OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor West Ham United vs. Manchester United, Jadwal Liga Premier Inggris, 27 Oktober 2024

Bisa dibilang dua pelatih kepala yang paling tertekan di Liga Premier akan saling berhadapan pada Minggu pukul 21:00 WIB, saat West Ham United asuhan Julen Lopetegui menjamu Manchester United asuhan Erik ten Hag di Stadion London.

Sementara Irons dipermalukan 4-1 oleh rival London Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Setan Merah memperoleh kemenangan 2-1 yang melegakan atas Brentford sebelum lolos dari Fenerbahce dengan hasil imbang 1-1 di Liga Europa.

Preview West Ham United vs. Manchester United

Dua pelatih kepala tersukses Man United di era pasca-Sir Alex Ferguson beradu pada Kamis malam, di mana Ten Hag berhasil tetap tenang saat Jose Mourinho kehilangan ketenangannya dalam hasil imbang Liga Europa yang menegangkan, yang membuat Christian Eriksen dan Youssef En-Nesyri mencetak gol.

Bahkan penggemar Man United yang paling bersemangat pun akan mengakui bahwa mereka beruntung bisa pulang dengan membawa pulang hasil imbang, karena Andre Onana harus dipanggil beberapa kali untuk mengalahkan raksasa Turki itu, yang manajernya yang tidak stabil diusir ke tribun setelah timnya tidak diberi hadiah penalti di babak kedua.

Beberapa hari sebelum kemarahan Mourinho di Liga Europa, staf Man United menjadi sangat marah ketika Ethan Pinnock membawa Brentford unggul di Old Trafford dengan sundulan – Matthijs de Ligt yang berlumuran darah sedang keluar lapangan untuk menerima perawatan saat itu – tetapi Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund menyelesaikan perubahan penting bagi Ten Hag.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Sporting Lisbon, Champions League, 23 Oktober 2024

Keberhasilan bangkit dari ketertinggalan itu adalah satu-satunya kemenangan yang bisa dibanggakan Man United dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan klasemen Liga Primer masih menjadi catatan buruk bagi tim tamu hari Minggu, yang berada di posisi ke-12 yang biasa-biasa saja dan terpaut enam poin dari empat besar.

Namun, statistik tandang membuat Man United cukup senang, yang kini tak terkalahkan dalam lima laga tandang – meskipun imbang di empat laga terakhir mereka – dan mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di Liga Primer saat bertandang melawan Southampton, Aston Villa, dan Crystal Palace.

Saat Man United berupaya meraih empat clean sheet berturut-turut di Liga Primer untuk pertama kalinya sejak Juli 2020, West Ham berupaya mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kebobolan di kompetisi mana pun setelah mimpi buruk London Utara akhir pekan lalu.

Sementara itu, segalanya tampak membaik bagi Julen Lopetegui ketika Mohammed Kudus memecah kebuntuan, tetapi awal yang gemilang bagi pemain Ghana itu mendahului akhir yang buruk di mana ia diusir keluar lapangan karena menyerang lebih dari satu pemain Tottenham, setelah Spurs mencetak empat gol mereka sendiri.

Tim asuhan Lopetegui merasakan kemenangan telak 4-1 setelah mengalahkan Ipswich Town dengan skor yang sama di awal bulan, tetapi kekalahan menyakitkan akhir pekan lalu membuat mereka berada di posisi ke-15, meskipun kemenangan dengan selisih berapa pun akan membawa mereka di atas Man United dalam selisih gol.

Baca Juga  Prediksi Reims vs Brest, Ligue 1 Prancis, 27 Oktober 2024

Meskipun rekor serangan Irons mengalahkan tim tamu (11 gol berbanding tujuh), West Ham berada dalam performa buruk dengan 13 pertandingan kandang tanpa clean sheet di Liga Primer sejak hasil imbang tanpa gol pada bulan Januari dengan Brighton & Hove Albion, pertandingan liga utama pertama mereka pada tahun 2024.

