Sepak Bola

Persik Kediri Gerak Cepat Amankan Pemain Pilar Hadapi Musim Depan , Bola Terkini

RakyatnesiaPersik Kediri Gerak Cepat Amankan Pemain Pilar Hadapi Musim Depan Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Persik Kediri Gerak Cepat Amankan Pemain Pilar Hadapi Musim Depan ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Manajemen Persik Kediri bergerak cepat menyiapkan kerangka tim untuk musim depan, meski kompetisi Liga 1 2022/2023 belum sepenuhnya berakhir.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 Persipal Babel United

Mereka resmi memperpanjang durasi empat pemain mereka, yakni Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, Dikri Yusron, dan bek asing Anderson do Nascimento.

Keempat pemain tersebut sering diandalkan Pelatih Persik, Divaldo Alves, masuk dalam starting line-up tim maupun masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Dewa United vs Persik Kediri: Macan Putih Cari Korban Baru

Seperti diketahui sosok Faris Aditama dan Adi Eko Jayanto merupakan pemain asli Kediri dan juga ikon klub, sehingga mendapat prioritas perpanjangan kontrak dari manajemen.

Baca Juga  Profil Persiraja Banda Aceh : Lebih dari Sekadar Klub Sepak Bola

Selain itu, perpanjangan kontrak keempat pemain tersebut sesuai dengan hasil evaluasi dan rekomendasi tim pelatih untuk kebutuhan tim di musim depan.

“Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen,” kata Manajer Persik, Muhammad Syahid Nur Ichsan.

“Semoga ke depannya empat pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri,” imbuhnya.

Baca Juga: Jersey Putih dan Catatan Tujuh Kemenangan Beruntun Persik Kediri

Sebelumnya Persik sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka, Rakyatnesia lain Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyatno Abiyoso, Agil Munawar, dan Muhammad Khanafi.

Baca Juga  Prediksi Vitoria de Guimaraes vsCelje, Conference League, 2 Oktober 2024

Kelima pemain tersebut juga menjadi pilihan utama Divaldo Alves pada starting line-up tim Macan Putih.

Sodoran kontrak baru kepada beberapa pemain juga tak lepas dari performa Macan Putih yang cukup impresif dalam beberapa laga terakhir Liga 1.

Setelah lebih banyak berkutat di zona bawah pada pertengahan putaran kedua, Persik mampu bangkit dan sejauh ini telah mengukir delapan kemenangan beruntun.

Satu kemenangan lagi akan membuat Persik menyamai rekor juara musim ini, PSM Makassar yang meraih sembilan kemenangan beruntun.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button