Prediksi Bola

Prediksi Angers SCO VS AJ Auxerre, 12 Februari 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Angers SCO VS AJ Auxerre Pada Liga 1 Prancis , malam hari ini Jadwal Langsung 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertarungan untuk bertahan hidup semakin intensif di Ligue 1 saat tim terbawah Angers menjamu sesama pejuang Auxerre di Stade Raymond-Kopa pada Minggu sore dalam pertandingan yang menentukan musim.

Kedua belah pihak terdampar di bagian bawah klasemen liga menjelang akhir pekan ini, sangat membutuhkan tiga poin untuk menjembatani kesenjangan dengan keselamatan.

Angers SCO

Sejak kemenangan beruntun pada bulan September melawan Montpellier dan Nice, Angers telah menjalani 14 pertandingan luar biasa tanpa kemenangan di Ligue 1, rekor yang membuat Gerald Baticle kehilangan pekerjaannya dan tampaknya akan membuat klub kehilangan status lapis pertama mereka.

Angers SCO memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Coupe De France versus Nantes.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Angers SCO adalah Abdallah Sima (6′). Nantes melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Florent Mollet (87′) mencetak gol untuk Nantes. Pertandingan dimenangkan 2-4 oleh Nantes melalui adu penalti.

Angers SCO belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di game-game terbaru. Rekor gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam game tersebut, Angers SCO juga telah melihat jumlah gol yang melawan mereka total 9. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat direplikasi di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Angers SCO tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

AJ Auxerre

Sejak kemenangan beruntun pada bulan September melawan Montpellier dan Nice, Angers telah menjalani 14 pertandingan luar biasa tanpa kemenangan di Ligue 1, rekor yang membuat Gerald Baticle kehilangan pekerjaannya dan tampaknya akan membuat klub kehilangan status lapis pertama mereka.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Pasukan Abdel Bouhazama berada di dasar klasemen Ligue 1, setelah mengumpulkan hanya sembilan poin dalam 22 pertandingan, membuat mereka tertinggal 10 poin dari posisi aman saat musim mendekati akhir bisnisnya.

Penunjukan pelatih berusia 54 tahun pada bulan Desember tidak banyak membantu membalikkan nasib tim, dengan Angers hanya mengelola satu poin sejak sepak bola klub dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia.

Poin itu memang datang terakhir kali di liga melawan Lorient dalam kebuntuan, clean sheet pertama Les Noirs et Blancs sejak sepasang kemenangan itu pada bulan September.

Para pengunjung di Stade Yves Allainmat Minggu lalu memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan hasil maksimal yang langka, sebuah fakta yang diharapkan Bouhazama memberi anak buahnya sedikit kepercayaan diri menuju pertandingan yang begitu vital.

Auxerre berada dalam situasi yang mirip dengan tuan rumah mereka pada hari Minggu, terpaut di dasar klasemen dan membutuhkan peningkatan hasil yang serius untuk menyelamatkan musim mereka dari degradasi.

Sisi Christophe Pelissier tanpa kemenangan Ligue 1 sejak Oktober dan telah kebobolan banyak gol sejak awal 2023, dengan kekalahan kandang 5-0 dari Toulouse hasil paling memberatkan bulan lalu.

Tersingkirnya Coupe de France hari Rabu di kandang dari pejuang Ligue 2 Rodez tidak jauh lebih baik, dengan Auxerre memungkinkan tim lapis kedua untuk maju ke babak delapan besar – tim tamu mencetak tiga gol dalam prosesnya, yang paling banyak mereka cetak dalam satu permainan tunggal sepanjang musim.

Setelah 10 kampanye berturut-turut di Ligue 2 sebelum promosi dramatis mereka musim lalu, Auxerre tidak akan bersemangat untuk segera kembali ke tingkat kedua, dengan pertandingan hari Minggu melawan Angers yang Anda rasa harus mereka menangkan untuk bertahan hidup.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Rodez di laga Coupe De France, AJ Auxerre akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, AJ Auxerre memiliki 65% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk AJ Auxerre, gol dicetak oleh M’Baye Niang (45′) dan Jubal (91′). Di sisi lain, Rodez melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joseph Mendes (3′), Kyllian Corredor (68′) dan Jung-Bin Park (76′) mencetak gol untuk Rodez.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, AJ Auxerre asuhan Christophe Pélissier telah mencetak 8 gol sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Datang ke kontes ini, AJ Auxerre tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Dukungan perjalanan mereka akan dibutuhkan di sini, pastinya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/05/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 3 dari mereka & AJ Auxerre 0, dengan jumlah seri tetap pada 3.

