Sepak Bola

Prediksi Borneo FC vs Bali United, Saling Berambisi Merebut Posisi 4 , Bola Terkini

Rakyatnesia – Prediksi Borneo FC vs Bali United, Saling Berambisi Merebut Posisi 4 Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Prediksi Borneo FC vs Bali United, Saling Berambisi Merebut Posisi 4 ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengincar hasil positif dalam lawatannya ke markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/4/2023) malam.

Baca Juga  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta BC, Jadwal Live Campions League di SCTV, 2 Oktober 2024

Menurut Teco, masa persiapan timnya cukup karena jeda pertandingan terakhir melawan Arema FC menuju laga melawan Borneo FC cukup jauh.

Pelatih asal Brasil itu optimistis karena persiapan tim cukup matang, dan kondisi fisik pemain dalam keadaan bugar setelah menjalani masa recovery yang cukup.

Baca Juga: Harus Playoff Lawan Bali United, PSM Makassar Belum Pasti Main di Liga Champions Asia

Dia meyakini persiapan yang matang dan kerja keras di pertandingan, peluang untuk mencuri hasil positif di kandang Borneo FC cukup terbuka bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Baca Juga  Prediksi Rennes vs Monaco, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

“Saya pikir ini positif, apa yang dilakukan pemain sudah siap melawan tim bagus. Kita di sini cuma punya waktu latihan untuk persiapan bagus melawan Borneo (FC),” papar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Kita harus kerja keras, kita tahu kualitas dari lawan supaya kita dapat hasil positif di sini,” imbuhnya.

Baca Juga: Bali United Naik Peringkat Usai Taklukkan Arema FC 3-1

Teco memboyong 23 pemainnya ke Samarinda. Kemenangan atas Arema FC pekan lalu menjadi modal yang cukup positif untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

Teco juga berambisi bisa menggusur pesaing terdekatnya itu dari posisi 4 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

“Dua tim pasti mau menang buat cari posisi yang lebih bagus. Borneo FC di posisi 4 sekarang, kita kalah head-to-head,” jelas eks juru taktik Persija Jakarta tersebut.

“Kalau bisa menang di sini, maka kami akan melewati mereka. Jika seri, situasi tak banyak berbeda. Mereka tetap berada di atas kami,” pungkasnya.

bornBaca Juga: Taklukkan Borneo, PSS Sleman Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Sementara Borneo FC bertekad meraih kemenangan kontra Bali United. Tiga poin dibidik untuk bisa bertahan di empat besar klasemen Liga 1 2022/2023. Borneo masih berada di peringkat 4 dengan 51 angka, unggul jumlah gol atas Bali United di posisi kelima.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button