Prediksi Skor

Prediksi Skor Lens vs Nice, Jadwal Ligue 1 Prancis, 28 September 2024

Dua klub yang ingin bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar di Ligue 1 akan bertemu di Stade Bollaert-Delelis pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB, saat Nice bertandang ke Lens.

Ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi manajer Nice Franck Haise, yang akan kembali ke klub tempat ia menikmati empat tahun yang luar biasa, membawa Lens ke Liga Champions setelah dua dekade absen.

Preview Lens vs Nice

Di bawah bimbingan manajer baru Will Still, Lens dapat bersemangat dengan awal yang telah mereka buat untuk kampanye ini, meskipun tersingkir dari Eropa di babak kualifikasi.

Setelah tujuh pertandingan di bawah Still, satu-satunya kekalahan Lens adalah malam yang sulit di Athena melawan Panathinaikos, di mana Blood and Gold tersingkir dari Liga Konferensi di rintangan terakhir.

Namun, ketika lolos ke Liga Champions dua tahun lalu, Lens juga tidak memiliki gangguan Eropa untuk dihadapi, jadi mereka berharap petir dapat menyambar dua kali.

Setelah lima pertandingan, mereka juga tampak seperti penantang, karena tim Still saat ini berada di posisi keempat dan tetap tidak terkalahkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Osasuna vs Barcelona, Jadwal La Liga Spanyol, 29 September 2024

Dua kemenangan melawan Angers dan Brest diikuti oleh tiga hasil imbang berturut-turut dengan Monaco, Lyon, dan Rennes – tiga klub yang mungkin juga bersaing untuk memperebutkan gelar Eropa musim ini.

Lens memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi sejauh ini, hanya kebobolan dua gol, dan mereka belum kebobolan satu gol pun di kandang sendiri, menjadikan ini perjalanan tandang yang cukup menegangkan bagi Nice.

Namun, tim tamu memiliki rekor fantastis di sini, menjadi tim yang ditakuti Lens, memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan mereka yang akan datang.

Kekalahan lain bagi Lens akan membuat mereka kalah di kandang sendiri dari tim yang sama dalam tiga musim berturut-turut untuk tim utama sejak 2015, ketika Lyon berhasil melakukannya.

Nice juga tidak mungkin datang ke pertandingan dengan lebih percaya diri, setelah kemenangan mengejutkan atas Saint Etienne akhir pekan lalu.

Kemenangan 8-0 mereka pada hari Jumat sudah menjadi kandidat untuk penampilan terbaik musim ini, karena pasukan Haise unggul enam gol sebelum jeda.

Tidak mengherankan, kemenangan besar minggu lalu telah meningkatkan jumlah gol Nice menjadi 14, yang merupakan jumlah terbaik mereka setelah lima pertandingan di liga utama sejak 1975.

Haise adalah orang yang membawa Lens ke Liga Champions melawan segala rintangan dua tahun lalu, dan dengan skuad yang dimilikinya di sini, tidak ada yang menunjukkan bahwa ia tidak dapat mengulangi triknya dengan Nice, mengingat perpaduan kuat antara pemain muda dan pemain berpengalaman di tim.

Baca Juga  Prediksi Bola Bayern Munich vs. Bayer Leverkusen, Jadwal Big Match Bundesliga di RCTI, 28 September 2024

Nice sekarang tampak berada di jalur yang tepat untuk menyerang kampanye setelah awal yang lamban membuat mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dan kalah dari Marseille dua minggu lalu.

Tim tamu hanya terpaut dua poin dari tuan rumah memasuki akhir pekan, dan berada di urutan ketujuh menjelang dua minggu besar di musim mereka.

Nice telah menghadapi Real Sociedad, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka pada hari Rabu, dan mereka akan melawan Lazio dan Paris Saint-Germain minggu depan sebelum jeda internasional, setelah perjalanan ke Lens ini.

Performa Lens Ligue 1:

WWDDD

Performa Lens (semua kompetisi):

WWLDDD

Performa Nice Ligue 1:

LDWLW

Performa Nice (semua kompetisi):

LDWLWD

Berita Tim Lens vs Nice

Lens akan tetap bermain tanpa bek Kevin Danso, yang akan menjalani operasi jantung ringan setelah muncul masalah pada pemeriksaan medisnya yang mencegahnya menyelesaikan kepindahan ke Roma bulan lalu.

Meskipun mengalami masalah serius, Danso dapat kembali paling cepat bulan depan, jangka waktu yang sama dengan yang diberikan untuk pemulihan cedera Jimmy Cabot (lutut) dan Martin Satriano (betis).

Pemain pinjaman Fiorentina M’Bala Nzola mencetak gol pertamanya dari Lens dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan enam menit memasuki waktu tambahan di Rennes, dan dapat dihadiahi dengan penampilan pertamanya sebagai starter untuk klub.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di Moji, 28 September 2024

Jhoanner Chaves tidak langsung tersedia untuk Lens setelah kembali dari tugas internasional bersama Ekuador, tetapi ia menjadi starter dalam pertandingan melawan Rennes dan harus mempertahankan posisinya sebagai bek sayap kiri.

Haise memilih susunan pemain yang sama dari tim yang menang telak 8-0 atas St Etienne untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad pada pertengahan minggu.

Satu-satunya perubahan adalah Tom Louchet dan Badredine Bouanani masuk menggantikan Tanguy Ndombele dan Mohamed-Ali Cho yang cedera.

Cho masih diragukan tampil bersama Hichem Boudaoui, dan Morgan Sanson kemungkinan besar tidak akan kembali, tetapi pemain seperti Terem Moffi, Gaetan Laborde, dan Jeremie Boga dipastikan absen.

Prediksi skor Lens 0-0 Nice

Rangkaian hasil imbang Lens tidak akan berlangsung selamanya, tetapi kemungkinan besar hasil imbang keempat berturut-turut di sini, dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim, dan tuan rumah tampil sangat mengesankan dalam bertahan akhir-akhir ini.

Sayangnya bagi Nice, mereka tidak dapat bermain melawan Saint Etienne setiap minggu, dan mereka akan kesulitan untuk mengalahkan tim yang belum kebobolan satu gol pun di kandang sendiri musim ini.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Nice

Lens:

Samba; Gradit, Khusanov, Medina; Frankowski, Thomasson, Diouf, Jhoanner Chaves; Zaroury, Sotoca, Nzola

Nice:

Bulka; Ndayishimiye, Bombito, Dante; Clauss, Rosario, Ndombele, Bard; Bouanani, Guessand, Moukoko