Manga

Karakter Di Kingdom Manga, Karangan Yasuhisa Hara

karakter karakter Kingdom manga lengkap, Kingdom adalah sebuah manga atau komik karangan dari Yasuhisa Hara

Kingdom merupakan sebuah judul Manga Jepang yang ditulis atau dikarang Oleh Yasuhisa Hara. Dimana Manga ini bercerita tentang Era Perang Di Kawasan Dataran CHina. Menceritakan Seorang anak yang terlahir sebagai budak Bernama Shin/Xin dan juga rekan – rekannnya

Dimana Dalam Manga ini Xin/Shin bercita – cita menjadi Jendral Perang terbaik di Bawah surga. Shin Bersama rekan seperti karyo Ten dan Juga Kyokai. Dan juga sang raja Qin ingin menyatukan China Dibawah satu bendera.

Kingdom Manga pertama dirilis pada tahun 2012 tepatnya pada 4 Juni. Dan mendapatkan banyak respon positif dari para pecinta Manga diseluruh dunia sampai sekarang tulisan ini ditulis.

Nah Kalian tentu saja penasaran siapa aja karakter – karakter yang ada pada Kingdom Manga, ini kan. Karena ada banyak sekali karakter karakter dari berbagai keraajaan yang berbeda – beda. Dan di setiap season Karakter di Kingdom ini berubah atau hilang. Bisa karena meninggal karena perang dll.

Karakter – Karakter Utama Kingdom Manga Dan Anime

Shin atau Ri Shin

Karakter Di Kingdom Manga, Karangan Yasuhisa Hara 1 Screenshot 2024 09 19 092155

Nama Ri Shin sendiri didapatkan Shin setelah dia akan didaulat menjadi seorang jendral. SEbelumnya ia hanya memiliki nama SHin. Shin Sendiri adalah tokoh atau karakter Utama di Kingdom Manga Bersama dengan Unitnya yaitu Hi Shin Unit.

Baca Juga  Read Vinland Saga Chapter 214 : Spoilers and Raw Release Date

Shin lahir sebagai seorang Budak di sebuah desa Bernama Jouto, tempat terpencil di dataran Cina. Shin meninggalkan desa setelah kematian sahabat karibnya Hyou. dan bertemu dengan Raja Qin ke 31 Ei Sei, Bersama dengan Karyo Ten ketiganya membantu Ei Sei Kembali ke Istana.

Shin pertama kali bertempur disebuah peperangan di Kawasan Dakan melawan Pasukan Wei. Dari peperangan ini Shin langsung naik pangkat sebagai KOmandan 100 Pasukan. Dan berlanjut peperangan lawan Zhao.

Shin mendapatkan nama pasukannya dari jendral Besar Ou Ki. Dimana dia mendapatkan misi untuk membunuh salah satu jendral lawman pada Waktu peperangan Bayou. Selain Ou Ki, Shin juga mendapatkan ilmu dari jendral besar lain dengan nama Duke Hyou mereka dekat setelah berperang sama bertahan dari serangan koalisi.

Musuh Terbesar Shin Selama ini Adalah Ri Boku, karena dia telah menghabisi OU Ki yang merupakan Guru Utama Dari Shin. Dan Setelah itu Shin beberapa kali bertemu dalam pertempuran melawan Ri Boku dari Zhou.

Penampilan Karakter Shin Dari Kingdom Manga

SEjak menjadi komandan 100 pasukan Shin selalu hanya menggunakan Baju Kain Biru andalan miliknya,bahkan sampai menjadi komandan 1000 Pasukan Shin masih mengenakan baju tersebut. Karena memang Shin tidak memiliki baju resmi seperti para anak Jendral Mou Ten atau Ou Hon.

Baca Juga  Read Kingdom Manga 811 Spoiler, RAW And Release Date

Namun Setelah Naik Dari KOmandan 1000 pasukan,Shin mulai mengenakan Armor atau baju zirah yang ia kenakan sampai sekarang. PErtempuran di Kawasan Zhao dan Han.

Senjata Ri Shin/ Xin

Pada awalnya Shin masih menggunakan Pedang, dan pedang ini bukan pedang biasa namun pedang kerajaan yang awalnya adalah milik Ei Sei. Seiring berjalannya Waktu, Shin Akhirnya bisa menggunakan Glaive.

Dan dua senjata tersebut yang paling sering digunakan Shin, Namun dalam cerita di Kingdom Manga, Shin mendapatkan senjata lainnya seperti PEdang Kembar MIlik Rin ko dan juga tameng milik Duke Hyou. Namun KEdua senjata ini tidak pernah digunakan sama sekali oleh Shin. Mungkin hanya dia simpan sebagai kenang – kenangan. hehehe.

Nah ITu tadi Shun yang merupakan karakterk UTama dalam Komik Kingdom Manga. Untuk Karakter Yang Lain akan saya bahas lebih lanjut setelah ini ya, dan akan saya bagi dalam beberapa bagian. Dan Mungkin disini nanti selain Shin akan saya bahas singkat – singkat saja.

Ka Ryo Ten, Karyo Ten Sang Strategist

karyo ten kingdom manga

Benar sekali Kar Yo Ten Atau Karyo Ten merupakan salah satu karakter di Kingdom Manga yang sudah muncul sejak awal chapter manga ini. Karyo Ten sendiri adalah salah satu mountain dweller atau suku gunung yang tersesat sejak kecil dan tersesat di kawasan masyaratkat Qin.

Ten sendiri awalnya menjadi seorang bandit dan akhirnya bertemu dengan Shin dan Ei Sei yang kemudia membantu Ei Sei dalam merebut kembali tahta yang dimilikinya. Menurut data dari kingdom Fandom, Ten berasan dari Suku Kyuumei dan merupakan salah satu suku yang juga dihancurkan oleh Yotanwa. Nah Setelah dia berhasil membantu Ei Sei nih, Ten mendapatkan uang cukup banyak dan hidup dalam damai. Namun dia tak puas dengan itu,dia belajar strategi Perang. Dan menjadi Strategist dari Hi Shin Unit Sampai sekarang.

Baca Juga  Read Kengan Omega Chapter 277 : Spoilers and Raw Release Date

Untuk Info selanjutnya mengenai Ka Ryo Ten, akan saya bahas di halaman atau postingan lain, agar artikel tidak menjadi terlalu panjang.

Ei Sei/ Zheng/ Ying Zheng, Raja Qin ke 31

ei sei kingdom manga

Ei Sei atau Zheng atau Ying Zheng merupakan juga tokoh utama di Manga Kingdom dia seorang raja yang bercita – cita menjadikan dataran China menjadi satu, setelah sebelumnya terpecah menjadi 7 negara bagian yang terus berperang selama kurang lebih 500 tahun.

Karakter Atau Tokoh Ei Sei di Kingdom manga muncul juga sejak awal chapter ini. Saat itu dia tengah melarikan diri karena dirinya terancam akan dibunuh oleh adiknya sendiri Sei Kyou. Sei terlahir dari Raja Sou Jou dan seorang penari dari Zhou Bernama Bi Ki.

Sei berperang pertama kali Bersama dengan shin dan suku gunung atau Yotanwa untuk merebut tahtanya Kembali. Disini Shin dan Ei Sei Melawan Sei Kyou adiknya sendiri. Dan setelah sukses Kembali merebut Tahta Sei masih memiliki perlawanan kekuasaan dari dalam istana yakni Ryo Fui.

Nah Bagaimana Penjelasan Lebih dari Ei Sei ini akan saya bahas di halaman lainnya.