OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi VfL Bochum vs Bayern Munich, Jadwal Bundesliga Jerman, 27 Oktober 2024

Bayern Munich asuhan Vincent Kompany berharap untuk bangkit dari kekalahan memalukan mereka di Liga Champions melawan Barcelona saat mereka bertandang untuk menghadapi VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion pada hari Minggu pukul 21:30 WIB di Bundesliga.

Bochum yang tidak memiliki manajer berada di posisi terakhir di posisi ke-18 dengan hanya satu poin setelah tujuh pertandingan dan sudah terpaut enam poin dari zona aman.

Sementara Bayern berada di posisi pertama dengan 17 poin dari tujuh pertandingan liga mereka dan menjadi salah satu dari dua tim yang tidak terkalahkan yang tersisa di divisi teratas.

Analisis VfL Bochum vs. Bayern Munich

Tuan rumah kalah 3-1 melawan Hoffenheim terakhir kali pada tanggal 19 Oktober, dan hanya mencetak satu gol meskipun menghasilkan hampir 3 xG, serta menciptakan lima peluang besar.

Bochum sebenarnya telah menciptakan peluang besar terbanyak ke-11 di liga, tetapi hanya mencetak delapan gol, jumlah kedua paling sedikit di divisi tersebut.

Baca Juga  Prediksi Udinese vs Cagliari, Liga Italia Serie A, 25 Oktober 2024

Peter Zeidler berada di pinggir lapangan saat melawan Hoffenheim sebagai manajer, tetapi ia dipecat pada hari Minggu, dengan Markus Feldhoff dan Murat Ura mengambil alih klub untuk sementara.

Pasangan ini mengambil alih tim yang belum memenangkan satu pun dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, kalah tujuh kali dan seri satu kali dalam periode tersebut.

Bochum juga telah kalah dalam 14 dari 19 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, dan telah kalah lima kali, seri tiga kali dan hanya menang satu kali dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Sementara itu, Bayern datang ke pertandingan ini setelah kalah 4-1 melawan Barcelona asuhan Hansi Flick pada hari Rabu, pertandingan di mana Raphinha berhasil mencetak tiga gol dan mantan pemain Bavaria Robert Lewandowski juga mencetak gol.

Kompany mengatakan setelah kekalahan itu bahwa tidak ada alasan untuk penampilan timnya, dan ia tidak membantah anggapan bahwa timnya bermain terlalu ofensif.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Club Brugge, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 22 Oktober 2024

Hasil ini berarti Bayern kini telah kalah dua kali dari tiga pertandingan Liga Champions mereka dan berada di posisi ke-23 dalam klasemen.

Klub Bavaria itu berada di posisi pertama Bundesliga dan patut dipuji, mereka telah menghadapi juara Bayer Leverkusen, Eintracht Frankfurt, dan runner-up musim lalu Stuttgart dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan tak terkalahkan.

Bayern mengalahkan Stuttgart 4-0 pada 19 Oktober dalam pertandingan liga utama terakhir mereka, dengan Harry Kane mencetak tiga gol dalam penampilan gemilangnya.

Tim tamu telah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka, mencetak 17 gol tetapi kebobolan enam kali selama periode tersebut.

Performa VfL Bochum di Bundesliga:

LLDLLL

Performa Bayern Munich di Bundesliga:

WWWDDW

Performa Bayern Munich (semua kompetisi):

WDLDWL

Berita Tim VfL Bochum vs. Bayern Munich

Bochum akan bermain tanpa Manuel Riemann, yang masih diskors dari latihan bersama tim utama setelah berselisih dengan klub mengenai waktu bermain di akhir musim 2023-24.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs AZ Alkmaar, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Bernardo juga diperkirakan akan absen hingga akhir November karena cedera lutut, sementara Matus Bero dan Myron Boadu dijadwalkan tidak akan kembali hingga bulan depan.

Ivan Ordets dan Erhan Medic bisa menjadi bek tengah di belakang tiga gelandang Dani de Wit, Ibrahim Sissoko, dan Anthony Losilla.

Mengingat kekalahan memalukan Bayern melawan Barcelona, ​​Kompany kemungkinan akan memilih starting XI yang kuat untuk bangkit secepat mungkin.

Namun, ia harus berjuang dengan absennya Aleksandar Pavlovic dan Sacha Boey hingga Desember, sementara Hiroki Ito dan Josip Stanisic kemungkinan tidak akan tampil hingga pertengahan November.

Dayot Upamecano dan Kim Min-jae hampir pasti akan menjadi starter di jantung pertahanan, dan Joshua Kimmich mungkin akan bergabung di lini tengah bersama Joao Palhinha.

Prediksi skor: VfL Bochum 0-5 Bayern Munich

Bayern telah menjadi pencetak gol yang merajalela akhir-akhir ini, dan tidak akan mengejutkan jika mereka menang dengan selisih beberapa gol pada hari Minggu.

Selain itu, mengingat Bochum belum memiliki pengganti permanen untuk Zeidler, tuan rumah mungkin tidak kesulitan untuk tampil maksimal.

Prakiraan susunan pemain VfL Bochum vs. Bayern Munich

VfL Bochum:

Drewes; Passlack, Medic, Ordets, Masovic, Wittek; De Wit, Losilla, Sissoko; Broschinski, Miyoshi

Bayern Munich:

Neuer; Guerreiro, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Palhinha; Olise, Musiala, Gnabry; Kane

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button