Prediksi BolaOlahragaSepak Bola

Prediksi Monaco vs Red Star Belgrade, Liga Champions, 22 Oktober 2024

Monaco akan berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka musim ini saat mereka menyambut Red Star Belgrade di Stade Louis II di Liga Champions pada hari Selasa pukul 23:45 WIB.

Skuad asuhan Adi Hutter melepaskan posisi teratas di Ligue 1 pada akhir pekan, tetapi mengklaim hasil positif lainnya dalam performa yang luar biasa.

Analisis Monaco vs. Red Star Belgrade

Mencapai tanda 10 pertandingan musim ini dan masih tak terkalahkan merupakan awal yang sangat baik bagi Monaco, yang mengimbangi Paris Saint-Germain di puncak klasemen liga utama Prancis.

Meskipun bermain imbang 0-0 dengan Lille pada hari Jumat, kartu merah Jordan Teze pada menit ke-60 pada akhirnya menjadikannya poin yang bagus bagi klub dari kerajaan tersebut, meskipun kemenangan PSG pada hari berikutnya membuat mereka mengungguli Monaco dalam selisih gol.

Itu adalah ancaman lain bagi rekor tak terkalahkan Monaco, karena mereka berhasil melewati badai baik secara harfiah maupun metaforis saat bertandang ke Dinamo Zagreb dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka, bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi imbang, dengan Denis Zakaria mencetak gol penalti di akhir pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs. Bologna, Jadwal Liga Champions, 23 Oktober 2024

Setelah juga mengalahkan Barcelona pada pertandingan pertama, Monaco berkesempatan untuk mencatatkan tiga kemenangan tak terkalahkan untuk memulai kampanye UCL mereka untuk pertama kalinya sejak 2016-17 – musim di mana mereka mencapai semifinal.

Tim saat ini tidak memiliki kualitas bintang yang sama seperti Monaco, tetapi mereka akan tetap percaya diri melawan tim Red Star yang pernah mereka kalahkan dua kali hanya dua musim lalu – menang 4-1 di sini dan 1-0 di Belgrade.

Keunggulan Luka Ilic membuat tim Serbia itu mempertahankan keunggulan mereka di puncak Liga Super, mengalahkan Radnicki Nis 5-1 pada Jumat malam.

Dalam pertemuan yang sangat aneh, rasa puas diri tentu saja merayapi Red Star, yang memimpin 3-0 saat jeda, tetapi kemudian membutuhkan kiper Marko Ilic untuk melakukan 11 penyelamatan di babak kedua untuk menahan Radnicki yang mengamuk, dalam pertandingan yang menyaksikan 32 tembakan tepat sasaran.

Namun, dengan persaingan yang sangat minim di liga domestik, Red Star kesulitan untuk melangkah maju di Liga Champions, gagal memenangkan satu pun dari 12 pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut – kalah 11 kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Di laga tandang, Red Star bahkan lebih buruk, karena mereka telah kalah 11 kali berturut-turut di laga tandang, kebobolan 37 gol dan hanya mencetak enam gol, yang berarti tidak mengherankan untuk dicatat bahwa mereka belum berhasil melewati babak pertama dalam kompetisi tersebut sejak mereka memenangkannya pada tahun 1991.

Namun, tim asuhan Vladan Milojevic perlu membuat sejarah jika mereka ingin mengakhiri semua kekalahan itu, karena Red Star tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Eropa di Prancis dalam delapan kunjungan – kebobolan setidaknya dua kali dalam semua pertemuan tersebut.

Performa Monaco di Liga Champions:

WD

Performa Monaco (semua kompetisi):

WWWDWD

Performa Red Star Belgrade di Liga Champions:

LWLL

Performa Red Star Belgrade (semua kompetisi):

LWWLWW

Berita Tim Monaco vs. Red Star Belgrade

Monaco melemah setelah mendengar berita selama pertandingan internasional baru-baru ini bahwa Mohammed Salisu mengalami masalah otot saat bertugas di Ghana, dan Folarin Balogun harus absen selama dua bulan setelah mengalami dislokasi bahu pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda.

Kartu merah Teze tidak akan memengaruhi ketersediaannya di sini, jadi Hutter bisa memainkannya sebagai pemain inti dengan mengetahui bahwa ia akan diskors akhir pekan depan.

Pelatih Monaco mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya pada hari Jumat, mungkin dengan satu pemain pada pertandingan ini, tetapi juga karena beberapa pemain sedang bertugas di luar negeri, seperti Vanderson, Breel Embolo, dan Maghnes Akliouche.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Red Star juga merotasi tim mereka pada Jumat malam, dengan Omri Glazer diistirahatkan sebagai penjaga gawang, sehingga pemain pengganti Ilic dapat tampil luar biasa di bawah mistar gawang, tetapi pemain Israel itu kemungkinan akan kembali bermain.

Cherif Ndiaye, Silas, dan Vanja Drkusic juga diistirahatkan menjelang pertandingan ini, dan meskipun Luka Ilic baru bermain selama 31 menit di Liga Champions sejauh ini, hat-trick-nya melawan Radnicki dapat membuatnya dihargai dengan menjadi starter.

Mengenai cedera, tim tamu akan bermain tanpa Mirko Ivanic dan Ognjen Mimovic, tetapi tidak ada kekhawatiran baru dari kemenangan pada hari Jumat.

Prediksi skor: Monaco 4-1 Red Star Belgrade

Penampilan tandang Red Star di Liga Champions menunjukkan semuanya, dan kekalahan ke-12 berturut-turut di kandang lawan diperkirakan akan terjadi melawan tim Monaco yang belum pernah kalah musim ini.

Tidak ada tim yang mencatatkan clean sheet lebih lama di UCL daripada Monaco (22 pertandingan), tetapi mereka seharusnya memiliki lebih dari cukup penyerang untuk dengan nyaman menyingkirkan lawan Serbia mereka di sini.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs. Red Star Belgrade

Monaco:

Kohn; Vanderson, Singo, Kehrer, Caio Henrique; Zakaria, Camara; Akliouche, Minamino, Ben Seghir; Embolo

Red Star Belgrade:

Glazer; Seol, Spajic, Drkusic, Djiga; Krunic, Elsnik, L Ilic; Silas, Ndiaye, Olayinka

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button