OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Slavia Praha, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Prediksi Athletic Bilbao vs Slavia Praha di San Mames untuk pertandingan ketiga mereka di babak utama Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Kedua tim akan berusaha mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di fase grup setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pembuka mereka.

Preview Athletic Bilbao vs. Slavia Praha

Athletic akan berlaga di kompetisi Eropa pertama mereka sejak 2017-18 setelah mereka berhasil finis di posisi kelima di La Liga musim lalu.

Dengan final Liga Europa yang akan berlangsung di San Mames, Los Leones akan bermimpi untuk melaju jauh di kompetisi musim ini.

Athletic tentu saja mengawali musim kompetisi Eropa mereka dengan menggembirakan, setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Roma dan AZ Alkmaar.

Aitor Paredes mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85 untuk menyelamatkan satu poin di ibu kota Italia, sebelum Inaki Williams dan Oihan Sancet mencetak gol di babak kedua untuk membawa Athletic meraih kemenangan kandang 2-0 atas AZ pada pertandingan kedua.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Sementara mereka mengikuti kemenangan itu dengan kekalahan tandang melawan Girona, Athletic tampil dominan saat kembali dari jeda internasional untuk mengklaim kemenangan 4-1 atas Espanyol berkat dua gol Inaki Williams dan gol dari Dani Vivian dan Alex Berenguer.

Sebagai hasil dari kemenangan itu, tim asuhan Ernesto Valverde kini telah menjalani empat pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan (M3, S1), dan mereka akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan tinggi untuk mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut.

Slavia Praha memulai perjalanan Eropa mereka dengan aspirasi untuk tampil di babak utama Liga Champions, tetapi impian itu hancur oleh kekalahan 3-2 dari Lille di babak playoff, membuat tim Ceko itu harus puas dengan tempat di Liga Europa.

Mereka tampaknya telah melupakan kekecewaan mereka di Liga Champions, setelah mengawali musim Liga Europa tanpa terkalahkan sehingga berada di posisi kesembilan dan unggul atas Athletic yang berada di posisi ke-12 dalam selisih gol.

Matej Jurasek dan Mojmir Chytil masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Slavia meraih kemenangan tandang 2-0 atas juara Bulgaria Ludogorets, sebelum Tomas Chory mencetak gol penyeimbang yang sangat penting dalam hasil imbang kandang 1-1 dengan Ajax.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Tim asuhan Jindrich Trpisovsky melanjutkan hasil imbang yang sulit itu dengan kemenangan liga 2-1 berturut-turut atas rival Sparta Praha dan Jabolence, dengan hasil tersebut membuat Slavia unggul enam poin di puncak Liga Pertama Ceko.

Mereka kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi (D1), yang berarti sudah lebih dari dua bulan sejak mereka menderita kekalahan terakhir mereka di leg pertama pertandingan playoff Liga Champions dengan Lille.

Slavia juga telah mencatat empat kemenangan tandang berturut-turut sejak perjalanan yang gagal ke Prancis itu, tetapi akan sepenuhnya menyadari bahwa mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan tim Athletic yang hanya kalah sekali dalam 28 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka.

Performa Athletic Bilbao di Liga Europa:

DW

Performa Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WDDWLW

Performa Slavia Praha di Liga Europa:

WD

Performa Slavia Praha (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Athletic Bilbao vs. Slavia Praha

Athletic masih tanpa kiper Spanyol Unai Simon, yang belum tampil musim ini setelah menjalani operasi pergelangan tangan pada musim panas.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Bek Mikel Vesga dan penyerang Oihan Sancet telah pulih dari cedera masing-masing dan harus siap tampil dalam skuad pada hari pertandingan.

Aitor Paredes akan kembali ke tim setelah absen dalam kemenangan Espanyol karena skorsing, sementara Andoni Gorosabel bisa masuk untuk memulai di sisi kanan pertahanan.

Inaki Williams akan berusaha untuk melanjutkan performa apiknya, setelah mencetak empat gol dan memberikan empat assist dalam 12 penampilan kompetitif.

Adapun tim tamu, mereka harus mengatasi sejumlah pemain yang cedera, termasuk Igoh Ogbu, Lukas Vorlicky, Ivan Schranz, dan Daniel Fila.

Kiper Slavia Antonin Kinsky diperkirakan akan dilindungi oleh tiga bek Tomas Holes, David Zima, dan Jan Boril.

Oscar Dorley dan David Doudera keduanya bisa masuk ke dalam tim setelah absen dalam kemenangan hari Minggu atas Jablonec karena sanksi larangan bertanding.

Prediksi skor: Athletic Bilbao 2-1 Slavia Praha

Slavia terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan akhir-akhir ini, dan kami pikir mereka akan memberi Athletic ujian berat dalam pertandingan Liga Europa hari Kamis.

Namun, Athletic cenderung menjadi kekuatan yang kuat di San Mames, dan kami pikir keuntungan kandang akan membantu mereka mengklaim kemenangan tipis pada matchday 3.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs. Slavia Praha

Athletic Bilbao:

Agirrezabala; Gorosabel, Vivian, Paredes, Berchiche; Ruiz de Galarreta, Jauregizar; I. Williams, Sancet, N. Williams; Guruzeta

Slavia Prague:

Kinsky; Holes, Zima, Boril; Doudera, Prebsl, Dorley, Diouf; Lingr, Provod, Chory

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button