Sepak Bola

Prediksi Persita vs Arema, Tak Mau Mengalah untuk Raih Poin Maksimal di Tangerang , Bola Terkini

Rakyatnesia – Prediksi Persita vs Arema, Tak Mau Mengalah untuk Raih Poin Maksimal di Tangerang Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Prediksi Persita vs Arema, Tak Mau Mengalah untuk Raih Poin Maksimal di Tangerang ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Arema FC tak punya pilihan selain memburu tiga angka saat bertemu tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan mereka rencananya akan dijadwalkan di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Pelatih Arema, Joko Susilo, menegaskan bahwa timnya datang untuk merebut kemenangan. Optimisme Singo Edan bukan saja dipengaruhi kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di Malang, tapi Arema memang membutuhkan tiga angka untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Arema saat ini berada di peringkat 12 dengan torehan 38 poin, atau unggul lima poin saja dari Dewa United di zona merah (peringkat 16). Karena itu, Joko meminta para pemainnya tampil all-out.

Baca Juga: Persebaya Berharap Laga Lawan Arema FC dan Dewa United Digelar di GBT

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

“Suasana sebenarnya berbeda di putaran pertama dan kedua. Kondisi Arema berbeda. Tentu saat ini keinginan menang sangat besar,” kata Joko Susilo.

Prioritas pelatih yang akrab disapa Gethuk ini lebih mengutamakan hasil di empat pertandingan tersisa Liga 1 musim ini. Selain itu, pemain diminta menunjukan penampilan terbaiknya sebagai bahan evaluasi musim depan.

“Sederhana saja, mereka harus semaksimal mungkin untuk mendapatkan nilai. Dan, mengembalikan karakter Arema jangan sampai hilang. Menjaga kepercayaan dan menjaga harga diri. Yang terakhir kita akan maksimalkan untuk musim depan,” ujar Gethuk.

Baca Juga: Bali United Naik Peringkat Usai Taklukkan Arema FC 3-1

Sementara Pendekar Cisadane berhasrat untuk bisa meraih poin penuh saat menjamu Singo Edan.

Bermain di hadapan suporter sendiri membuat Pelatih Luis Edmundo Duran meminta anak asuhnya untuk bertanggung jawab dengan hasil maksimal. Selain itu, Persita dibayangi rekor tak pernah menang dari Arema sejak 2003.

Baca Juga  Prediksi Skor RB Leipzig vs. Juventus, Liga Champions, 3 Oktober 2024

“Saat ini kita tidak memikirkan rekor, kita secara tim dan pemain selalu memikirkan pertandingan yang akan dihadapi. Semua pertandingan berbeda, dan kita bermain di rumah sendiri. Kita harus tanggung jawab,” kata Luis Duran dalam sesi jumpa persnya.

Baca Juga: Gol Tunggal Guseynov Bawa Persita Menang Lawan Persija

“Bagaimana cara bertanggung jawab? Kita harus meraih kemenangan. Semua pemain siap begitu juga dengan apa yang kita rencanakan agar dapat poin maksimal.”

“Untuk rekor saya tidak ingin mengomentarinya, yang penting pertandingan pemain bisa tampil maksimal. Dan, berjuang seperti biasa mereka lakukan dan saya yakin kita dapat poin maksimal,” ujarnya.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button