OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Malmo vs Olympiacos, Europa League, 25 Oktober 2024

Keduanya sama-sama mengincar kemenangan kedua mereka di Fase Liga yang telah diperbarui, Malmo dan Olympiacos akan berhadapan di Stadion Eleda di Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

The Sky Blues berbagi poin di liga domestik terakhir kali sebelum pertandingan kontinental ini, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang Thrylos dari empat gol mendebarkan di akhir pekan.

Preview Malmo vs. Olympiacos

Sejak pertandingan terakhir mereka di Liga Europa edisi 2024-25, Malmo telah mencatat hasil imbang berturut-turut di liga domestik mereka, berbagi poin dengan Varnamo pada 6 Oktober sebelum puas dengan satu poin di kandang tim yang sedang berjuang Vasteras SK pada Sabtu.

The Sky Blues menikmati awal yang hampir sempurna untuk pertandingan di akhir pekan ketika Erik Botheim membawa tim tamu unggul dalam 20 menit pertama pertandingan, tetapi tuan rumah bangkit di babak kedua untuk mendapatkan satu poin, dengan upaya Pedro Ribeiro yang memaksa mereka berbagi poin.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Meskipun sedang goyah akhir-akhir ini, Malmo berada di ambang untuk dinobatkan sebagai juara Swedia, dengan tuan rumah hari Kamis di Liga Europa unggul delapan poin di puncak klasemen Allsvenskan Swedia dengan hanya tiga pertandingan tersisa di liga domestik.

Berfokus pada pertandingan kontinental, Sky Blues kalah dalam pertandingan pertama mereka di Liga Fase dengan selisih dua gol dari raksasa Skotlandia Rangers pada tanggal 24 September sebelum meraih kemenangan perdananya di liga tersebut pada tanggal 3 Oktober, ketika dua gol brilian dari Botheim mengamankan poin maksimal melawan Qarabag FK.

Olympiacos akan menghadapi pertandingan Kamis malam di Swedia setelah meraih salah satu kemenangan paling mengesankan di Liga Fase hingga saat ini pada tanggal 3 Oktober, ketika raksasa Yunani itu menang 3-0 melawan klub Primeira Liga Braga, tim yang telah secara rutin berkompetisi di Liga Champions dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga  Prediksi Esteghlal vs Al-Nassr, Liga Champions AFC, 22 Oktober 2024

Tidak asing lagi dengan tampil di panggung kontinental untuk banyak klub sepanjang kariernya yang penuh warna, Ayoub El Kaabi mencetak dua gol untuk Thrylos pada malam itu, sementara gol lain dari gelandang Argentina Santiago Hezze memastikan tiga poin.

Sejak penampilan luar biasa melawan Braga pada pekan kedua Liga Europa, Olympiacos mengalami kebuntuan berturut-turut di Liga Super Yunani, bermain imbang 0-0 dengan sesama raksasa Panathinaikos pada 6 Oktober sebelum bermain imbang empat gol dengan Levadiakos pada Minggu malam.

Upaya dalam 21 menit pertama dari Chiquinho dan penyerang Maroko El Kaabi membuat Thrylos berada dalam posisi yang unggul sejak awal, tetapi tim terbawah divisi itu berjuang keras untuk mendapatkan satu poin, dengan Alen Ozbolt dan Giannis Gianniotas keduanya membobol gawang tuan rumah.

Performa Malmo di Liga Europa:

LW

Performa Malmo (semua kompetisi):

WLWWDD

Performa Olympiacos di Liga Europa:

LW

Performa Olympiacos (semua kompetisi):

LLWWDD

Berita Tim Malmo vs. Olympiacos

Malmo masih belum diperkuat bek kanan Anton Tinnerholm, karena bek tersebut sudah tidak beraksi sejak awal Mei karena cedera pangkal paha yang serius.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Liga Premier Inggris, 22 Oktober 2024

Belum tampil di tahun kalender ini, veteran Oscar Lewicki masih berjuang melawan cedera ligamen krusiat tetapi bisa bermain di Liga Fase selama November.

Dikenal di Kepulauan Inggris karena masa-masanya di Celtic dan Stoke City, Sead Haksabanovic tidak beraksi untuk Sky Blues karena masalah pangkal paha.

Olympiacos mengalami pukulan berat di awal bulan ini karena cedera yang dialami mantan pemain sayap Chelsea dan Arsenal Willian, yang hanya bermain dalam tiga pertandingan liga sebelum mengalami cedera.

Meskipun kebobolan dua gol di kandang sendiri dari Levadiakos yang sedang berjuang pada pertandingan terakhir, Thrylos harus tetap memainkan pasangan bek tengah Andreas-Richardos Ntoi dan David Carmo.

Prediksi skor: Malmo 1-2 Olympiacos

Dengan gelar juara Swedia yang hampir dipastikan, Malmo dapat memusatkan perhatian penuh pada pertandingan Liga Europa Kamis malam dengan Olympiacos di Eleda Stadion.

The Sky Blues telah tersendat di liga domestik selama dua minggu terakhir, dan kami tidak dapat membayangkan Thrylos kembali ke Yunani tanpa poin maksimal dari pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Malmo vs. Olympiacos

Malmo:

Dahlin; Larsen, Rosler, Jansson, Busanello; Bolin, Johnsen, Berg, Christiansen; Thelin, Botheim

Olympiacos:

Tzolakis; Costinha, Ntoi, Carmo, Ortega; Hezze, Mouzakitis, Rodinei, Chiquinho, Martins; El Kaabi

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button