OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Union Berlin vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga Jerman, 27 Oktober 2024

Setelah takluk dari juara bertahan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, Eintracht Frankfurt akan bertandang ke Stadion An der Alten Forsterei pada Minggu pukul 23:30 WIB saat mereka akan menghadapi Union Berlin dalam pertandingan Bundesliga kedelapan mereka musim ini.

Tuan rumah berada di posisi kelima dengan 14 poin dari tujuh pertandingan dan mengalahkan Holstein Kiel 2-0 pada 20 Oktober, sementara Frankfurt kalah 2-1 melawan Leverkusen dan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keenam dengan 13 poin.

Analisis Union Berlin vs. Eintracht Frankfurt

Tuan rumah bisa dibilang merupakan tim kejutan Bundesliga musim ini, karena meskipun mereka finis keempat pada 2022-23, mereka mengakhiri musim lalu di posisi keempat dari bawah di posisi ke-15 dengan hanya 33 poin.

Union Berlin berada di jalur yang tepat untuk mengumpulkan 68 poin musim ini dengan hanya kebobolan kurang dari 20 gol, dan itu akan menjadi peningkatan yang signifikan mengingat mereka kebobolan 58 kali di liga musim lalu.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Copenhagen, Liga Konferensi, 25 Oktober 2024

Dalam pertandingan melawan Holstein Kiel, Iron Ones sangat dominan di babak pertama, membatasi lawan mereka hanya dengan satu tembakan dari permainan terbuka.

Manajer Bo Svensson akan senang dengan performa timnya sejauh ini mengingat timnya telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk melawan Borussia Dortmund asuhan Nuri Sahin.

Tim asuhan Svensson juga telah memenangkan empat pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka, mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga kali dalam periode tersebut.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka akan kecewa dengan kekalahan mereka melawan Leverkusen mengingat Eagles telah unggul 1-0 berkat penalti Omar Marmoush pada menit ke-16, tetapi akhirnya kalah karena gol kemenangan Victor Boniface pada menit ke-72.

Eintracht Frankfurt belum pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, meskipun pertandingan sebelum kekalahan mereka melawan sang juara adalah hasil imbang 3-3 dengan Bayern Munich pada tanggal 6 Oktober.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Hoffenheim, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Die Adler mengalahkan RFS 1-0 di Liga Europa pada hari Kamis, tetapi mereka hanya mencetak gol kemenangan pada menit ke-79 meskipun melepaskan 20 tembakan

Tim asuhan Bos Dino Toppmoller terpaut empat poin dari Bayern yang berada di posisi pertama, dan rekor mereka dengan 15 gol yang dicetak dan 11 gol yang diterima menjadikan mereka tim penyerang terbaik ketiga di divisi tersebut dan tim bertahan terbaik kelima bersama-sama.

Frankfurt hanya menang sekali dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Tim asuhan Toppmoller tampil baik di laga tandang musim ini, memenangkan empat pertandingan dan kalah dua dari enam pertandingan tandang mereka, meskipun mereka kalah lima dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga.

Performa Union Berlin Bundesliga:

WDWLWW

Performa Eintracht Frankfurt Bundesliga:

WWWWDL

Performa Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DWWDLW

Berita Tim Union Berlin vs. Eintracht Frankfurt

Union Berlin kemungkinan akan bermain tanpa banyak pemain pada hari Minggu, termasuk kiper Frederik Ronnow dan gelandang Laszlo Benes hingga akhir November.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs AZ Alkmaar, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Tuan rumah juga tidak akan dapat memilih Ivan Prtajin dan Yannic Stein hingga bulan depan, sementara Josip Juranovic, Lucas Tousart dan Jordan Pefok dianggap diragukan.

Svensson dapat memulai tiga bek yang terdiri dari Danilho Doekhi, Kevin Vogt dan Diogo Leite, dan ia mungkin menurunkan Aljoscha Kemlein dan Rani Khedira di lini tengah.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt memiliki lebih sedikit masalah ketersediaan, dengan gelandang Oscar Hojlund absen karena pergelangan kaki patah.

Mengenai siapa yang mungkin akan menjadi starter Toppmoller, perkirakan Tuta dan Robin Koch akan menjadi bek tengah di belakang dua pilar utama Junior Dina Ebimbe dan Hugo Larsson.

Omar Marmoush dipastikan akan menjadi starter di lini serang, dan ia mungkin akan ditemani Hugo Ekitike di lini depan.

Prediksi skor: Union Berlin 1-1 Eintracht Frankfurt

Mengingat catatan pertahanan Union Berlin yang sangat baik, sulit untuk melihat mereka kebobolan lebih dari satu kali pada hari Minggu.

Namun, Eintracht Frankfurt tampil kuat di laga tandang baru-baru ini, dan tidak akan mengejutkan jika mereka melawan tuan rumah dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs. Eintracht Frankfurt

Union Berlin:

Schwolow; Doekhi, Vogt, Leite; Trimmel, Kemlein, Khedira, Rothe; Hollerbach, Jeong, Vertessen

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Kristensen, Tuta, Koch, Theate; Gotze, Ebimbe, Larsson, Nkounkou; Marmoush, Ekitike

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button