OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Alaves akan berusaha menghindari kekalahan kelima berturut-turut di La Liga saat mereka bertandang ke Rayo Vallecano pada Sabtu pukul 21:15 WIB.

Tim tamu tidak pernah menang di liga utama Spanyol sejak 20 September, dengan catatan mengecewakan yang membuat mereka turun ke posisi ke-14 di klasemen La Liga, sementara Rayo menempati posisi kesembilan, dengan raihan 13 poin dari 10 pertandingan pembuka mereka musim ini.

Preview Rayo Vallecano vs. Alaves

Rayo membanggakan rekor tiga kemenangan, empat seri, dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan La Liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di divisi tersebut dengan 13 poin, dua poin di belakang Real Betis yang berada di posisi ketujuh.

Tim ibu kota itu membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan mereka dengan Mallorca akhir pekan lalu, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Jagoba Arrasate, dengan Vedat Muriqi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-76.

Tim asuhan Inigo Perez tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid, dan mereka akan yakin bisa mengalahkan tim Alaves yang sedang tidak dalam performa terbaiknya pada Sabtu sore.

Baca Juga  Prediksi Rennes vs Le Havre, Ligue 1 Prancis, 26 Oktober 2024

Rayo, yang finis di posisi ke-17 di liga utama Spanyol musim lalu, mencatat kemenangan 2-0 dalam pertandingan yang sama pada 2023-24, tetapi Alaves menang 1-0 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret.

Pertandingan ini merupakan pertandingan liga terakhir Rayo bulan ini, tetapi perjalanan mereka di Copa del Rey untuk musim 2024-25 akan dimulai pada 29 Oktober melawan Villamuriel.

Alaves menikmati musim 2023-24 yang mengesankan setelah mengamankan tiket kembali ke liga utama melalui babak playoff Divisi Segunda, finis di posisi ke-10 dalam klasemen La Liga.

Tim Biru dan Putih mengawali musim ini dengan positif, tetapi mereka belum berhasil menang di La Liga sejak 20 September, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid, Getafe, Barcelona, ​​dan Real Valladolid.

Tim asuhan Luis Garcia terlibat dalam drama lima gol dengan Real Valladolid pada pertandingan terakhir; Toni Martinez membawa tim Basque itu unggul pada menit keenam, tetapi Real Valladolid kemudian mencetak tiga gol tanpa balas sebelum Kike Garcia mencetak gol kedua di akhir pertandingan untuk Alaves.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs. Bologna, Jadwal Liga Champions, 23 Oktober 2024

Tim tamu saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen La Liga, meraih 10 poin dari 10 pertandingan mereka berkat catatan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan enam kekalahan, dan mereka akan bertekad untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka akhir pekan ini.

Alaves mengalami kesulitan dalam bertahan di tahap awal musim, kebobolan 18 kali dalam 10 pertandingan mereka, yang merupakan rekor pertahanan terburuk ketiga di liga utama Spanyol musim ini bersama Villarreal.

Performa Rayo Vallecano di La Liga:

WDDDWL

Performa Alaves di La Liga:

LWLLLL

Berita Tim Rayo Vallecano vs. Alaves

Rayo akan bermain tanpa tiga pemain karena cedera akhir pekan ini, dengan Abdul Mumin, Alfonso Espino, dan Diego Mendez yang absen, tetapi tim ibu kota tersebut belum melaporkan adanya masalah baru.

Ada hal positif yang bisa diambil dari kekalahan tipis di Mallorca terakhir kali, jadi pelatih kepala Perez akhirnya dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang hampir sama pada hari Sabtu, dengan Isi Palazon kembali beroperasi di tengah, tetapi Aridane Hernandez harus masuk menggantikan Mumin yang cedera di lini belakang.

Baca Juga  Prediksi Real Valladolid vs Villarreal, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Jorge de Frutos dan Alvaro Garcia memulai di area sayap melawan Mallorca, dan itu diharapkan terjadi di sini, dengan pemain seperti James Rodriguez dan Oscar Valentin akan terus berada di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Alaves, Antonio Blanco diragukan tampil karena masalah lutut, sementara Hugo Novoa dan Aleksandar Sedlar tidak akan tersedia untuk seleksi pada Sabtu sore karena masalah kebugaran.

Tim tamu juga harus mengatasi absennya Abdel Abqar dan Kike Garcia, karena yang pertama mendapat kartu kuning bersejarah saat melawan Real Valladolid, sementara yang terakhir dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan yang sama.

Joan Jordan diharapkan menjadi pemain yang diuntungkan jika Blanco absen, sementara Santiago Mourino kemungkinan akan diberikan kesempatan di tengah pertahanan sebagai pengganti Abqar.

Prediksi skor: Rayo Vallecano 2-1 Alaves

Alaves menunjukkan hal positif saat melawan Real Valladolid pada pertandingan terakhir, tetapi catatan pertahanan mereka mengkhawatirkan, dan Rayo memiliki pemain yang dapat mengalahkan tim tamu pada hari Sabtu; kami mengharapkan pertandingan yang terbuka dan menghibur, dengan Rayo kemungkinan akan menang.

Prakiran susunan pemain Rayo Vallecano vs. Alaves

Rayo Vallecano:

Batalla; Ratiu, Lejeune, Hernandez, Balliu; De Frutos, U Lopez, Gumbau, A Garcia; Camello, Palazon

Alaves:

Sivera; Tenaglia, Mourino, Diarra, Sanchez; Jordan, Guevara; Vicente, Guridi, Conechny; Martinez

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button