Prediksi Skor

Prediksi Skor Monaco vs Montpellier HSC, Jadwal Ligue 1 Prancis, 29 September 2024

Meraih kemenangan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, Monaco berusaha untuk tetap membuntuti juara Ligue 1 Paris Saint-Germain saat mereka menyambut Montpellier HSC di Stade Louis II pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Anak asuh Adi Hutter berhasil menang 3-1 atas Le Havre pada pertandingan terakhir, sementara tim tamu menang tipis dalam lima gol melawan Auxerre untuk meraih kemenangan pembuka musim ini.

Analisis Monaco vs Montpellier HSC

Mungkin menunjukkan beberapa tanda-tanda mabuk Eropa setelah keberhasilan mereka di Liga Champions melawan Barcelona, ​​Monaco hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk memecah kebuntuan melawan Le Havre melalui penyelesaian Jordan Teze, tetapi tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-60 melalui tendangan bagus Daler Kuzyaev.

Le Havre kemudian mengira bahwa mereka telah unggul secara mengejutkan di Stade Louis II, tetapi bendera offside justru menghalangi mereka unggul beberapa inci, dan Monaco memanfaatkan peluang itu sebaik-baiknya saat Eliesse Ben Seghir dan Folarin Balogun memastikan kemenangan yang diperjuangkan dengan keras.

Bahkan dengan mantan penyerang andalan Wissam Ben Yedder yang mengakhiri kariernya di Monaco pada musim panas, tuan rumah hari Sabtu ini berkembang pesat dengan Hutter sebagai pelatih dan menyamai Marseille dan PSG dengan 13 poin, total poin tertinggi mereka setelah lima pertandingan sejak musim 2016-17 yang mereka menangkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Bayern Munich vs. Bayer Leverkusen, Jadwal Big Match Bundesliga di RCTI, 28 September 2024

Selisih gol yang sedikit lebih rendah membuat Monaco harus puas dengan posisi medali perunggu saat ini, meskipun Marseille baru akan beraksi pada hari Minggu, mereka setidaknya akan naik ke posisi kedua dengan satu atau tiga poin; PSG akan menghadapi Rennes pada pertandingan Jumat malam.

Tugas Monaco berikutnya di Eropa sudah di depan mata – Les Monegasques akan bertandang ke Kroasia untuk menghadapi Dynamo Kyiv pada tanggal 2 Oktober – sebelum itu tuan rumah hari Sabtu berusaha keras untuk meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka untuk meningkatkan harapan mereka untuk meraih gelar juara.

Sementara Monaco telah merasakan kemenangan itu berkali-kali musim ini, Montpellier harus menunggu hingga pekan kelima untuk akhirnya memulai musim Ligue 1 2024-25, dengan mencetak lima gol dalam laga seru dengan Auxerre.

Pemain lama dan pemain baru berpadu dalam dua kesempatan untuk La Paillade di Stade de la Mosson, saat kapten lama Teji Savanier memberikan dua assist untuk striker yang diincar Chelsea, Akor Adams, yang dua golnya terbukti menentukan bersama sundulan Modibo Sagnan.

Montpellier berubah pikiran setelah menang telak dalam pertandingan yang diwarnai dengan gol, setelah sebelumnya mereka menderita tiga kekalahan memalukan dari PSG (6-0), Nantes (3-1), dan Rennes (3-0) sebelum kemenangan akhir pekan lalu, yang mengangkat mereka ke posisi ke-15.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Pasukan Michel Der Zakarian masih berkutat dengan iblis degradasi, hanya unggul dua poin dari tim juru kunci Angers, dan kebobolan 15 gol – rata-rata tiga gol per pertandingan – sejauh ini merupakan jumlah terbanyak dari semua tim di liga utama Prancis musim ini.

Lebih jauh lagi, masing-masing dari lima pertandingan tandang kompetitif dan non-kompetitif terakhir Montpellier telah menyaksikan kekalahan tim Der Zakarian, dan mereka dikutuk untuk mengalami dua kekalahan 2-0 berturut-turut dari Monaco musim lalu, meskipun pada musim 2022-23 La Paillade mengejutkan negara itu dengan kemenangan 4-0 di Stade Louis II.

Performa Monaco Ligue 1:

WWDWW

Performa Monaco (semua kompetisi):

WWDWWW

Performa Montpellier HSC Ligue 1:

DLLLW

Berita Tim Monaco vs Montpellier HSC

Selain korban cedera Edan Diop dan Radoslaw Majecki, yang masing-masing masih dalam pemulihan cedera kaki dan pergelangan kaki, Monaco juga tidak diperkuat bek kanan Vanderson saat melawan Le Havre karena alasan yang tidak diketahui.

Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan diganti dalam perubahan taktik, meskipun tidak jelas apakah ketidakhadirannya karena kebugaran atau terkait seleksi; bagaimanapun, Teze dan Caio Henrique akan tetap bermain di sayap.

Poros lini tengah Lamine Camara dan Soungoutou Magassa tidak bekerja dengan baik pada pertandingan terakhir – keduanya ditarik keluar pada babak pertama – jadi Denis Zakaria harus menggantikan setidaknya satu dari mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Skor Brentford vs. West Ham United, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Montpellier tidak seberuntung itu dalam hal kebugaran, karena Der Zakarian kehilangan bintang penyerang berusia 17 tahun Yanis Issoufou karena cedera otot paha di babak pertama saat menang melawan Auxerre, dan kini ia harus absen selama lima hingga enam minggu.

Issoufou bergabung dengan Joris Chotard (betis), Mousa Tamari (pergelangan kaki), dan Othmane Maamma (otot paha belakang) di ruang medis tim tamu, dan Wahbi Khazri atau Tanguy Coulibaly harus dipanggil untuk menggantikan posisi yang pertama di sayap kiri.

Kabar baiknya, masalah paha Issiaga Sylla seharusnya sudah pulih tepat waktu untuk akhir pekan ini, sementara bek kiri Lucas Mincarelli juga baik-baik saja meskipun keluar lapangan pada babak pertama di pekan kelima.

Prediksi skor: Monaco 3-1 Montpellier HSC

Meskipun Montpellier telah bangkit dari keterpurukan dengan mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini, pasukan Der Zakarian tetap rentan seperti sebelumnya di lini pertahanan dan harus menghadapi kenyataan pahit di negara itu.

Monaco bisa dimaafkan karena hanya mengincar perjalanan Liga Champions yang akan datang, tetapi kami sangat yakin bahwa tim Hutter akan melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke Kroasia dengan kemenangan keempat berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Montpellier HSC

Monaco:

Kohn; Teze, Singo, Kehrer, Henrique; Minamino, Zakaria, Camara, Golovin; Balogun, Ben Seghir

Montpellier HSC:

Bertaud; Sacko, Omeragic, Sagnan, Mincarelli; Nzingoula, Fayad; Nordin, Savanier, Coulibaly; Adams