Sepak Bola

Kalah dari Lebanon, Timnas Putri Indonesia Fokus Hadapi Taiwan , Bola Terkini

Rakyatnesia – Kalah dari Lebanon, Timnas Putri Indonesia Fokus Hadapi Taiwan Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Kalah dari Lebanon, Timnas Putri Indonesia Fokus Hadapi Taiwan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Tim nasional sepak bola putri Indonesia tidak mau terlalu lama meratapi kekalahan dari Lebanon yang diderita. Mereka ingin meraih hasil positif saat menghadapi Taiwan pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Garuda Pertiwi membuka perjalanan di Grup F kualifikasi Olimpiade 2024 dengan kekalahan 0-5 dari tuan rumah Lebanon. Hasil negatif tersebut membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen grup dengan nol poin, di bawah Lebanon dan Taiwan.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1

“Hasil di pertandingan hari ini tentu membuat kami kecewa, terlebih kami punya beberapa peluang di babak pertama, namun tidak mengeksekusi dengan baik. Ketika gol pertama tim lawan terjadi membuyarkan semua konsentrasi para pemain,” kata Pelatih Rudy Eka Priyambada dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

“Pertandingan selanjutnya menjadi sangat penting bagi tim. Apalagi, posisi kami berada di dasar klasemen sementara grup. Semoga mental kami terjaga dan bisa memberikan permainan yang berbeda setelah melakukan evaluasi terhadap pertandingan hari ini,” tambahnya.

Tekad senada disampaikan pula oleh pemain timnas putri Claudia Scheunemann. Gadis yang baru melakukan debutnya untuk timnas itu yakin dia dan rekan-rekan setimnya akan tampil lebih baik pada pertandingan kedua.

“Hari ini kami sudah memberikan yang terbaik, namun belum bisa mencetak satu pun gol. Pasti kecewa, tapi saya yakin kami akan tampil baik di pertandingan selanjutnya,” tutur Claudia.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Bayern Munich, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Baca Juga: Berikut Optimisme Timnas Perempuan Indonesia Hadapi Lebanon

Indonesia akan menghadapi Taiwan pada Selasa (11/4). Pertandingan tersebut wajib dimenangi Garuda Pertiwi jika ingin menjaga harapan untuk lolos ke kualifikasi putaran kedua, sebab hanya juara grup yang berhak lolos ke putaran tersebut.

Kualifikasi zona Asia putaran kedua akan diikuti oleh 12 tim yang nantinya dibagi dalam tiga grup. Satu tim teratas dari masing-masing grup plus peringkat kedua terbaik nanti akan mengikuti kualifikasi putaran ketiga, untuk memperebutkan dua tiket Olimpiade.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button