Sepak Bola

Mason Greenwood, Striker Muda yang Nasibnya Digantung Manchester United , Bola Terkini

Rakyatnesia – Mason Greenwood, Striker Muda yang Nasibnya Digantung Manchester United Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Mason Greenwood, Striker Muda yang Nasibnya Digantung Manchester United ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Sebuah laporan baru memberikan gambaran tentang situasi Mason Greenwood di Manchester United saat ini. Greenwood kini tinggal menunggu pemilik anyar Setan Merah, karena sebagian besar pihak menolak melihatnya kembali ke Old Trafford.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Indonesia Liga 2 FC Bekasi City

Pemain berusia 21 tahun itu sempat berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Greenwood bahkan ditangkap di rumahnya pada Januari 2022 atas serangkaian tuduhan terhadap pesepakbola tersebut.

Fakta itu membuatnya dihukum manajemen Man United, apalagi setelah Greenwood didakwa dengan percobaan pemerkosaan, perilaku kontrol dan pemaksaan, serta penyerangan yang menyebabkan cedera pada Oktober 2022. Ya, Greenwood untuk kedua kalinya berurusan dengan pihak berwajib.

Baca Juga: Erik Ten Hag Hubungi Mason Greenwood setelah Bebas dari Dakwaan

Greenwood sempat dijadwalkan akan diadili atas prilakunya pada Novermber 2022, namun semua dakwaan terhadapnya dibatalkan pada Februari 2023. Itu lantaran saksi kunci menarik keterlibatan mereka dalam kasus tersebut dan materi baru terungkap selama penyelidikan polisi.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Toulouse, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Walau begitu, dia tetap diskors oleh Man United. Klub raksasa Liga Premier itu ingin melakukan penyelidikan internal terhadap perilaku striker muda tersebut.

Mengapa tuduhan terhadap Mason Greenwood dibatalkan?

Greenwood terikat kontrak dengan Man United hingga 2025, dan masih harus dilihat apakah dia memiliki masa depan di Old Trafford, atau apakah dia akan dijual atau dilepas setelah penyelidikan mencapai kesimpulan.

The Guardian mengklaim bahwa staf Man United terpecah mengenai apakah Greenwood harus diizinkan untuk melanjutkan kariernya bersama Setan Merah.

Baca Juga  Prediksi Werder Bremen vs. Freiburg , Jadwal Bundesliga Jerman,5 Oktober 2024

Sementara ‘sebagian besar tidak senang jika Greenwood bermain untuk klub lagi’, tapi sebagian ada juga yang ingin melihatnya kembali. Apalagi, tuduhan terhadap Greenwood belum sepenuhnya terbukti.

Baca Juga: Kesandung Kasus Pemerkosaan, Mason Greenwood Didepak dari FIFA 22

Wartawan TEAMtalk, Graeme Bailey, mengklaim anggota hierarki Man United menolak untuk mengesampingkan Greenwood kembali.

Selain itu, masa depan Greenwood di klub juga bergantung pada perubahan kepemilikan klub. Apalagi, keluarga Glazers saat ini sedang dalam proses menjual Man United.

“Diyakini anggota hierarki Manchester United menolak mengesampingkan kembalinya pemain internasional Inggris itu,” kata Bailey. “Tidak seorang pun di klub mengharapkan Greenwood untuk kembali berlatih musim ini, walau dia masih memiliki masa depan.”

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button