Prediksi Bola

Prediksi Ceko VS Kepulauan Faroe 17 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Ceko VS Kepulauan Faroe Pada Liga Pertandingan Sahabat, malam hari ini Jadwal Langsung November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2022

Analisis Pertandingan

Republik Ceko akan berusaha mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun saat mereka menghadapi Kepulauan Faroe dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu malam.

Tim tuan rumah belum lolos ke putaran final Piala Dunia, dengan sepak bola kompetitif berikutnya akan berlangsung Maret mendatang, saat mereka memulai kampanye kualifikasi untuk Euro 2024.

Kepulauan Faroe, sementara itu, pasti bisa mendapat dorongan dari penampilan mereka di UEFA Nations League, meraih delapan poin dari enam pertandingan untuk merebut posisi ketiga di Liga C Grup 1.

Baca Juga  Prediksi skor China vs. Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia di RCTI, 15 Oktober 2024

Sisi Hakan Ericson sebenarnya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Lituania dan Turki dalam prosesnya, selain bermain imbang dengan Luksemburg dan Lituania.

Tim Nasional juga gagal lolos ke Piala Dunia, jadi aksi kompetitif mereka berikutnya juga baru akan dilakukan Maret mendatang, saat mereka memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 melawan Moldova.

Seperti disebutkan, Kepulauan Faroe juga berada di bagian kualifikasi Republik Ceko untuk Kejuaraan Eropa, tetapi sekali lagi mereka akan menjadi underdog besar, karena tidak pernah lolos ke putaran final turnamen besar.

Kondisi Pemain

Republik Ceko memiliki skuat kuat yang tersedia untuk pertandingan ini, dengan banyak nama familiar yang akan tampil untuk tim tuan rumah pada Rabu malam.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek keduanya diharapkan berada di starting XI, sementara Patrik Schick, yang memiliki 18 gol internasional atas namanya, akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Schick dapat bergabung dengan Adam Hlozek sebagai bagian dari dua penyerang, dengan Antonin Barak dan Vaclav Cerny juga kemungkinan akan menjadi starter dalam pertandingan persahabatan ini.

Adapun Kepulauan Faroe, Klaemint Olsen adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 10 gol, dan dia akan tampil di sepertiga akhir lapangan sekali lagi.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Joan Simun Edmundsson memiliki delapan gol untuk tim nasional, sementara itu, pemain berusia 31 tahun itu juga akan tampil di starting XI pada Rabu malam.

Gunnar Nielsen akan berusaha untuk memenangkan penampilan ke-72nya, sementara Sonni Nattestad dapat tampil di area pertahanan dalam kontes ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Republik Ceko:
Pavlenka; Coufal, Brabec, Mateju, Zima; Barak, Zmrhal, Soucek, Cerny; Schick, Hlozek

Kemungkinan starting lineup Kepulauan Faroe:
Nielsen; Davidsen, Nattestad, Johansen, Askham; Hansen, Vatnhamar, Joensen, Andreasen; Edmundson, Olsen

Prediksi Skor Republik Ceko VS Kepulauan Faroe

Kami mengatakan: Republik Ceko 2-0 Kepulauan Faroe

Kepulauan Faroe pantas mendapatkan banyak respek atas penampilan terakhir mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Turki pada akhir September. Republik Ceko memiliki skuad yang kuat yang tersedia untuk pertandingan ini, dan kami mengharapkan tim tuan rumah muncul sebagai pemenang pada Rabu malam.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button