Sepak Bola

Marcelo Bielsa Ideal untuk Tangani Timnas Uruguay , Bola Terkini

Rakyatnesia – Marcelo Bielsa Ideal untuk Tangani Timnas Uruguay Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Marcelo Bielsa Ideal untuk Tangani Timnas Uruguay ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Marcelo Bielsa kembali menjadi sorotan, terlebih dengan kabar yang menyebut dirinya bakal menjadi pelatih tim nasional Uruguay.

Baca Juga  Prediksi Skor Chelsea vs. Gent, Liga Konferensi Eropa, 4 Oktober 2024

Kabar itu tentu saja mengejutkan karena Bielsa sempat vakum menjadi pelatih tim nasional sejak 2011. Pelatih berusia 67 tahun itu terakhir kali menangani timnas Chile.

Selain itu, negosiasi Bielsa dengan sejumlah klub kerap tertunda karena beragam alasan. Padahal, pelatih asal Argentina ini sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Premier, seperti Everton hingga Bournemouth, setelah meninggalkan Leeds United pada Februari 2022.

Baca Juga: Duel Murid Bielsa, Simeone 6, Sampaoli 1

Kini, Bielsa dikabarkan akan menjadi pelatih Uruguay selanjutnya. Bahkan, jurnalis TYC Cesar Luis Merlo mengatakan kesepakatan sudah selesai dan diharapkan akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Bielsa diyakini akan menandatangani kontrak hingga akhir kualifikasi mendatang dengan kesempatan untuk memperpanjang kontraknya jika dia lolos ke Piala Dunia 2026.

Menurut Fabrizio Romano, pembicaraan telah terjadi Rakyatnesia mantan pelatih Athletic Bilbao, Lazio, dan Marseille dalam dua minggu terakhir. Romano pula yang mengusulkan Federasi Sepak Bola Uruguay untuk mendekati Bielsa.

Baca Juga: Jesse Marsch Tegaskan Dirinya Berbeda dengan Marcelo Bielsa

Dalam beberapa jam terakhir, para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka atas prospek Bielsa mengelola pemain seperti Federico Valverde, Ronald Araujo, hingga Darwin Nunez.

Baca Juga  Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs. Tottenham Hotspur, Jadwal Liga Inggris, 6 Oktober 2024

Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan sudah harus ditonton, tetapi berita bahwa Uruguay akan menunjuk Marcelo Bielsa berhasil meningkatkan tingkat kegembiraan lebih jauh,” tulis penggemar Uruguay.

“Marcelo Bielsa menjadi pelatih Uruguay berikutnya. Akan menarik bagaimana bakat mereka akan berkembang di bawahnya. Darwin Nunez khususnya,” timpal yang lain. “Belum resmi, tetapi kemungkinan besar Marcelo Bielsa adalah pelatih Uruguay berikutnya. Saya sangat menantikan ini.”

“Sesuatu tentang pertandingan yang dibuat seperti surga. Itu yang saya rasakan ketika melihat Nunez, Valverde, dan Ugarte akan segera ditangani Bielsa,” komentar lainnya.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button