OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Pemimpin klasemen La Liga Barcelona akan berusaha untuk membukukan kemenangan domestik kesembilan mereka musim ini saat mereka menyambut Sevilla di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Senin dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim Hansi Flick berada di puncak klasemen La Liga, meraih 24 poin dari sembilan pertandingan pembuka mereka musim ini.

Sementara Sevilla memiliki 12 poin untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan, yang membuat mereka turun ke posisi ke-12.

Analisis Barcelona vs. Sevilla

Barcelona mengalami banyak masalah cedera musim ini, yang membuat awal musim mereka semakin mengesankan, memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga mereka untuk duduk di puncak divisi pada tahap ini.

Tim Catalan tersebut memiliki 24 poin untuk ditunjukkan atas usaha mereka musim ini, yang membuat mereka unggul tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara mereka telah mencetak 28 gol di La Liga musim ini, yang merupakan rekor serangan terbaik.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Barcelona dikejutkan oleh Osasuna pada akhir September, menderita kekalahan 4-2, tetapi respons mereka terhadap kekalahan itu sangat mengesankan, mengalahkan Young Boys 5-0 di LigaChampions sebelum menang 3-0 di Alaves di liga.

Lamine Yamal kembali menjadi pemain yang menonjol bagi Barcelona musim ini, tetapi Robert Lewandowski telah menjadi sumber utama gol mereka, mencetak gol sebanyak 10 kali dalam sembilan pertandingan di liga utama Spanyol.

Barcelona memasuki pekan sepak bola yang sangat penting, karena mereka akan menyambut Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu malam sebelum bertandang ke Real Madrid di El Clasico akhir pekan depan.

Tim Catalan mendominasi pertemuan terakhir mereka dengan Sevilla, memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka, sementara mereka belum pernah dikalahkan oleh lawan hari Minggu di liga utama Spanyol sejak Oktober 2015.

Sevilla sebenarnya hanya mengalahkan Barcelona sekali di liga sejak Maret 2007, sementara sejak Desember 2002 mereka tidak berhasil mengalahkan raksasa Catalan di kandang lawan di La Liga.

Musim 2023-24 yang buruk membuat Los Nervionenses finis di posisi ke-14 dalam klasemen, yang terbukti menjadi posisi akhir terburuk mereka sejak terdegradasi dari liga utama pada tahun 2000.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Sekarang di bawah manajemen Garcia Pimienta, Sevilla telah mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-12 dalam klasemen, 12 poin di belakang lawan mereka pada Minggu malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat, setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Real Betis dalam derby Seville sebelum jeda internasional.

Sevilla kini hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, sementara mereka hanya kalah dalam satu dari tiga pertandingan tandang liga musim ini, berbagi poin dengan Las Palmas, Mallorca, dan Athletic Bilbao.

Performa Barcelona di La Liga:

WWWWLW

Performa Barcelona (semua kompetisi):

LWWLWW

Performa Sevilla di La Liga:

LWLWDW

Berita Tim Barcelona vs. Sevilla

Barcelona pasti akan kehilangan Ferran Torres, Marc-Andre ter Stegen, Marc Bernal, Andreas Christensen, dan Ronald Araujo untuk pertandingan akhir pekan ini dengan Sevilla.

Akan tetapi, Lewandowski dan Yamal sama-sama berlatih pada hari Kamis setelah mengalami masalah selama jeda internasional, dan kedua pemain tersebut diharapkan masuk dalam skuad.

Gavi, Fermin Lopez, dan Dani Olmo juga bisa kembali ke dalam skuad melawan Sevilla, dengan ketiganya yang tengah pulih dari cedera, tetapi akan menjadi kejutan jika salah satu dari ketiganya menjadi starter.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Wojciech Szczesny juga diharapkan masuk dalam skuad, dengan kiper berpengalaman tersebut kini siap untuk dipilih, meskipun Inaki Pena kemungkinan akan tetap berada di bawah mistar gawang untuk saat ini.

Mengenai Sevilla, Saul Niguez dan Djibril Sow akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Tanguy Nianzou diskors setelah dikeluarkan dari lapangan dalam derby Seville melawan Real Betis terakhir kali.

Kike Salas kemungkinan akan menjadi pemain yang diuntungkan dalam hal tim inti, tetapi mungkin juga akan menjadi tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Real Betis dibunyikan sebelum jeda internasional.

Isaac Romero kemungkinan akan tetap menjadi penyerang tengah, dengan Peque Fernandez beroperasi sebagai nomor 10, sementara Jose Angel Carmona diperkirakan akan diberi kesempatan menggantikan Jesus Navas di bek kanan.

Prediksi skor Barcelona 2-0 Sevilla

Barcelona telah mendominasi pertandingan ini sepanjang sejarah, dan kami kesulitan melihat skenario yang melibatkan mereka kehilangan poin pada Minggu malam.

Sevilla adalah tim yang sedang berkembang, tetapi Barcelona sebagian besar tampil sangat baik di La Liga musim ini, dan kami yakin tim asuhan Flick akan memenangkan pertandingan ini dengan relatif mudah.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs. Sevilla

Barcelona:

Pena; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Balde; Casado, E Garcia, Pedri; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Sevilla:

Nyland; Carmona, Bade, Salas, Pedrosa; Agoume, Gudelj; Lukebakio, Fernandez, Ejuke; Romero

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button