Prediksi Bola

Prediksi Galatasaray VS Istanbulspor, 25 Desember 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Galatasaray VS Istanbulspor Pada Liga Turki, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[blok penyisip = “13”]

Salah satu dari empat pertandingan Super Lig pada 25 Desember menampilkan Galatasaray menjamu Istanbulspor dalam derby lokal di Stadion NEF.

Bentrokan ini mengadu pihak kedua dari atas dan kedua dari bawah melawan satu sama lain.

[blok penyisip = “13”]

Galatasaray

Secara kasat mata, Galatasaray sedang dalam performa angkuh, dan hasilnya sesuai dengan itu, tetapi penampilan mereka sebenarnya sangat naik turun meskipun menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Ini akan menjadi pertandingan liga pertama mereka sejak penghancuran 7-0 yang menakjubkan di Istanbul Basaksehir sebelum jeda Piala Dunia, hasil yang akan menjadi salah satu yang paling luar biasa di seluruh Eropa musim ini.

Itu adalah kemenangan 7-0 kedua mereka dalam waktu sebulan setelah melakukan perlakuan serupa dengan Kastamonuspor di Piala Turki.

Namun, di babak berikutnya piala, mereka harus bangkit dari ketinggalan dengan pemenang akhir untuk mengalahkan Ofspor – tim duduk terpaut jauh di bawah di tingkat keempat.

Kembalinya mereka ke aksi kompetitif membuat mereka unggul atas Keciorengucu di putaran kelima pada hari Kamis juga, dengan pemenang Bafetimbi Gomis yang terlambat diperlukan untuk memastikan kemenangan 1-0.

Meskipun demikian, tim Okan Buruk berada dalam posisi yang sangat sehat di depan liga, memperkecil jarak menjadi hanya dua poin dari pemimpin klasemen Fenerbahce dengan kemenangan atas Basaksehir, memanfaatkan rival mereka yang tergelincir saat melawan Giresunspor.

Penggemar Galatasaray pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-7 Super Lig melawan İstanbul Başakşehir.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 40% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Galatasaray, gol dicetak oleh Kerem Aktürkoğlu (14′, 59′, 85′), Mauro Icardi (45′), Dries Mertens (65′) dan Abdülkerim Bardakcı (88′). Untuk lawan mereka, İstanbul Başakşehir melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Youssouf Ndayishimiye (45′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk İstanbul Başakşehir.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Galatasaray asuhan Okan Buruk telah mencetak total 14 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2,33.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Galatasaray:

tidak terkalahkan di liga oleh Istanbulspor dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Istanbulspor

Untuk Istanbulspor, permainan terus menjadi lebih sulit.

Dalam pertandingan kompetitif pertama mereka setelah istirahat, mereka menghadapi Fenerbahce jauh dari rumah di piala, dan secara mengejutkan kalah 3-1.

Sekarang mereka bersaing dengan raksasa lokal lainnya, dan tim terbaik kedua di Turki saat ini.

Setelah kalah dalam enam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda pertengahan musim, ini bukanlah pertandingan yang ingin mereka mulai kembali untuk mencoba mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Manajer Fatih Tekke belum mendapatkan satu poin pun sebagai manajer dan juga kalah 4-0 dari Besiktas dalam satu-satunya pertandingan persahabatan mereka selama jeda.

Segalanya menjadi lebih buruk sejak dia tiba untuk masa jabatan ketiga, dengan klub keempat Istanbul duduk di urutan kedua dari bawah, lima poin dari zona aman, karena memiliki serangan terburuk kedua dan pertahanan terburuk kedua kini telah menyusul mereka setelah yang terhormat. Mulailah.

Mereka mungkin relatif bersyukur bahwa ini adalah pertandingan tandang, karena Istanbulspor memiliki salah satu rekor kandang terburuk di Eropa, hanya meraih satu poin dari kemungkinan 18 poin di liga sejauh musim ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Hatayspor dalam laga Super Lig, Istanbulspor dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Istanbulspor mengelola 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hatayspor melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ayoub El Kaabi (24′) mencetak gol untuk Hatayspor.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Istanbulspor, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 15 dari total ini.

