Sepak Bola

Tiga Kali Kalah Beruntun, Inter Milan Sepertinya Sudah Tak Minat Scudetto , Bola Terkini

Rakyatnesia – Tiga Kali Kalah Beruntun, Inter Milan Sepertinya Sudah Tak Minat Scudetto Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Tiga Kali Kalah Beruntun, Inter Milan Sepertinya Sudah Tak Minat Scudetto ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Skor Lazio vs Nice, Jadwal Liga Europa, 3 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh setelah ditekuk Fiorentina 0-1 di giornata ke-28 Liga Italia di Giuseppe Meazza. Kekalahan itu membuat posisi I Nerazzurri kian melorot ke posisi ketiga.

Gol kemenangan Fiorentina dicetak oleh Giacomo Bonaventura di awal babak kedua. Inter Milan gagal menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan itu membuat Inter telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terkini. Situasi itu membuat mereka diyakini sulit mengejar Napoli yang mantap di puncak klasemen Serie A dengan 71 poin.

Baca Juga: Gol Kostic Menangkan Juventus di Derbi d’Italia kontra Inter Milan

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Inter sepertinya mencari target realistis, seperti berusaha keras meraih trofi Liga Champions musim ini. Itu dibuktikan ketika Inter tampil biasa saja menghadapi Fiorentina.

Fiorentina justru bermain menyerang sejak pertandingan dimulai. Mereka mendapatkan peluang pertama pada menit ke-14 lewat tendangan voli Castovilli setelah menyambar umpan silang Biraghi. Namun, kiper Andre Onana masih bisa menghentikannya.

Inter membalas dan nyaris membuka skor pada menit-21 setelah tendangan Henrikh Mkhitaryan bisa ditepis Terraciano. Bola rebound kemudian kembali ditembak gelandang Armenia itu, tetapi kali ini masih melenceng.

Baca Juga: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Amankan Tiket ke Perempat Final

Kedua tim langsung tancap gas dan membuat sejumlah peluang berbahaya di awal babak kedua ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart vs. Sparta Praha, Jadwal Liga Champions, 1 Oktober 2024

Fiorentina membungkam suporter tuan rumah lewat gol Bonaventura pada menit ke-53. Berawal dari skema sepak pojok, Cabral sukses menanduk bola ke gawang Inter, tetapi berhasil ditepis oleh Onana.

Bola muntah jatuh dekat Bonaventura sebelum dia melepaskan tembakan yang menjebol gawang Inter.

Baca Juga: Prediksi FC Porto vs Inter Milan, Coba Mengikuti Langkah Saudara Tua

Inter sempat meningkatkan intensitas serangan mereka demi mencetak gol penyeimbang. Pelatih Simone Inzaghi juga memasukkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Inter memiliki peluang emas pada menit ke-74 melalui sepakan jarak dekat Bellanova, tetapi masih bisa ditepis oleh Terraciano sehingga gagal berbuah gol.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button