Namun, pertandingan kandang terakhir West Ham di Liga Primer tahun 2023 berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Man United di bawah asuhan David Moyes – kemenangan kandang kedua berturut-turut mereka atas Setan Merah – tetapi balas dendam menjadi milik Ten Hag ketika tim tamu hari Minggu menang 3-0 di Old Trafford pada awal Februari.

Performa West Ham United di Liga Primer:

LDLDWL

Performa West Ham United (semua kompetisi):

DLLDWL

Performa Manchester United di Liga Primer:

LWDLDW

Performa Manchester United (semua kompetisi):

DLDDWD

Berita Tim West Ham United vs. Manchester United

Absen dari hasil imbang dengan Fenerbahce karena skorsing Liga Europa, kapten Man United Bruno Fernandes kini bugar dan bersemangat untuk kembali bermain setelah menyaksikan salah satu kandidat yang paling tidak diduga bermain sebagai starter menggantikannya melawan tim Mourinho.

Noussair Mazraoui merupakan pilihan mengejutkan dalam peran nomor 10 pada pertengahan minggu tetapi sekarang harus kembali bertugas bertahan, dan Ten Hag juga berharap Jonny Evans dapat kembali setelah cedera, tetapi Antony diragukan lagi karena cedera yang dideritanya pada hari Kamis.

Kobbie Mainoo (paha), Leny Yoro (pergelangan kaki), Harry Maguire (betis), Luke Shaw (betis), Tyrell Malacia (lutut) dan Mason Mount (benturan) semuanya diperkirakan akan absen bagi tim tamu, yang kaptennya Fernandes belum pernah mencetak gol melawan West Ham dalam 12 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Fiorentina, Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Saat Man United menyambut kembalinya penyerang andalannya dari hukuman larangan bertanding, Kudus dari West Ham memulai hukuman larangan bertanding tiga pertandingan karena aksi kekerasannya di Stadion Tottenham Hotspur, yang juga membuatnya absen dari pertandingan melawan Nottingham Forest dan Everton bulan depan.

Kudus memang sulit ditebak dan menarik di sepertiga akhir, tetapi Lopetegui tidak sepenuhnya mengalami malapetaka; West Ham telah memainkan lima pertandingan Liga Primer tanpa mantan pemain Ajax itu sejak ia tiba dan tidak terkalahkan dalam semua pertandingan tersebut.

Dalam hal pertukaran pemain, Crysencio Summerville adalah kandidat yang paling jelas untuk menggantikan Kudus, dan satu-satunya pemain yang absen karena cedera adalah pemain yang direkrut pada musim panas Niclas Fullkrug dan betisnya yang sakit.

Perubahan lain mungkin terjadi setelah pertunjukan mengerikan akhir pekan lalu, dengan Edson Alvarez pasti bersaing untuk menggantikan Guido Rodriguez di posisi gelandang terdalam.

Prediksi skor: West Ham United 0-1 Manchester United

Kehilangan Kudus seharusnya memukul West Ham dengan keras, meskipun Irons memiliki rekor yang sangat bagus tanpanya, dan penggemar Irons masih bertanya-tanya seperti apa identitas dan gaya permainan mereka yang sebenarnya di bawah Lopetegui.

Seburuk apapun Man United, Setan Merah telah mengembangkan strategi bertahan yang tangguh di kandang lawan dan dapat mengandalkan bakat individu di sisi lain untuk melakukan terobosan, sehingga tim tamu harus berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan tipis lainnya untuk membuat Ten Hag terus melaju.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs. Manchester United

West Ham United:

Areola; Wan-Bissaka, Mavropanos, Kilman, Emerson; Alvarez; Bowen, Paqueta, Soucek, Summerville; Antonio

Manchester United:

Onana; Mazraoui, De Ligt, Evans, Martinez; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button