OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Everton vs Fulham, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 26 Oktober 2024

Berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Primer menjadi lima pertandingan, Everton menyambut Fulham di Goodison Park pada Sabtu pukul 23:30 WIB.

Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Januari ketika mereka bermain imbang tanpa gol di Craven Cottage.

Analisis Everton vs. Fulham

Setelah mengawali musim 2024-25 dengan empat kekalahan beruntun, kebobolan 12 gol dalam prosesnya, Everton telah bangkit di bawah asuhan Sean Dyche dan telah meraih delapan poin dari empat pertandingan Liga Primer terakhir mereka.

The Toffees menahan imbang Newcastle United 0-0 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional sebelum kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Ipswich Town yang baru promosi 2-0 di Portman Road berkat gol-gol di babak pertama dari Iliman Ndiaye dan Michael Keane.

Dyche memuji “performa yang sangat kuat” timnya, menjaga clean sheet kedua berturut-turut dan mencegah Ipswich mencatatkan satu tembakan tepat sasaran hingga menit ke-80, dan timnya saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Primer, lima poin di atas zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers, Liga Premier Inggris, 26 Oktober 2024

Everton sudah terbiasa membalikkan keadaan di bulan Oktober, karena mereka telah mengumpulkan rata-rata 1,55 poin per pertandingan di bulan ini sejak awal musim 2022-23 dibandingkan dengan hanya 0,75 poin yang diperoleh rata-rata antara Agustus dan September; mereka juga telah menjaga enam clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka pada bulan Oktober.

Namun, performa mereka di kandang sendiri saat melawan Fulham menurun drastis, karena mereka telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Cottagers di Goodison Park, setelah sebelumnya membanggakan rekor tak terkalahkan 27 pertandingan yang mengesankan (M23 S4) antara tahun 1949 dan 2018, memenangkan masing-masing dari 22 pertandingan terakhir tersebut.

Fulham memasuki jeda internasional awal bulan ini setelah meraih 11 poin selama lima pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan, tetapi kemajuan mereka sejak itu terhenti oleh kekalahan beruntun melawan Manchester City dan Aston Villa.

Setelah berjuang keras dalam kekalahan 3-2 di Man City, Cottagers kehilangan keunggulan satu gol dan kalah 3-1 di kandang sendiri dari Aston Villa akhir pekan lalu, dengan gol pembuka Raul Jimenez diimbangi oleh gol dari Morgan Rogers dan Ollie Watkins, sebelum gol bunuh diri Issa Diop – yang dicetak hanya lima menit setelah kartu merah Joachim Andersen – memastikan poin maksimal bagi tim tamu.

Berada di posisi ke-10 dalam klasemen Liga Primer dan hanya tertinggal tiga poin dari enam tim teratas, Fulham kini bersiap untuk perjalanan “berat” ke Everton, dengan pelatih kepala Marco Silva berharap untuk kembali ke “tempat istimewa” di Goodison Park tempat ia bertugas selama 19 bulan.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

The Cottagers menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Everton, karena mereka telah menang tiga kali – semuanya di kandang lawan – dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan empat kali clean sheet dalam prosesnya.

Fulham akan bersemangat untuk memulai dengan cepat lagi pada hari Sabtu; mereka telah mencetak gol pertama dalam masing-masing dari lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Hanya enam tim dalam sejarah Liga Primer yang kalah tiga kali berturut-turut saat mencetak gol pertama, yang terbaru adalah Sheffield United pada bulan April dan Mei musim lalu.

Performa Liga Primer Everton:

LLDWDW

Performa Everton (semua kompetisi):

LLDWDW

Performa Liga Primer Fulham:

DDWWLL

Performa Fulham (semua kompetisi):

DLWWLL

Berita Tim Everton vs. Fulham

Trio Everton Tim Iroegbunam, Youssef Chermiti dan Armando Broja semuanya masih absen karena cedera kaki, sementara James Garner juga absen dan akan menjalani pemeriksaan masalah punggung oleh dokter spesialis.

Namun, Dyche telah mengonfirmasi bahwa Jarrad Branthwaite dan Jesper Lindstrom akan dimasukkan dalam skuadnya pada hari Sabtu – yang pertama telah pulih dari cedera paha dan yang terakhir tersedia setelah absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena sakit.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Abdoulaye Doucoure dan Idrissa Gueye diharapkan untuk bekerja sama di lini tengah-tengah, dengan playmaker yang sedang dalam performa terbaiknya Dwight McNeil beroperasi di peran nomor 10, sementara Ndiaye dan Jack Harrison harus memberikan dukungan dari area sayap untuk striker tengah Dominic Calvert-Lewin.

Sedangkan untuk Fulham, Sasa Lukic (bahu) dan Timothy Castagne (otot paha belakang) keduanya cedera, sementara Jorge Cuenca (pergelangan kaki) dan Carlos Vinicius (betis) akan dinilai sebelum kickoff.

Joachim Andersen akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Aston Villa, jadi Issa Diop diharapkan untuk menggantikan di pertahanan tengah bersama Calvin Bassey.

Raul Jimenez telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Liga Primer dan diperkirakan akan terus bermain di lini depan, dengan dukungan yang akan diberikan di sepertiga akhir oleh Adama Traore, Emile Smith Rowe dan mantan pemain sayap Toffees Alex Iwobi.

Prediksi skor: Everton 1-1 Fulham

Rekor terkini Fulham di Goodison Park menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi Everton tampil mengesankan dalam beberapa minggu terakhir dan bisa membuat Cottagers frustrasi kali ini.

Pertandingan ketat mungkin akan terjadi di Merseyside dan dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim ini, kami merasa bahwa hasil imbang akan dibagi pada kesempatan ini.

Prakiraan susunan pemain Everton vs. Fulham

Everton:

Pickford, Young, Tarkowski, Keane, Mykolenko; Gueye, Doucoure; Harrison, McNeil, Ndiaye; Calvert-Lewin

Fulham:

Leno; Tete, Diop, Bassey, Robinson; Berge, Pereira; Traore, Smith Rowe, Iwobi; Muniz

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button