OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Udinese vs Cagliari, Liga Italia Serie A, 25 Oktober 2024

Menikmati performa terbaik mereka musim ini, Cagliari akan melakukan perjalanan jauh ke utara untuk bertemu Udinese pada Jumat malam pukul 23:30 WIB, mengincar kemenangan ketiga dari empat pertandingan di Serie A.

Tim asal Sardinia itu tiba-tiba mempersempit selisih poin dengan tuan rumah mereka, yang kehilangan kesempatan untuk masuk ke empat besar dengan kalah dari AC Milan yang bermain dengan 10 pemain.

Analisis Udinese vs. Cagliari

Udinese membuat San Siro frustrasi dengan kekalahan 1-0 mereka di tangan Milan, setelah melihat dua gol dianulir, termasuk satu yang dianulir karena offside selama perpanjangan waktu babak kedua.

Karena Bianconeri telah bermain dengan pemain tambahan selama lebih dari satu jam, mereka mungkin berharap untuk membalikkan keadaan dari tuan rumah mereka di awal pertandingan, tetapi mereka akhirnya hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Kemenangan akan memperpanjang awal yang luar biasa bagi pelatih kepala Kosta Runjaic, yang mengambil alih tim yang hampir terdegradasi musim lalu, tetapi mereka masih dalam jarak enam poin dari pemimpin Serie A Napoli setelah delapan putaran.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Selain empat kemenangan liga, Udinese juga membukukan sepasang kemenangan Coppa Italia atas lawan lapis kedua, yang telah menyiapkan pertandingan babak 16 besar yang menggiurkan dengan Inter Milan pada bulan Desember.

Sejak saat itu, Friulani menghadapi jadwal padat di liga utama, dimulai dengan pertandingan hari Jumat melawan Cagliari, yang pernah berbagi poin dengan mereka dua kali musim lalu di Serie A.

Cagliari tidak hanya terhindar dari kekalahan dalam dua pertemuan tersebut, tetapi mereka juga menang dalam pertandingan piala antar klub, menang dramatis 2-1 setelah perpanjangan waktu di Udine.

Karena peningkatan performa baru-baru ini, Rossoblu mungkin ingin mengulang kesuksesan itu 11 bulan kemudian, karena mereka akan bertandang ke utara dengan tiga hasil yang sangat baik.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Fiorentina, Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Tim asuhan Davide Nicola mengandalkan gol-gol di akhir pertandingan untuk meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini melawan tim promosi Parma sebelum mengalahkan pesaing Scudetto Juventus untuk meraih hasil imbang 1-1 di awal Oktober.

Sekembalinya dari jeda internasional, Cagliari kehilangan keunggulan atas Torino sebelum membalikkan keadaan dalam 20 menit terakhir, unggul dalam lima gol di Sardinia.

Nicola juga mengawasi kemenangan Coppa Italia atas tim Serie B Carrarese dan Cremonese, yang membuat mereka bertemu lagi dengan Juve, jadi beberapa bulan pertamanya sebagai manajer Isolani secara umum dapat dianggap sebagai kesuksesan.

Performa Udinese Serie A:

WWLLWL

Performa Udinese (semua kompetisi):

WLWLWL

Performa Cagliari Serie A:

LLLWDW

Performa Cagliari (semua kompetisi):

LLWWDW

Berita Tim Udinese vs. Cagliari

Penyerang Italia Lorenzo Lucca dan penyerang Prancis Florian Thauvin telah menjadi pencetak gol terbanyak Udinese di Serie A musim ini, masing-masing mencetak tiga gol sejauh ini, dan kerja sama mereka mungkin akan dilanjutkan akhir pekan ini.

Pemain yang terakhir berharap untuk kembali dari masalah pinggul, tetapi sesama penyerang Alexis Sanchez harus menunggu lebih lama untuk melakukan debut keduanya bagi Friulani karena cedera betis.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Bek tengah Thomas Kristensen adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang mungkin absen, karena ia terus berjuang melawan masalah otot, jadi Kosta Runjaic harus tetap percaya pada sebagian besar pemain inti yang berbaris melawan Milan.

Sementara itu, Cagliari berharap untuk bermain tanpa Jakub Jankto dan Leonardo Pavoletti sekali lagi, tetapi Adam Obert dapat kembali beraksi setelah cedera adduktor yang membuatnya meninggalkan kamp Liga Bangsa-Bangsa UEFA Slovakia lebih awal.

Davide Nicola bahkan mungkin akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah pada Jumat malam, dengan Yerry Mina dan Sebastiano Luperto – yang terakhir belum pernah absen satu menit pun dari laga liga sejauh ini – memulai di jantung pertahanan Isolani.

Prediksi skor: Udinese 1-0 Cagliari

Kedua tim tidak terlalu produktif, jadi pertandingan bisa saja ditentukan dengan satu gol – dan Udinese difavoritkan untuk mencetak gol tersebut.

Tuan rumah mengawali musim 2024-25 dengan baik, sementara Cagliari sering kali kurang efektif saat bermain di luar kandang Sardinia.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs. Cagliari

Udinese:

Okoye; Kabasele, Bijol, Toure; Ehizibue, Lovric, Karlstrom, Zarraga, Zemura; Thauvin, Lucca

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Mina, Luperto; Zortea, Makoumbou, Adopo, Augello; Viola, Luvumbo; Piccoli

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button