OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Aston Villa vs Bournemouth, Liga Premier Inggris, 26 Oktober 2024

Pertarungan antara para bos Basque akan berlangsung di Villa Park pada Sabtu pukul 21:00 WIB, saat prediksi Aston Villa vs Bournemouth berharap untuk memperpanjang kemenangan di Liga Primer.

The Lions kembali ke tugas domestik setelah menang mudah 2-0 atas Bologna di Liga Champions pada pertengahan minggu, sementara tim Andoni Iraola mengejutkan Arsenal dengan skor yang sama akhir pekan lalu.

Analisis Aston Villa vs Bournemouth

Dipuji karena prestasi gemilangnya di Liga Europa, Unai Emery telah membuktikan bahwa kecerdasannya di benua Eropa tidak hanya terbatas pada kompetisi tingkat kedua, karena The Lions memimpin di puncak klasemen Liga Champions yang beranggotakan 36 tim berkat keberhasilan mereka atas Bologna pada hari Selasa.

Menindaklanjuti kemenangan sebelumnya atas BSC Young Boys dan Bayern Munich, Villa unggul lebih dulu di awal babak kedua ketika tendangan bebas John McGinn melewati semua orang dan masuk ke sisi gawang, sebelum Jhon Duran melakukan apa yang biasa dilakukan Jhon Duran, meskipun kali ini sebagai pemain inti alih-alih pemain pengganti.

Satu dari hanya dua tim yang memenangkan tiga pertandingan Liga Champions pertama mereka pada tahun 2024-25 – bersama Liverpool – misi Villa untuk lolos ke edisi 2025-26 sedang berjalan lancar; mereka berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Primer berkat kemenangan penting 3-1 akhir pekan lalu atas Fulham.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs FCSB, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Menyeimbangkan komitmen Liga Primer dan Liga Champions tidak terbukti menjadi tantangan yang terlalu berat bagi tim Emery, yang rekor tak terkalahkannya di semua turnamen kini mencapai 10 pertandingan sejak kekalahan kandang bulan Agustus dari Arsenal, dan kemenangan atas Fulham adalah ketiga kalinya musim ini Villa menang setelah tertinggal.

Hanya Manchester City (13) yang memperoleh lebih banyak poin dari posisi tertinggal daripada tuan rumah hari Sabtu (10) dalam kampanye Liga Primer saat ini, dan clean sheet mereka melawan Manchester United pada tanggal 6 Oktober mengakhiri tujuh pertandingan tanpa clean sheet kandang di liga utama.

Berusaha menaklukkan sesama pemain Spanyol untuk minggu kedua berturut-turut, Iraola mengecoh sekutu dekatnya Mikel Arteta ketika Arsenal melakukan perjalanan ke selatan akhir pekan lalu, meskipun Cherries memang diuntungkan oleh kartu merah awal yang diterima pemain bertahan The Gunners, William Saliba.

Bournemouth tidak berpuas diri dengan keunggulan jumlah pemain, mereka memecah kebuntuan ketika Ryan Christie menyelesaikan umpan sudut yang apik dan mencetak gol asuransi ketika Justin Kluivert mencetak gol dari titik penalti di akhir pertandingan.

Dengan menghukum Arsenal atas kekalahan perdana mereka musim ini, Cherries semakin dekat ke posisi papan atas yang didambakan dan sekarang berada di posisi ke-11 – di atas Manchester United dalam selisih gol – karena para pendukung setia tim tamu berharap bahwa kesuksesan gemilang akhir pekan lalu adalah katalisator untuk penampilan yang lebih konsisten.

Baca Juga  Prediksi Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, Liga Champions, 24 Oktober 2024

Hal itu juga berlaku khusus untuk pertandingan tandang, karena Bournemouth hanya memiliki tiga kemenangan dari 13 pertandingan tandang Liga Primer pada tahun 2024, dan mereka masih menunggu clean sheet pertama mereka di musim Liga Primer di kandang lawan.

The Cherries menikmati empat kemenangan beruntun melawan Villa di liga utama dari tahun 2016 hingga 2022, tetapi sejak itu mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Lions, yang telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Villa Park dengan skor agregat 6-1.

Performa Aston Villa di Liga Primer:

WWWDDW

Performa Aston Villa (semua kompetisi):

WDWDWW

Performa Bournemouth di Liga Primer:

WLLWLW

Berita Tim Aston Villa vs Bournemouth

Dengan sisa waktu beberapa menit dalam pertarungan melawan Fulham akhir pekan lalu, pemain sayap Villa Jaden Philogene dikeluarkan karena dua pelanggaran yang dapat menyebabkan kartu kuning, yang membuat pemain berusia 22 tahun itu tidak dapat bermain pada pertandingan hari Sabtu karena ia menjalani larangan satu pertandingan.

Philogene mungkin satu-satunya pemain yang absen bagi tuan rumah akhir pekan ini, karena Amadou Onana seharusnya sudah pulih setelah diganti saat turun minum melawan Bayern, yang dilakukan karena alasan taktis dan pencegahan.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Meskipun membenarkan penampilan langkanya sebagai starter dengan gol lainnya di tengah pekan, Duran seharusnya menyerahkan tempatnya di lini depan kepada Ollie Watkins yang kembali, yang telah terlibat langsung dalam lima pertandingan dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Bournemouth (satu gol dan empat assist).

Pertandingan hari Sabtu kemungkinan besar akan mempertemukan dua tim dengan ruang perawatan yang kosong, karena Bournemouth juga memiliki catatan kesehatan yang baik untuk dilaporkan saat ini setelah Tyler Adams cukup fit untuk masuk dalam skuad pada hari pertandingan melawan Arsenal.

Pemain Amerika itu bukan yang pertama dalam daftar pemain tengah, meskipun kehormatan itu diberikan kepada pemain pengganti super Christie – meskipun Lewis Cook dan Alex Scott tampil mengagumkan melawan The Gunners dan tidak akan mudah tersingkir.

Namun, Kluivert – yang mengatur gol Christie sebelum mencetak gol sendiri di akhir pekan – harus masuk menggantikan Dango Ouattara, sementara Adam Smith mungkin menggantikan Julian Araujo di bek kanan.

Prediksi skor: Aston Villa 3-1 Bournemouth

Bournemouth berada di peringkat ketiga untuk jumlah tembakan dalam Liga Primer saat ini – hanya di belakang Manchester City dan Tottenham Hotspur – jadi pasukan Iraola yang berpikiran maju dapat merepotkan lini belakang Lions yang kelelahan.

Namun, The Cherries tidak pernah menjadi yang terkuat dalam bertahan di laga tandang, jadi pasukan Emery masih memiliki suara kami untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua turnamen.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Bournemouth

Aston Villa:

Martinez; Cash, Carlos, Torres, Digne; Tielemans, McGinn; Bailey, Rogers, Ramsey; Watkins

Bournemouth:

Kepa; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Scott; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Evanilson

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button