OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Tanpa diduga tertinggal dari tim tamu yang kurang diunggulkan di klasemen Serie A, AC Milan akan berusaha menyalip Udinese dengan menang di San Siro pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB.

Setelah kalah dari Fiorentina sebelum jeda internasional, Milan tertinggal dua poin dari Fruilani, yang sedang melambung dengan empat kemenangan dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Preview AC Milan vs. Udinese

Tak lama setelah menderita kekalahan kedua di Liga Champions dalam dua pertandingan, Milan bertandang ke Tuscany untuk pertandingan liga dengan Fiorentina awal bulan ini, ketika rentetan kesengsaraan mereka di luar kota kedua Italia itu berlanjut.

Setelah kalah di Leverkusen, Rossoneri tertinggal ketika gelandang pinjaman Viola Yacine Adli mencetak gol melawan klub induknya, dan meskipun Christian Pulisic memperpanjang rentetan gol yang mengesankan untuk menyamakan kedudukan, mereka akhirnya meninggalkan Stadio Franchi dengan tangan hampa setelah kalah 2-1.

Kemunduran itu menghentikan secara tiba-tiba rangkaian empat pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A, yang juga mengonfirmasi beberapa kelemahan di laga tandang; sebaliknya, mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga di kandang sendiri musim ini.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Norwegia, Nations League, 14 Oktober 2024

Memang, tim Paulo Fonseca telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun, yang berarti Milan kini dapat mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pertengahan 2022, yang mungkin akan meredakan kritik terhadap pelatih baru mereka.

Dengan para pakar yang terus menyoroti kekurangan pertahanan timnya, Fonseca tidak boleh terpeleset lagi akhir pekan ini, ketika kekalahan berarti Milan mencatatkan lima kekalahan dari 10 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi – hanya dua kali sebelumnya hal itu terjadi selama 80 tahun terakhir.

Oleh karena itu, mengulang kemenangan dramatis 3-2 musim lalu di Udine akan membantu meringankan tekanan pada pelatih asal Portugal itu.

Tentu saja, Udinese yang sedang dalam performa terbaiknya akan memiliki ide lain, selain berharap untuk mengulang kemenangan yang mustahil ketika mereka terakhir kali bertemu Milan di San Siro – kemenangan 1-0 pada bulan November tahun lalu.

Memenangkan pertandingan tandang berturut-turut melawan Rossoneri untuk pertama kalinya akan melanjutkan awal musim yang luar biasa bagi tim yang sekarang dilatih oleh Kosta Runjaic, setelah hampir terdegradasi musim lalu.

Berkaca pada perjuangan Udinese yang sukses untuk bertahan di Serie A, mereka telah memenangkan enam dari 10 pertandingan liga terakhir mereka – yang sama banyaknya dengan 46 pertandingan sebelumnya – dan Runjaic telah memimpin selama empat pertandingan.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 RANS Nusantara FC Lengkap

Ditambah dengan beberapa kemenangan Coppa Italia atas lawan dari divisi kedua, itu menjadi awal yang sangat baik untuk waktunya di Udine, di mana Friulani mengalahkan Lecce terakhir kali, berkat tendangan bebas Jordan Zemura di akhir pertandingan.

Hal itu membuat mereka menempati posisi kelima dengan 13 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen – dan unggul atas Milan yang perkasa sebelum kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Performa AC Milan Serie A:

LDWWWL

Performa AC Milan (semua kompetisi):

WLWWLL

Performa Udinese Serie A:

WWWLLW

Performa Udinese (semua kompetisi):

WWLWLW

Berita Tim AC Milan vs. Udinese

Karena bek sayap Theo Hernandez harus menjalani hukuman larangan bertanding, setelah dikeluarkan pada masa tambahan waktu melawan Fiorentina, bos Milan Paulo Fonseca akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemain yang sudah cukup mapan.

Ruben Loftus-Cheek telah kembali bugar setelah mengalami masalah fleksor, tetapi Marco Sportiello (tangan), Ismael Bennacer (pergelangan kaki), Alessandro Florenzi (ACL) dan Davide Calabria (betis) masih absen karena cedera.

Sekali lagi, Tammy Abraham dan Alvaro Morata akan bersaing untuk memperebutkan satu tempat atau, kemungkinan besar, bergabung dalam serangan; Rafael Leao dan Christian Pulisic dipastikan akan tampil di sepertiga akhir.

Untuk pertama kalinya hingga saat ini, Pulisic telah mencetak gol dalam empat pertandingan liga berturut-turut, dan hanya lima pemain Milan yang berhasil mencetak gol dalam lima pertandingan Serie A berturut-turut selama era tiga poin untuk satu kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Bintang AS itu dapat bergabung dengan jajaran pemain ternama yang terdiri dari Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic (dua kali), Pippo Inzaghi, Andriy Shevchenko (dua kali) dan George Weah.

Sementara itu, penyerang Italia Lorenzo Lucca dan penyerang Prancis Florian Thauvin telah menjadi pemain Udinese yang paling produktif musim ini, masing-masing mencetak tiga gol sejauh ini.

Yang terakhir ini secara efektif telah memberi timnya enam poin, berkat tiga gol dan satu assist; kebetulan, hanya Leao yang menyelesaikan lebih banyak dribel (16) daripada Thauvin (13) di liga utama Italia.

Ia kembali beraksi setelah absen sebentar, begitu pula duo gelandang Martin Payero dan Sandi Lovric, tetapi Alexis Sanchez harus menunggu lebih lama untuk melakoni debut keduanya bagi Friulani karena cedera betis.

Prediksi skor AC Milan 3-1 Udinese

Keraguan lini belakang mungkin selalu menghantui tim asuhan Paulo Fonseca, tetapi mereka sering kali mengungguli lawan yang lebih lemah – terutama di kandang sendiri.

Sementara, dengan performa saat ini, Udinese dapat bersaing dengan sebagian besar tim Serie A pada performa terbaiknya, Milan pada akhirnya akan meraup poin maksimal dan mengungguli tim tamu mereka di klasemen.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs. Udinese

AC Milan:

Maignan; Emerson, Gabbia, Tomori, Terracciano; Fofana, Reijnders; Pulisic, Morata, Leao; Abraham

Udinese:

Okoye; Kabasele, Bijol, Giannetti; Ehizibue, Lovric, Karlstrom, Ekkelenkamp, Zemura; Thauvin, Lucca

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button