OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Atalanta BC vs Hellas Verona, Jadwal Liga Italia Serie A, 27 Oktober 2024 

Setelah mengalami frustrasi di Eropa, Atalanta BC akan berusaha bangkit dengan kemenangan Serie A pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB, saat mereka menyambut Hellas Verona di Bergamo.

Jalan La Dea menuju kemenangan Liga Champions dihalangi dengan berani oleh Celtic pada pertengahan minggu, sementara tim tamu mereka mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri dua hari sebelumnya.

Analisis Atalanta BC vs. Hellas Verona

Meskipun mereka mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut di Liga Champions dalam proses mendominasi pertandingan kandang hari Rabu melawan juara Skotlandia Celtic, Atalanta tidak dapat menembus dan membukukan kemenangan kedua di fase liga.

Bergamaschi membukukan beberapa statistik yang sangat bagus – penguasaan bola 62%, 99 serangan, dan 23 tembakan – tetapi Mario Pasalic membentur tiang gawang dan Kasper Schmeichel melakukan serangkaian penyelamatan untuk menjaga pertandingan tetap tanpa gol di Stadion Gewiss.

Untuk pertama kalinya, penyerang bintang Mateo Retegui gagal mencetak gol, setelah sebelumnya mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan liga untuk La Dea saat menang 2-0 atas Venezia akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Atalanta BC vs Celtic, Liga Champions, 23 Oktober 2024

Keberhasilan di Stadio Penzo itu membawa Atalanta naik ke peringkat kelima klasemen Serie A, hanya terpaut enam poin dari posisi teratas.

Dengan bantuan Retegui, Nerazzurri telah mencetak gol terbanyak di liga utama Italia musim ini (18) – hanya dua kali mereka mencetak lebih banyak gol setelah delapan putaran.

Namun, berbeda dengan beberapa kerja keras di Eropa, rekor pertahanan domestik mereka jauh kurang mengesankan.

Gian Piero Gasperini sekarang akan memimpin timnya untuk bertarung melawan Verona, yang telah mereka kalahkan dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir klub; luar biasanya, mereka juga hanya seri satu kali dari 19 pertemuan terakhir di Bergamo.

Hasil yang pasti bisa jadi sudah di depan mata, karena Verona belum pernah mencatat hasil seri dalam delapan pertandingan pertama mereka di liga utama untuk ketiga kalinya hingga saat ini – satu kemenangan atau kekalahan lagi akan mencetak rekor klub baru dalam hal itu.

Scaligeri sebenarnya telah memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Atalanta – jumlah kemenangan yang sama dengan yang mereka raih dalam 20 pertandingan sebelumnya – tetapi kejadian pada Senin malam pasti akan merusak kepercayaan diri di kubu menjelang perjalanan terakhir mereka ke Lombardy.

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs Sevilla, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Meskipun bertemu dengan satu-satunya tim yang belum memenangkan satu pun pertandingan Serie A musim ini, tim asuhan Paolo Zanetti dikalahkan 3-0 oleh Monza di Stadio Bentegodi, gagal bangkit setelah tertinggal satu gol dalam waktu 10 menit.

Kekalahan itu membuat Verona menempati posisi ke-13 dengan sembilan poin sejauh ini, dan hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak gol musim ini.

Termasuk kekalahan di babak pertama Coppa Italia, mereka kini telah kalah dalam enam dari sembilan pertandingan di tahap awal musim 2024-25, yang berarti bos baru Zanetti masih harus membuktikan banyak hal.

Performa Atalanta BC Serie A:

LWLDWW

Performa Atalanta BC (semua kompetisi):

LDWWWD

Performa Hellas Verona Serie A:

WLLLWL

Berita Tim Atalanta BC vs. Hellas Verona

Di tengah periode penuh aksi menjelang jeda internasional berikutnya, Gian Piero Gasperini kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang bermain imbang dengan Celtic, mungkin dengan memasukkan kembali Charles De Ketelaere dan Matteo Ruggeri ke dalam starting XI-nya.

Mateo Retegui akan sangat ingin mempertahankan tempatnya, karena ia bertujuan untuk mencetak gol dalam tiga penampilan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya.

Ia telah mencetak lebih banyak gol daripada sepanjang musim lalu, dan dengan satu gol lagi akan menjadi pemain Italia kedua yang mencapai sembilan gol dalam sembilan penampilan pertamanya untuk tim Serie A mana pun abad ini – Luca Toni mengantongi 11 gol untuk Fiorentina pada tahun 2005.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs AZ Alkmaar, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Daftar cedera La Dea kembali menampilkan Rafael Toloi, Marco Brescianini dan Odilon Kossounou, selain pemain yang absen lama Gianluca Scamacca dan Giorgio Scalvini.

Sementara itu, Verona – yang telah menerima kartu kuning terbanyak di Serie A musim ini (25) – harus mengganti gelandang kunci Ondrej Duda karena skorsingnya karena akumulasi kartu kuning.

Tim tamu juga tidak diperkuat bek Martin Frese dan Pawel Dawidowicz yang cedera, sementara Abdou Harroui dan Juan Cruz masih absen.

Bergabung dengan Casper Tengstedt dan Daniel Mosquera di sepertiga akhir, Darko Lazovic telah mencetak gol dalam dua kunjungan terakhirnya ke Bergamo.

Sejak bergabung dengan Gialloblu pada tahun 2019, pemain sayap asal Serbia ini telah terlibat langsung dalam 46 gol Serie A (15 gol dan 31 assist) – setidaknya 10 lebih banyak dari rekan setimnya.

Prediksi skor Atalanta BC 3-1 Hellas Verona

Atalanta harus bisa mengatasi masalah saat melawan tim Verona yang telah kebobolan banyak gol, dan sudah kebobolan tiga gol dalam empat kesempatan terpisah.

Mencatatkan kemenangan liga ketiga secara beruntun akan membuat La Dea tetap bersaing untuk posisi teratas, karena mereka ingin tetap bersaing dengan beberapa pesaing Scudetto.

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs. Hellas Verona

Atalanta BC

Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Zappacosta, Ederson, De Roon, Ruggeri; De Ketelaere, Lookman; Retegui

Hellas Verona:

Montipo; Tchatchoua, Ghilardi, Magnani, Bradaric; Serdar, Belahyane; Suslov, Tengstedt, Lazovic; Mosquera

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button