Prediksi Bola

Prediksi Argentina vs Honduras, 24 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Argentina vs Honduras, Nations League, malam hari ini Jadwal Langsung 24 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 07.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Argentina versus Honduras dalam laga pertemanan internasional di Hard Rock Fase di Florida, AS, pada Jumat malam waktu di tempat.

Laga itu akan memberi penyiapan penting untuk team Amerika Selatan mendekati Piala Dunia musim dingin kedepan di Qatar.

Sesudah bisa lolos secara nyaman untuk performa Piala Dunia ke-13 beruntun mereka dengan finish di posisi ke-2 ada di belakang Brasil dengan 39 point dari 17 laga di set kwalifikasi CONMEBOL, Argentina akan mengharap bisa berkompetisi di tahapan akhir kompetisi paling besar sepak bola.

La Albiceleste belum mengusung piala Jules Rimet semenjak meraih kemenangan di Meksiko pada 1986, walau mereka sudah 2x kalah di final dari Jerman mulai sejak itu, paling akhir sesudah waktu perpanjangan di Brasil pada 2014.

Baca Juga  Prediksi Estonia vs Swedia, Nations League, 15 Oktober 2024

Ingat jika Lionel Messi berumur 35 tahun awalnya tahun ini, itu dapat menjadi satu diantara pemain sepak bola terbaik selama hidup peluang paling akhir untuk ikuti tapak jejak Diego Maradona dan kapten bangsanya untuk kemuliaan di pentas dunia.

Dengan Lionel Scaloni di puncak pimpinan, sedikit ada kebimbangan jika mereka ialah unit yang lebih efisien dibanding kemungkinan di titik mana saja sepanjang karier bermain Messi, sesudah meraih kemenangan di Copa America musim panas lalu saat sebelum menaklukkan juara Euro 2020 Italia 3-0 di Stadion Wembley di Piala Champions pada bulan Juni.

Sesudah diundi bersama Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi di Group C, Scaloni akan optimis untuk menempati posisi teratas group dan capai set mekanisme luruh, dan disana momen serius bisa dibuat.

Honduras, di lain sisi, alami proses kwalifikasi yang jelek, finish di status terikuth zone CONCACAF dengan empat point dari 14 laga.

Untuk sebuah negara yang sudah maju ke dua dari 3 kompetisi Piala Dunia awalnya, walau cuman satu kompetisi yang lain dalam riwayat mereka saat capai Piala Dunia 1982 di Spanyol, pengembalian yang jelek itu sebagai kemerosotan yang serius.

Tidaklah heran menyaksikan pemerintah singkat Hernan Gomez usai di akhir Maret, selanjutnya, dengan Diego Vasquez diputuskan sebagai alternatif permanennya sesudah masa interim awalnya. Pria berumur 51 tahun itu sudah bayar keyakinan yang diperlihatkan padanya dengan 2 kemenangan dari 3 laga selama ini, terhitung kemenangan mengagumkan 2-1 atas Kanada, yang maju ke Piala Dunia pertama mereka dalam 36 tahun.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Terlahir di San Martin, Argentina, Vasquez akan berkemauan untuk menyaksikan teamnya masih tetap bersaing menantang negara kelahirannya di Florida di hari Jumat, saat dia ingin membuat zaman baru di Honduras dan membuat mereka jadi team yang lebih tegas satu kali lagi.

head to Head Argentina Vs Honduras

2016-05-27 Friendlies Argentina 1-0 Honduras

5 Last match

D Ecuador 1-1 Argentina
W Argentina 3-0 Venezuela
W Argentina 1-0 Colombia
W Chile 1-2 Argentina
D Argentina 0-0 Brazil

L Jamaica 2-1 Honduras
L Honduras 0-1 Mexico
D Panama 1-1 Honduras
L USA 3-0 Honduras
L Honduras 0-2 El Salvador

KOndisi Pemain Argentina versus Honduras

honduras prediksi

Argentina sudah digoncang oleh permasalahan visa yang menahan Cristian Romero dan Lisandro Martinez lakukan perjalanan dari Inggris ke Amerika Serikat, dengan duet protektif hadapi perlombaan menantang waktu untuk ditempatkan dalam tim menantang Honduras.

Sesudah kematian Ratu Elizabeth II, kedutaan AS di Inggris sudah ditutup, yang memiliki arti pasangan itu harus terbang pulang ke Argentina dan mengolah program mereka disana.

Nicolas Otamendi peluang akan mengawali di jantung pertahanan dalam soal apa saja, dengan Nehuen Perez dari Udinese siap untuk lakukan kiprah internasionalnya bila Romero atau Martinez tidak diperhitungkan semenjak awalnya.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Demikian pula, Enzo Fernandez dari Benfica dan Thiago Almada dari Atlanta United akan mengharap untuk terima caps pertama mereka di sejumlah titik sepanjang laga, tapi Scaloni tidak ingin bermain terlampau berarti ingat ini ialah laga ke-2 dari belakang Argentina saat sebelum Piala Dunia diawali.

Honduras, dalam pada itu, sudah menunjuk lima pemain yang belum bermain dalam tim mereka, terhitung pemain tengah Minnesota United Joseph Rosales.

Dari starting XI yang menaklukkan Kanada 2-1 di bulan Juni, cuma Kevin Lopez dan Rubilio Castillo yang belum lakukan perjalanan ke Florida. Vasquez memakai skema 4-4-2 dalam laga itu, sehingga ia peluang akan bawa bek atau pemain tengah tambahan ke samping untuk menghindar terlampau terbuka menantang negara yang mempunyai beberapa bakat serang terbaik.

Prediksi susunan pemain Argentina vs Honduras

Argentina:

Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, Martinez, Di Maria

Honduras:

Lopez; Pereira, Maldonado, Melendez, Elvir; Benavides, Flores, Arriaga; Rivas, Quito, Palma

Prediksi Skor Argentina Vs Honduras

Kami berharap Argentina terlalu kuat untuk Honduras, yang mengalami kampanye kualifikasi Piala Dunia yang mengerikan.

La Albiceleste adalah unit yang lebih solid di bawah Scaloni, dan Messi ingin melanjutkan performa terbaiknya untuk Paris Saint-Germain ke dalam pertandingan persahabatan negaranya yang akan datang.

Argentina 3-0 Honduras

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button