OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Bayer Leverkusen tertinggal tiga poin dari posisi pertama klasemen Bundesliga sebelum pertandingan pekan ketujuh hari Sabtu pukul 20:30 WIB melawan Eintracht Frankfurt yang berada di posisi ketiga di BayArena.

Pasukan Xabi Alonso memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah seri berturut-turut dan menjamu lawan yang terhindar dari kekalahan dalam lima pertandingan liga utama.

Preview Bayer Leverkusen vs. Eintracht Frankfurt

Meskipun Leverkusen tidak lagi harus berjuang melawan tekanan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga, menyusul kekalahan kandang di pekan kedua oleh RB Leipzig, juara bertahan liga yang menetapkan standar tinggi tersebut tidak diragukan lagi telah menghasilkan ekspektasi yang tinggi.

Sementara pasukan Alonso tertinggal tiga poin di belakang Bayern Munich — tim yang mereka tumbangkan di akhir musim lalu — penampilan mereka beragam dalam enam putaran pembukaan musim ini.

Gol yang kebobolan menjadi masalah khusus bagi pelatih kepala mereka yang berasal dari Spanyol, dengan statistik 12 gol memasuki jeda internasional baru-baru ini.

Baca Juga  Analisis: Apakah Florian Wirtz adalah Pemain Mahal yang Dibutuhkan Real Madrid pada Tahun 2025?

Kebobolan dua kali setelah unggul 2-0 atas klub promosi Holstein Kiel dua minggu lalu menggarisbawahi masalah pertahanan klub, dengan hilangnya fokus Die Werkself melawan Kiel mengingatkan pada kekalahan 3-2 dari Leipzig pada akhir Agustus ketika mereka kehilangan keunggulan dua gol.

Kelemahan pertahanan Leverkusen khususnya terlihat jelas di BayArena, di mana mereka kebobolan delapan dari dua belas gol mereka musim ini.

Mengingat Sabtu mempertemukan juara musim lalu dengan lawan yang sangat produktif dalam menyerang dan kebobolan di sisi lain, pengamat dapat memperkirakan pesta gol lainnya.

Dari tim di lima besar, hanya pasukan Alonso yang kebobolan lebih banyak gol (12) daripada tim tamu yang berada di posisi ketiga akhir pekan ini, yang kebobolan sembilan golnya lebih buruk daripada kedua tim yang mengapit mereka — Leipzig yang berada di posisi kedua (dua) dan Freiburg (tujuh) — dan Bayern yang berada di puncak klasemen (tujuh).

Pasukan Dino Toppmoller hanya mampu menahan satu kali nirbobol dalam enam pertandingan Bundesliga — kemenangan di pekan ketiga atas Borussia Monchengladbach (2-0) — dan telah menjalani empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tanpa satu kali pun, rangkaian hasil itu diawali dengan hasil imbang 3-3 dengan Viktoria Plzen dan pasukan Vincent Kompany sebelum jeda.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Meskipun poin Liga Europa terasa seperti kehilangan dua poin setelah Die Adler kehilangan keunggulan 3-1, poin terakhir terasa seperti poin yang diperoleh setelah gol penyeimbang Omar Marmoush di masa tambahan waktu membuat SGE menyamakan kedudukan bagi para penantang gelar.

Kehebatan Frankfurt dalam mencetak gol telah membuat mereka mencetak gol di setiap pertandingan sejak gagal mencetak gol dalam kekalahan 2-0 di laga pembuka melawan Borussia Dortmund dan tim Toppmoller berharap dapat mempertahankan laju itu pada hari Sabtu.

Dengan hanya Bayern (20) dan Leverkusen (16) yang mencetak lebih banyak gol daripada klub di posisi ketiga (14), pertarungan seru di BayArena diantisipasi karena tim tamu berharap untuk menghindari kekalahan keempat berturut-turut melawan tim Alonso.

Performa Bayer Leverkusen Bundesliga:

WLWWDD

Performa Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWWDWD

Performa Eintracht Frankfurt Bundesliga:

LWWWWD

Performa Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

WWDWWD

Berita Tim Bayer Leverkusen vs. Eintracht Frankfurt

Florian Wirtz keluar lapangan karena diduga mengalami masalah pergelangan kaki saat Jerman menang 1-0 atas Belanda, membuat bintang Leverkusen itu diragukan tampil pada hari Sabtu.

Dengan pemain terbaik tim yang diantisipasi akan absen, Alonso akan mengandalkan Victor Boniface — pencetak dua gol kemenangan Bundesliga musim ini — untuk melangkah maju, meskipun pemain Nigeria itu tidak tampil mulus dalam tugas internasional bersama Super Eagles setelah situasi tim yang menakutkan di Libya.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Marmoush dan Hugo Larsson juga telah mencetak dua gol penentu kemenangan untuk Frankfurt, hanya Ritsu Doan dari Freiburg yang mencetak tiga gol lebih banyak, dan Marmoush bertujuan untuk menambah delapan golnya di Bundesliga.

Tim tandang kemungkinan tidak akan bermain tanpa Oscar Hojlund, yang diperkirakan akan absen untuk Die Adler karena masalah pergelangan kaki.

Prediksi skor: Bayer Leverkusen 2-2 Eintracht Frankfurt

Meskipun Frankfurt telah kalah tiga kali berturut-turut melawan Leverkusen sejak kemenangan telak 5-1 atas pasukan Alonso pada Oktober 2022, kesulitan bertahan sang juara bertahan di kandang sendiri dan potensi absennya Wirtz memberi peluang bagi Die Adler akhir pekan ini.

Pertandingan ini biasanya menghasilkan gol, dan pertandingan penuh gol lainnya diantisipasi pada hari Sabtu, dengan tim tandang didukung untuk meraih satu poin di BayArena.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs. Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Garcia, Xhaka, Grimaldo; Terrier, Adli; Boniface

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Kristensen, Tuta, Koch, Theate; Knauff, Shkiri, Larsson, Nkounkou; Ekitike, Marmoush

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button