Menuju kontes ini, Istanbulspor tanpa kemenangan tandang
selama 3 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

10/12/21 Galatasaray SK3 – 3
(2 – 2)
Istanbulspor AS Cfr28/08/20 Galatasaray SK1 – 0
(1 – 0)
Istanbulspor AS Cfr12/03/05 Istanbulspor AS0 – 3
(-)
Galatasaray SK Tr126/09/04 Galatasaray SK4 – 1
(-)
Istanbulspor AS Tr102/05/04 Galatasaray SK2 – 2
(-)
Istanbulspor AS Tr106/12/03 Istanbulspor AS3 – 1
(-)
Galatasaray SK Tr1

5 Pertandingan Terakhir

22/12/22 Galatasaray SK1 – 0
(0 – 0)
Keçiörengücü TrC12/11/22 Istanbul Basaksehir0 – 7
(0 – 3)
Galatasaray SK Tr108/11/22 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Ofspor TrC05/11/22 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Besiktas JK Tr128/10/22 Fatih Karagümrük0 – 2
(0 – 0)
Galatasaray SK Tr123/10/22 Galatasaray SK2 – 2
(2 – 0)
Alanyaspor Tr120/12/22 Fenerbahçe SK3 – 1
(2 – 0)
Istanbulspor AS TrC13/11/22 Istanbulspor AS0 – 1
(0 – 1)
Hatayspor Tr110/11/22 Istanbulspor AS2 – 2
(0 – 2)
Etimesgut BS TrC05/11/22 Giresunspor3 – 2
(1 – 1)
Istanbulspor AS Tr130/10/22 Istanbulspor AS2 – 5
(0 – 2)
Fenerbahçe SK Tr121/10/22 Antalyaspor2 – 1
(1 – 1)
Istanbulspor AS Tr1

Kondisi Susunan Pemain Galatasaray VS Istanbulspor

Kemungkinan Susunan Pemain Galatasaray:
Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Van Aanholt; Torreira, Midtsjo, Rashica, Mertens, Akturkoglu; Seferovic

Kemungkinan starting lineup Istanbulspor:
Jensen; Berber, Yesil, Mehremic, Yasar; Sarikaya, Kabasakal, Rroca, Topalli, Ethemi; saya Yilmaz

Kondisi Pemain

Galatasaray

Kerem Akturkoglu menjadi tak terkalahkan meski ada banyak nama bintang di skuat Galatasaray, berkat hat-tricknya melawan Basaksehir dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Mauro Icardi dan Sergio Oliveira diberi perpanjangan waktu istirahat selama Piala Dunia dan tidak jelas apakah mereka akan tampil di sini, karena tidak ada yang berperan dalam kemenangan piala pada hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Emre Tasdemir (Kebugaran), Yunus Akgün (Lutut terkilir), Mauro Icardi (Cedera Otot) dan Mathias Ross (Lutut terkilir) tidak akan bisa tampil untuk bos Galatasaray Okan Buruk. Fernando Muslera tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Istanbulspor

Emre Tasdemir cedera dalam kemenangan atas Basaksehir dan tidak bermain sejak itu, jadi baik pengalaman Patrick van Aanholt atau pemain muda Kazimcan Karatas akan digunakan sebagai bek kiri.

Yusuf Demir fit lagi setelah tidak tampil sama sekali sepanjang Oktober dan November, tapi Mathias Ross tetap cedera.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Istanbulspor, dan Tekke menyebutkan tim dengan kekuatan penuh untuk kekalahan piala di Fenerbahce.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Istanbulspor, Fatih Tekke. Eslem Öztürk (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Banyak dari starter yang sama dari kekalahan dari Hatayspor sebelum jeda dimulai sejak awal pada hari Selasa, jadi mereka sebagian besar tidak akan berubah.

Adi Mehremic kembali dari skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Giresunspor jadi harus kembali ke empat bek, tetapi rekannya dari Bosnia Denis Kovacevic masih belum melakukan debutnya sejak tiba dari Zeljeznicar.

Prediksi Skor Galatasaray VS Istanbulspor

Kami mengatakan: Galatasaray 3-0 Istanbulspor

Galatasaray secara klinis atau tidak meyakinkan saat ini, tetapi tampaknya selalu mendapatkan kemenangan, dan Istanbulspor yang sedang berjuang dengan kepercayaan diri rendah kemungkinan tidak akan memiliki jawaban atas daya tembak mereka.

Dengan pertandingan melawan Fenerbahce yang akan datang pada awal Januari, Galatasaray akan mengetahui betapa pentingnya tiga poin di sini untuk terus menekan.

Dalam pertandingan ini, Istanbulspor akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Galatasaray yang kemungkinan besar akan menguasai pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Galatasaray setelah 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Galatasaray tersedia untuk 1,3, hasil imbang adalah 6 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Istanbulspor mendapat 9,4. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang dapat diamankan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button