Sebanyak 14 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Les Scoïstes dan 5 lainnya berasal dari AJA. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 2 pada 14/08/2022 dan skor berakhir AJ Auxerre 2-2 Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, AJ Auxerre menguasai 39% kepemilikan dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Julian Jeanvier (4′).

Di sisi lain, Angers SCO melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Cédric Hountondji (10′ Gol bunuh diri), Loïs Diony (22′) dan Amine Salama (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ruddy Buquet.

14/08/22 AJ Auxerre2 – 2
(2 – 1)
Angers SCO Fr102/03/15 AJ Auxerre0 – 1
(0 – 0)
Kemarahan SCO Fr223/09/14 Kemarahan SCO0 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr221/02/14 AJ Auxerre1 – 2
(0 – 1)
Kemarahan SCO Fr221/09/13 Kemarahan SCO2 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr210/05/13 AJ Auxerre2 – 2
(1 – 1)
Kemarahan SCO Fr2

5 Pertandingan Terakhir

02/08/23 Kemarahan SCO1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes CdF05/02/23 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Kemarahan SCO Fr101/02/23 Kemarahan SCO1 – 2
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr129/01/23 Stade Brestois4 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr121/01/23 Strasbourg Koenigshoffen0 – 1
(0 – 1)
Kemarahan SCO CdF15/01/23 Kemarahan SCO1 – 2
(0 – 1)
Clermont Kaki Fr1

08/02/23 AJ Auxerre2 – 3
(1 – 1)
Rodez AF CdF05/02/23 AJ Auxerre0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr101/02/23 AS Monaco3 – 2
(2 – 0)
AJ Auxerre Fr129/01/23 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr122/01/23 Chamois Niortais0 – 4
(0 – 2)
AJ Auxerre CdF14/01/23 RC Lens1 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr1

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Kondisi Susunan Pemain Angers SCO VS AJ Auxerre

Susunan pemain awal kemungkinan Angers:
Bernardoni; Valery, Hountondji, Blazic, Chetti; Salama, Mendy, Bentaleb, Abdelii; Selamat, Niane

Kemungkinan lineup awal Auxerre:
Radu; Raveloson, Jubal, S Toure, Mensah; B Toure, Massengo, Hein, Autret, Costa; Abline

Kondisi Pemain

Angers SCO

Bek kiri Angers Souleyman Doumbia akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing dua pertandingannya pada hari Minggu setelah menerima kartu merah langsung dalam kekalahan kandang dari Ajaccio, yang berarti Ilyes Chetti akan terus bertahan.

Kiper pilihan pertama Bouhazama Yahia Fofana absen karena cedera meniskus dan diperkirakan akan kembali mendekati akhir Februari, dengan Paul Bernardoni yang berusia 25 tahun menggantikan posisinya.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran bagi manajer Angers SCO Abdel Bouhazama untuk bersaing dengan sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Loïs Diony (Cruciate Ligament Rupture) absen.

AJ Auxerre

Auxerre tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan vital di dasar liga ini, meskipun pendukung harus mengantisipasi banyak perubahan dari tim yang sangat mengecewakan di Coupe de France pada hari Rabu.

Absen jangka panjang untuk tim tamu pada hari Minggu adalah bek tengah Theo Pellenard, dengan mantan pemain Angers menderita cedera ligamen di pramusim dan tidak tampil sejak kemenangan playoff atas Saint-Etienne Mei lalu.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos AJ Auxerre Christophe Pélissier. Théo Pellenard (Ligamen Lutut Robek) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Angers SCO VS AJ Auxerre

Kami mengatakan: Angers 2-1 Auxerre

Pertemuan yang sangat penting antara dua klub terbawah di Ligue 1 kemungkinan besar akan menjadi pertemuan yang cerdik, dengan gol pertama sangat penting dalam menentukan hasil pertandingan.

Kedua belah pihak tahu hanya kemenangan yang akan membantu peluang mereka untuk bertahan hidup, tetapi kemungkinan membiarkan rival degradasi terdekat mereka untuk mendapatkan tiga poin tidak terpikirkan oleh keduanya.

Kami berpendapat bahwa AJ Auxerre memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Angers SCO ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kerugian.

Kami akan bermain sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Angers SCO setelah 90 menit. Pasti panggilan yang sulit.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Angers SCO dapat diperoleh dengan 2,3, untuk hasil imbang adalah 3,5 dan menyepak bola pada pemenang menjadi AJ Auxerre memberi Anda 3,25. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button