Prediksi Skor

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham, Jadwal Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Dua tim yang menikmati rekor tak terkalahkan yang mengagumkan di Liga Primer akan saling berhadapan di City Ground pada Sabtu pukul 21:00 WIB, saat Nottingham Forest dan Fulham saling beradu kecerdasan.

The Tricky Trees memiliki waktu seminggu untuk pulih dari hasil imbang 2-2 yang seru dengan Brighton & Hove Albion, sementara Cottagers menang 3-1 atas Newcastle United yang kurang bersemangat.

Analisis Nottingham Forest vs Fulham

Kekacauan South Coast merajalela di Stadion Amex minggu lalu, di mana Forest mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka untuk musim Liga Primer 2024-25 berkat hasil imbang empat gol, di mana gol dari Chris Wood dan Ramon Sosa tercipta di kedua sisi gol Jack Hinshelwood dan Danny Welbeck.

Namun, aksi di lapangan tidak berarti apa-apa karena emosi memuncak menjelang akhir pertandingan, di mana Morgan Gibbs-White yang murung harus menerima kartu kuning kedua, begitu pula kedua manajer Nuno Espirito Santo dan Fabian Hurzeler 10 menit menjelang akhir pertandingan.

Hasil dari kecerobohan akhir pekan lalu adalah Gibbs-White – permata mahkota Forest – akan diskors saat menghadapi Cottagers, pukulan telak bagi harapan Tricky Trees untuk menjalani enam pertandingan tanpa kekalahan di awal musim untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Baca Juga  Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace, Jadwal Liga Inggris, 28 September 2024

Sejak musim Championship 2014-15, Forest – yang berada di peringkat kedelapan klasemen – tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga pertama mereka, dan mereka tidak memiliki pertandingan Piala Liga Inggris yang harus dijalani pada pertengahan minggu karena tersingkir lebih awal di tangan Newcastle United.

Tuan rumah juga berhasil mencetak gol dalam delapan pertandingan Liga Primer berturut-turut sejak tidak mencetak gol melawan Manchester City pada akhir April, tetapi tidak satu pun dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga utama berakhir dengan kemenangan, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di Liga Primer di lapangan yang sudah dikenal di abad ke-21.

Empat gol juga berhasil masuk ke gawang Craven Cottage akhir pekan lalu, meskipun tiga di antaranya dicetak oleh anak asuh Marco Silva, saat Fulham mendominasi jalannya pertandingan melawan Newcastle United pada hari di mana akademi Arsenal Hale End harus berterima kasih sekali lagi.

Emile Smith Rowe dan Reiss Nelson – yang sebelumnya diberi umpan oleh Alex Iwobi – berhasil menembus lini belakang Magpies setelah gol pembuka Raul Jimenez yang diambil dengan baik, saat Cottagers memastikan bahwa upaya Harvey Barnes tidak akan berarti apa-apa dalam skema besar.

Meniadakan Newcastle adalah respons yang diperlukan atas tersingkirnya Fulham secara menyakitkan dari Piala EFL, di mana Preston North End muncul sebagai pemenang setelah adu penalti terlama dalam sejarah turnamen, dengan 34 tendangan penalti diperlukan untuk menentukan nasib pesaing Deepdale.

Baca Juga  Prediksi Skor Mainz 05 vs. Heidenheim, Jadwal Bundesliga Jerman, 28 September 2024

Sekarang sepenuhnya berfokus pada urusan Liga Primer hingga Piala FA bergulir, pasukan Silva mendapati diri mereka hanya satu posisi dan satu poin lebih buruk daripada Forest berkat empat pertandingan tak terkalahkan mereka sendiri, sebuah rekor di mana mereka mencetak gol dan kebobolan di setiap pertandingan.

Namun, perjalanan Fulham ke City Ground tahun lalu berakhir dengan kekalahan telak 3-1, meskipun hanya setelah mereka menghancurkan Garibaldi 5-0 di Craven Cottage pada bulan Desember, sebuah hasil yang menancapkan paku lain ke peti mati Steve Cooper.

Performa Nottingham Forest di Liga Primer:

DWDWD

Performa Nottingham Forest (semua kompetisi):

DWLDWD

Performa Fulham di Liga Primer:

LWDDW

Performa Fulham (semua kompetisi):

WWDDLW

Berita Tim Nottingham Forest vs Fulham

Seperti yang disebutkan, Forest harus bermain tanpa bintangnya Gibbs-White setidaknya untuk satu pertandingan – ada kekhawatiran hukumannya bisa diperpanjang menjadi larangan bermain dua pertandingan – dan Santo juga menunggu untuk mengetahui apakah ia akan dijatuhi hukuman larangan bermain di pinggir lapangan setelah didakwa FA atas perilaku tidak pantas.

Sosa tentu saja telah mengajukan namanya untuk menggantikan Gibbs-White, tetapi bos Forest mungkin akan bermain aman dan hanya memasukkan Ryan Yates kembali ke dalam XI, karena Elliot Anderson atau James Ward-Prowse akan naik ke posisi yang lebih tinggi di lapangan.

Namun, Sosa masih bisa mengancam posisi Anthony Elanga. Namun, tidak ada perubahan pada situasi cedera Tricky Trees, karena Danilo (pergelangan kaki), Ibrahim Sangare (otot paha belakang), dan Willy Boly (betis) masih belum bisa tampil, meskipun yang terakhir hampir pulih.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 28 September 2024

Hal ini juga berlaku untuk Fulham yang hanya akan kehilangan pemain yang cedera betis, Carlos Vinicius, untuk perjalanan ke Nottingham, tetapi penyerang tersebut akan kembali dalam dua minggu ke depan.

Bahkan dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, Silva seharusnya tidak memiliki alasan untuk mengubah susunan pemain kecuali ada kemungkinan pertukaran lini tengah; Sander Berge masuk menggantikan Sasa Lukic di babak pertama akhir pekan lalu dan berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Nelson mencetak dua gol ke gawang Forest untuk Arsenal pada tahun 2022, tetapi pemain pinjaman The Gunners itu belum pernah mencetak gol di laga tandang di liga utama dan belum bisa menggantikan Adama Traore di starting XI.

Prediksi skor: Nottingham Forest 1-1 Fulham

Begitu banyak permainan menyerang Forest yang cemerlang melalui Gibbs-White, yang absennya Gibbs-White seharusnya menjadi pukulan telak bagi tuan rumah melawan tim Fulham yang memiliki kreator utama mereka sendiri, Andreas Pereira, yang 66 peluangnya diciptakan untuk rekan setimnya pada tahun 2024 adalah yang terbanyak kedua di Liga Primer setelah Kevin De Bruyne.

Pertahanan Forest masih sangat tangguh musim ini, jadi meskipun tim Santo tidak bisa menang tanpa Gibbs-White, mereka seharusnya cukup bagus untuk meraih satu poin karena rekor tak terkalahkan mereka bertahan seminggu lagi.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Fulham

Nottingham Forest:

Sels; Aina, Milenkovic, Murillo, Moreno; Yates, Ward-Prowse; Sosa, Anderson, Hudson-Odoi; Wood

Fulham:

Leno; Tete, Andersen, Bassey, Robinson; Berge, Pereira; Traore, Smith Rowe, Iwobi; Jimenez