OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig, Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Prediksi Mainz 05 vs RB Leipzig dimana tuan rumah tak terkalahkan di Mewa Arena pada pekan ketujuh, dengan tujuan menghentikan laju tim yang ingin menjadi pemuncak klasemen Bundesliga setelah pertandingan hari Sabtu pukul 20:30 WIB.

Kemenangan beruntun Red Bulls sebelum jeda internasional membuat mereka menyamai Bayern Munich dengan 14 poin setelah enam putaran, dan tim tamu mengincar tiga kemenangan berturut-turut melawan tim yang belum pernah menang di kandang sendiri musim ini.

Analisis Mainz 05 vs. RB Leipzig

Mainz telah mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan musim ini, sehingga mereka berada di posisi ke-10 dalam klasemen, meskipun mereka bisa naik ke posisi yang lebih tinggi jika performa mereka di kandang sendiri lebih baik.

Hasil 05ers di Rhineland-Palatinate hanya mengungguli tim promosi Holstein Kiel (nol poin) dan imbang dengan empat klub lainnya dengan satu poin dari pertandingan kandang.

Baca Juga  Analisis: Apakah Florian Wirtz adalah Pemain Mahal yang Dibutuhkan Real Madrid pada Tahun 2025?

Sebaliknya, pasukan Bo Henriksen telah menorehkan tujuh poin dari sembilan poin yang tersedia dalam laga tandang mereka, dengan Bayern (10 poin dari empat pertandingan) sebagai satu-satunya klub yang lebih unggul.

Setelah dua kekalahan kandang yang mengecewakan dari Werder Bremen dan Heidenheim, Mainz bertekad untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di MEWA Arena.

Performa yang sedang berlangsung tidak konsisten dengan hasil 2024 di kandang sendiri antara Januari dan Mei, ketika 05ers menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan, mengamankan lima kemenangan dan seri empat kali, dan mereka berharap untuk menghentikan penurunan saat melawan Leipzig.

Pasukan Marco Rose telah memulai musim ini dengan mengesankan, ditegaskan dengan tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelum kunjungan hari Sabtu ke Mainz.

Hasil Red Bulls didasarkan pada struktur pertahanan mereka yang tangguh, dengan dua gol yang paling sedikit kebobolan dalam kompetisi ini.

Baca Juga  Prediksi skor China vs. Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia di RCTI, 15 Oktober 2024

Gol-gol yang diterima oleh kedua pemuncak klasemen itu terjadi dalam kemenangan paling mengesankan mereka di musim yang baru dimulai melawan Bayer Leverkusen di BayArena, di mana Die Roten Bullen bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan pasukan Xabi Alonso dengan skor 3-2.

Meskipun mengakhiri rekor tak terkalahkan Leverkusen dalam 35 pertandingan diikuti oleh dua pertemuan tanpa gol berturut-turut melawan Union Berlin dan tim promosi St. Pauli, tim asuhan Rose telah mengamankan kemenangan berturut-turut atas Augsburg (4-0) dan Heidenheim (1-0).

Rekor enam pertandingan tak terkalahkan Leipzig di Bundesliga telah memperpanjang rekor 11 pertandingan mereka hingga akhir musim sebelumnya, yang berarti mereka memasuki akhir pekan ini tanpa kekalahan di liga utama dalam 17 pertandingan.

Sementara Red Bulls difavoritkan untuk memperpanjang rangkaian itu menjadi 18 pertandingan, pasukan Rose bertujuan untuk menghindari penurunan performa dalam pertandingan yang mereka hadapi sebagai favorit berat.

Performa Mainz 05 Bundesliga:

DDLWLW

Performa RB Leipzig Bundesliga:

WWDDWW

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

DLDWLW

Berita Tim Mainz 05 vs. RB Leipzig

Dominik Kohr menjadi starter dalam enam pertandingan Bundesliga pertama Mainz, tetapi kartu kuning kelima melawan St. Pauli membuat bek tersebut absen akhir pekan ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Tim tuan rumah akan memantau kebugaran penyerang Karim Onisiwo, yang harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera paha.

Gelandang Leipzig Kevin Kampl diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini karena ia masih dalam tahap pemulihan cedera pangkal paha yang membuatnya absen sejak September.

Sementara Rose dapat menyambut kembali Kampl ke dalam skuad, David Raum (pergelangan kaki), Assan Ouedraogo, dan Xaver Schlager (keduanya mengalami cedera lutut) diperkirakan tidak akan bermain akhir pekan ini.

Lois Openda telah mencetak empat gol dalam enam penampilan (lima kali sebagai starter) dan pemain Belgia itu berupaya menambah jumlah golnya di pekan ketujuh.

Prediksi skor: Mainz 05 0-1 RB Leipzig

Rekor pertahanan Leipzig yang impresif, dengan lima clean sheet dalam enam pertandingan, menjadikan mereka favorit kuat untuk melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka dan memperpanjang catatan Bundesliga mereka yang mengagumkan menjadi 18 pertandingan tanpa kekalahan.

Prakiraan susunan pemain Mainz 05 vs. RB Leipzig

Mainz 05:

Zentner; Hanche-Olsen, Jenz, Leitsch; Caci, Sano, Amiri, Mwene; Hong, Lee; Burkardt

RB Leipzig:

Gulacsi; Geertruida, Orban, Castello, Henrichs; Nusa, Haidara, Vermeeren, Simons; Sesko, Openda

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button