OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor AC Milan vs. Club Brugge, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 22 Oktober 2024

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertama, AC Milan akan mencoba bangkit dari keterpurukan di Liga Champions pada hari Selasa pukul 23:45 WIB, saat mereka menjamu Club Brugge di San Siro.

Juara Eropa tujuh kali itu belum meraih satu poin pun di fase liga tahun ini, sementara tim tamu mereka mengawalinya dengan kemenangan tipis atas Sturm Graz awal bulan ini.

Preview AC Milan vs. Club Brugge

Setelah kalah 3-1 dalam pertandingan kontinental pertama mereka di bawah Paulo Fonseca, kalah dari klub papan atas Liga Primer Liverpool di San Siro, Milan kembali mengalami kemunduran pada pertandingan terakhir.

Rossoneri dikalahkan 1-0 oleh Bayer Leverkusen, saat gol Victor Boniface di babak kedua memastikan tiga poin penuh untuk juara Jerman itu, membuat tim asuhan Fonseca kembali pulang dengan tangan hampa.

Jika melihat ke belakang selama beberapa tahun terakhir, Milan hanya memenangkan sembilan dari 33 pertandingan terakhir mereka di level elite Eropa, dan kekalahan lainnya minggu ini akan membuat tim yang dulunya perkasa itu kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions untuk kedua kalinya hingga saat ini.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Red Star Belgrade, Liga Champions, 22 Oktober 2024

Di beberapa klub yang berbeda, Fonseca kini hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhirnya di kompetisi klub teratas UEFA, dan ia sangat membutuhkan kemenangan lainnya pada Selasa malam, mengingat awal yang beragam selama masa baktinya di San Siro.

Sekembalinya mereka dari jeda internasional, Milan mengalahkan Udinese 1-0 di akhir pekan – mencatat kemenangan kelima mereka dalam 19 pertandingan melalui gol awal Samu Chukwueze – meskipun bermain lebih dari satu jam dengan 10 pemain setelah gelandang tengah Tijjani Reijnders dikeluarkan.

Sebagai hasil dari penampilan yang penuh tekad itu, Rossoneri tetap tak terkalahkan melalui empat pertandingan kandang di Serie A musim ini, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah menang 1-0 atas Sturm Graz di awal Oktober, Club Brugge dapat bertandang ke kota kedua di Italia dengan catatan tandang yang sama mengesankannya selama setahun terakhir – terutama di Liga Champions.

Tim Belgia itu tidak pernah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di grup atau liga – semuanya tanpa kebobolan satu gol pun – sementara dua kunjungan sebelumnya ke Milan juga menghasilkan clean sheet.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Setelah bermain imbang tanpa gol di Piala Eropa 1990, Blauw-Zwart menikmati kemenangan 1-0 yang mengesankan di Liga Champions di San Siro 21 tahun lalu, yang mereka harap dapat diulangi pada pertengahan minggu.

Setelah kalah dalam pertandingan pembuka musim ini dari finalis musim lalu Borussia Dortmund, tim asuhan Nicky Hayen bangkit kembali dengan menang di Austria berkat gol indah Christos Tzolis di babak pertama, yang meningkatkan keyakinan bahwa tempat playoff masih ada di depan mata mereka.

Terbaru, kemenangan liga 2-1 hari Sabtu atas Westerlo mengangkat Club Brugge ke posisi keempat di klasemen Liga Pro, empat poin di belakang pemimpin awal Genk.

Sekarang, pekan yang berat menanti juara Belgia itu, karena setelah menghadapi Milan, mereka harus kembali ke kandang untuk pertandingan penting dengan musuh lama Anderlecht di Stadion Jan Breydel.

Performa AC Milan di Liga Champions:

LL

Performa AC Milan (semua kompetisi):

LWWLLW

Performa Club Brugge di Liga Champions:

LW

Performa Club Brugge (semua kompetisi):

LLDWDW

Berita Tim AC Milan vs. Club Brugge

Paulo Fonseca merombak susunan pemainnya untuk kemenangan berat hari Sabtu atas Udinese, jadi perubahan lebih lanjut harus diharapkan melawan Brugge; terutama, bek sayap Prancis Theo Hernandez akan tersedia setelah menjalani skorsing Serie A.

Hanya Ismael Bennacer (pergelangan kaki), Alessandro Florenzi (ACL), dan Davide Calabria (betis) yang dipastikan absen karena cedera, dengan pemain yang baru saja dipanggil ke timnas Italia Matteo Gabbia berharap dapat mengatasi masalah ototnya.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Alvaro Morata akan bersaing dengan Tammy Abraham untuk dipilih di lini depan – meskipun mereka terkadang dipasangkan bersama – sementara Rafael Leao dapat dipanggil kembali.

Samu Chukwueze, Noah Okafor, dan bintang musim ini Christian Pulisic juga bersaing untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir.

Sementara itu, Club Brugge mungkin akan kehilangan penyerang Denmark Andreas Skov Olsen, yang tengah berjuang melawan cedera betis, sementara Gustaf Nilsson (tendon Achilles) dan Casper Nielsen (kebugaran) diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Bek sayap Belanda Bjorn Meijer baru-baru ini kembali berlatih penuh setelah beberapa bulan absen setelah operasi lutut, tetapi ia diperkirakan belum akan tampil.

Pemain internasional Belgia Maxim De Cuyper – pencetak gol luar biasa melawan Italia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA minggu lalu – karenanya akan memulai di sisi kiri dari empat bek, di depan kiper veteran Simon Mignolet.

Prediksi skor AC Milan 2-1 Club Brugge

Di kandang sendiri, Milan yang naik turun biasanya jauh lebih sulit dikalahkan, meskipun kelemahan mereka jelas terlihat.

Lawan-lawan di lini tengah seperti Club Brugge biasanya dikalahkan, meskipun mungkin tidak ada terlalu banyak perbedaan di antara kedua tim setelah 90 menit.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs. Club Brugge

AC Milan:

Maignan; Emerson, Tomori, Pavlovic, Hernandez; Fofana, Reijnders; Chukwueze, Pulisic, Leao; Morata

Club Brugge:

Mignolet; Seys, Spileers, Mechele, De Cuyper; Vetlesen, Onyedika; Skoras, Vanaken, Tzolis; Jutgla

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button