Sepak Bola

FAPSI Dukung Rencan Polri Rekrut Eks Timnas U-20 Lewat Talent Scouting , Bola Terkini

Rakyatnesia – FAPSI Dukung Rencan Polri Rekrut Eks Timnas U-20 Lewat Talent Scouting Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel FAPSI Dukung Rencan Polri Rekrut Eks Timnas U-20 Lewat Talent Scouting ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Rencana Polri untuk merekrut para penggawa tim nasional (timnas) U-20 melalui jalur pencarian bakat (talent scouting) disambut positif. Pangkalnya, memberi angin segar bagi pemain muda untuk masa depan cerah.

“Sepak bola di Indonesia dengan di luar negeri itu beda. Di luar negeri, masa depan pemain sudah jelas, di Indonesia enggak. Mereka perlu keberlangsungan hidup. Saya apresiasi langkah Polri,” ucap Ketua Forum Akademisi Penggemar Sepak Bola Indonesia (FAPSI), Humaini, di Jakarta, Rabu (5/4).

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Bayern Munich, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Menurutnya, adanya penerimaan atlet nasional sebagai anggota kepolisian, TNI, hingga abdi negara bukan hal baru. Kendati demikian, janji Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ini perlu diapresiasi mengingat masa produktivitas atlet cenderung singkat.

Oleh sebab itu, dirinya mendorong Polri segera mewujudkan janji tersebut. “Harapan-harapan seperti ini jangan di awal saja untuk menghibur para pemain, tetapi harus direalisasikan.”

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui para pemain Garuda Muda setelah Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan harapannya, seperti menjadi polisi, TNI, dan aparatur sipil negara (ASN).

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Kapolri pun meresponsnya dengan siap menerima para pemain U-20 yang ingin menjadi anggota polisi melalui jalur talent scouting atau rekrutmen proaktif. Jalur ini merupakan penerimaan anggota melalui tindakan penguatan, penghargaan, serta melalui bakat, termasuk di bidang olahraga. Namun, tetap harus mengikuti prosedur yang berlaku.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button