OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Ligue 1 kembali beraksi pada Sabtu dini hari pukul 01:45 WIB, saat pemuncak klasemen Monaco menyambut Lille di Stade Louis II.

Tuan rumah menyalip juara Paris Saint-Germain untuk mencapai puncak Ligue 1 pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, sementara Lille juga terus melaju setelah meraih kemenangan luar biasa di Eropa.

Preview Monaco vs. Lille

Jeda internasional bulan Oktober datang pada saat yang paling buruk bagi Monaco, karena menghentikan langkah mereka dalam awal musim yang luar biasa.

Meskipun menghadapi perjalanan yang sulit ke Rennes, pasukan Adi Hutter tidak gentar mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka ke puncak, dan mereka berhasil melewati ujian itu, menang 2-1.

Kehilangan poin PSG saat bertandang ke Nice membuat Monaco memasuki jeda dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen Ligue 1, dan 19 poin yang mereka kumpulkan setelah tujuh pertandingan adalah perolehan terbaik mereka pada tahap ini sejak musim 1960-61 – saat mereka berakhir sebagai juara Prancis.

Hanya pada tiga kesempatan sebelumnya Monaco memulai musim Ligue 1 dengan mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan, dengan musim 1960-61 menjadi yang pertama kalinya, dan mereka juga berhasil melakukannya pada musim 1979-80 dan 2013-14, tetapi gagal meraih gelar dalam dua musim terakhir tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kemenangan liga di Rennes itu terjadi beberapa hari setelah Monaco secara dramatis mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, membutuhkan dua gol di akhir pertandingan di Kroasia yang diguyur hujan untuk bermain imbang dengan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Oleh karena itu, pertandingan ini akan memberi tuan rumah kesempatan untuk memulai musim dengan 10 pertandingan tak terkalahkan, setelah sebelumnya berhasil melewati ujian dengan mengalahkan Barcelona di awal musim.

Semua tanda menunjukkan bahwa tim Hutter akan memperpanjang rekor itu juga, karena mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka – performa terbaik mereka dalam lebih dari enam tahun – dan tidak pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri dari Lille dalam 12 pertemuan Ligue 1 sebelumnya di Stade Louis II.

Lille berharap mereka dapat mengulangi penampilan yang mereka hasilkan di Coupe de France pada tahun 2019, datang ke sini dan menang 3-0, dan beberapa hasil terakhir mereka akan memberi mereka keyakinan besar untuk mencapainya.

Tim asuhan Bruno Genesio akan dimaafkan karena moral mereka sedikit rendah setelah serangkaian empat kekalahan berturut-turut dari akhir Agustus dan pertengahan September, dan performa itu hanya berakhir dengan hasil imbang 3-3 di kandang sendiri melawan Strasbourg, di mana mereka membutuhkan penalti Jonathan David di akhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga  Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs. Jerman, Jadwal Nations League, 12 Oktober 2024

Namun sejak saat itu, Lille tidak dapat dihentikan, mengalahkan Le Havre dan Toulouse di Ligue 1, sehingga hanya terpaut satu poin dari posisi Liga Champions.

Momen terbaik mereka di musim ini terjadi di Liga Champions, saat Genesio mendalangi kemenangan 1-0 atas Real Madrid di Stade Pierre-Mauroy hanya dua minggu lalu.

Lille tidak membiarkan hasil itu membuat mereka berpuas diri, karena mereka bangkit dari ketertinggalan berkat gol dari Angel Gomes dan Mitchel Bakker untuk mengalahkan Toulouse dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda.

Setelah David dan Edon Zhegrova mencetak semua gol LOSC dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Genesio pasti senang melihat gol-gol itu kembali tercipta.

Lille kini telah mencetak gol dalam 20 dari 22 pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka akan menyadari tugas yang ada di depan mereka, mengingat Monaco adalah salah satu dari dua tim yang telah mengalahkan mereka dalam pertandingan itu, ketika mereka kalah 1-0 di sini pada bulan April.

Performa Monaco Ligue 1:

WDWWWW

Performa Monaco (semua kompetisi):

WWWWDW

Performa Ligue 1 Lille:

WLLDWW

Performa Lille (semua kompetisi):

LLDWWW

Berita Tim Monaco vs. Lille

Edan Diop masih menjadi satu-satunya masalah cedera Monaco menjelang akhir pekan, tetapi mereka memiliki banyak pemain yang terlibat dalam laga internasional yang mungkin sedikit kelelahan.

Vanderson dan Takumi Minamino akan menempuh banyak perjalanan udara untuk bepergian ke dan dari Amerika Selatan dan Asia, sementara talenta muda Eliesse Ben Seghir berada dalam skuad Maroko untuk perjalanan mereka ke Republik Afrika Tengah pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Skor Jerman vs Belanda, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Kapten Denis Zakaria absen dalam pertandingan Swiss dengan Serbia dan Denmark minggu lalu dan diragukan tampil, tetapi tidak ada masalah dengan Thilo Kehrer, meskipun ia tidak masuk dalam tim Jerman.

Performa luar biasa pemain sayap Lille, Zhegrova, berlanjut saat ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam kemenangan Kosovo atas Lithuania selama jeda internasional, mencetak gol ketujuhnya dalam 13 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini.

Kebugaran David akan dipertanyakan, karena ia tampil untuk Kanada melawan Panama pada dini hari Rabu pagi.

Tim tamu pastinya akan bermain tanpa Benjamin Andre, yang diskors setelah mendapat peringatan saat melawan Toulouse, sementara Hakon Arnar Haraldsson, Ismaily, dan Samuel Umtiti masih absen karena cedera.

Prediksi skor: Monaco 2-1 Lille

Tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan di Ligue 1 pada tahun 2024 daripada Monaco, dan mereka akan difavoritkan untuk mengamankan kemenangan ke-17 mereka tahun ini di sini, dan mempertahankan posisi mereka di puncak.

Lille juga memasuki pertandingan dengan performa yang sangat baik, tetapi harus berharap Zhegrova dan David berada dalam kondisi terbaik jika mereka ingin memiliki kesempatan, karena keduanya mewakili negara mereka kurang dari 72 jam sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs. Lille

Monaco:

Kohn; Singo, Salisu, Kehrer, Caio Henrique; Magassa, Camara; Akliouche, Golovin, Ben Seghir; Embolo

Lille:

Chevalier; Tiago Santos, Diakite, Alexsandro, Gudmundsson, Bakker; Angel Gomes, Andre Gomes, Bouaddi; Zhegrova, David

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button