan VAR.

Pasukan Roberto De Zerbi kalah 2-1 di Stadion Tottenham Hotspur, dengan gol telat Harry Kane membatalkan gol penyeimbang babak pertama Lewis Dunk.

Namun, 10 menit sebelumnya Brighton sangat senang mereka pantas mendapatkan penalti ketika Pierre-Emile Hojbjerg terlihat menjegal Kaoru Mitoma di area penalti.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button