OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Espanyol vs Sevilla, Laliga Spanyol, 26 Oktober 2024

Sevilla akan berusaha bangkit dari kekalahan telak atas Barcelona saat mereka melanjutkan kampanye La Liga dengan pertandingan melawan Espanyol di Stadion RCDE pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim tamu saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen La Liga, dengan raihan 12 poin dari 10 pertandingan pembuka mereka musim ini, sementara Espanyol berada di posisi ke-15, dengan raihan 10 poin dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini.

Analisis Espanyol vs. Sevilla

Espanyol telah menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah enam kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, unggul dua poin dari zona degradasi.

Tim Catalan tersebut berhasil kembali ke La Liga untuk musim 2024-25 berkat keberhasilan mereka di babak playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka sekarang akan berusaha untuk kembali berkonsolidasi di level sepak bola ini.

Tim asuhan Manolo Gonzalez menikmati performa terbaik mereka musim ini antara akhir Agustus dan pertengahan September, dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, tetapi mereka telah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga utama Spanyol.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Lille, Champions League, 24 Oktober 2024

Espanyol akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-1 dari Athletic Bilbao, dan rekor pertahanan mereka musim ini sedikit mengkhawatirkan, karena telah kebobolan 17 kali, yang merupakan salah satu rekor terburuk di divisi tersebut.

Los Blancos kalah dalam kedua pertandingan liga melawan Sevilla selama musim 2022-23, sementara mereka belum berhasil mengalahkan lawan hari Jumat di liga utama Spanyol sejak Januari 2017.

Sevilla, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah hasil mengecewakan melawan Barcelona, ​​kalah 5-1 dari raksasa Catalan, dengan kekalahan itu mengakhiri performa positif tim asuhan Garcia Pimienta.

Memang, Los Nervionenses telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Real Valladolid, Athletic dan Real Betis sebelum kekalahan telak dari pemimpin divisi, tetapi mereka akan berusaha bangkit kembali dengan cepat di sini.

Sevilla memiliki rekor tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan empat kekalahan dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi ketujuh.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Klub Sevilla itu finis di posisi ke-14 di La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi musim terburuk mereka sejak terdegradasi pada 1999-2000, jadi masih banyak ruang untuk perbaikan selama musim ini.

Sevilla tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga utama terakhir mereka melawan Espanyol, mencatat tujuh kemenangan dalam prosesnya, sementara mereka hanya kalah dua kali dari tim Catalan tersebut di La Liga sejak Januari 2011.

Performa Espanyol di La Liga:

WLLLWL

Performa Sevilla di La Liga:

WLWDWL

Berita Tim Espanyol vs. Sevilla

Espanyol akan kembali tanpa Fernando Calero karena masalah otot, sementara Javi Puado dan Edu Exposito masih diragukan untuk tim Catalan tersebut menjelang pertandingan dengan Sevilla.

Puado telah mencetak tiga gol untuk Espanyol di La Liga musim ini, tetapi ia telah absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena masalah lutut, dan masih harus dilihat apakah pemain Spanyol itu akan kembali pada Jumat malam.

Pelatih kepala Gonzalez akan melakukan perubahan pada tim yang mengawali kekalahan telak atas Athletic, dengan Pere Milla dan Alvaro Tejero diperkirakan akan masuk dalam susunan pemain inti, sementara Walid Cheddira juga bisa menjadi starter.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Red Star Belgrade, Liga Champions, 22 Oktober 2024

Mengenai Sevilla, Saul Niguez masih harus menepi karena masalah paha, tetapi Tanguy Nianzou akan kembali masuk skuad setelah absen melawan Barcelona karena sanksi larangan bertanding.

Pelatih kepala Pimienta akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada timnya, tetapi Albert Sambi Lokonga kemungkinan akan dimasukkan, sementara Djibril Sow yang sudah pulih juga bisa mendapat tempat di tim.

Isaac Romero kembali akan memimpin lini depan Sevilla, sementara Chidera Ejuke dan Dodi Lukebakio diperkirakan akan terus bermain di posisi sayap untuk tim tamu pada Jumat malam.

Prediksi skor: Espanyol 1-1 Sevilla

Sevilla menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Espanyol, tetapi kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan ini pada bulan Februari 2022, dan kita dapat melihat skor yang sama di sini.

Sevilla belum menang dalam laga tandang mereka musim ini, jadi kami merasa sulit untuk mendukung mereka melawan tim Espanyol yang telah berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs. Sevilla

Espanyol:

Garcia; El Hilali, Gomez, Kumbulla, Olivan; Gragera, Lozano, Milla; Tejero, Cheddira, Romero

Sevilla:

Nyland; Carmona, Bade, Nianzou, Pedrosa; Agoume, Lokonga, Sow; Ejuke, Romero, Lukebakio

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button