OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Grup B, Korea Selatan yang memimpin klasemen awal akan menyambut Irak di Stadion Yongin Mireu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia AFC pada Selasa petang pukul 18:00 WIB.

Taegeuk Warriors mengamankan kemenangan dua gol yang meyakinkan di laga tandang terakhir, sementara Lions of Mesopotamia mencatat kemenangan tipis atas Palestina.

Preview Korea Selatan vs. Irak

Setelah jadwal September mereka menghasilkan empat poin dari dua pertandingan melawan Palestina dan Oman, Korea Selatan mengawali pertandingan Oktober mereka dengan kemenangan dua gol di kandang Yordania pada Kamis malam, ketika gol dari Lee Jae-Sung dan Oh Hyun-Gyu di kedua sisi babak pertama mengamankan poin maksimal.

Setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka mereka di babak ketiga kualifikasi, Taegeuk Warriors duduk dengan kokoh di posisi pertama klasemen Grup B, yang telah menciptakan selisih tiga poin antara mereka dan Yordania yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Mengambil alih tim nasional di awal tahun untuk kedua kalinya setelah bertugas selama satu tahun sebagai bos antara tahun 2013 dan 2014, Hong Myung-Bo telah menikmati awal yang tak terkalahkan saat kembali memimpin Korea Selatan, yang merupakan anggota AFC dengan posisi ketiga tertinggi dalam peringkat FIFA setelah Jepang dan Iran.

The Taegeuk Warriors akan mencari peningkatan besar pada pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia pada tanggal 5 September, ketika favorit kuat untuk supremasi Grup B dipaksa berbagi poin dengan Palestina setelah hasil imbang tanpa gol di Seoul.

Setelah gagal lolos ke sembilan Piala Dunia terakhir, tim Irak tahun 2024-25 ingin meniru legenda nasional akhir tahun 1980-an, yang berhasil membawa negara itu ke panggung sepak bola terbesar di Meksiko selama tahun 1986, ketika tim kecil Asia itu gagal mengumpulkan poin.

Dengan AFC yang sekarang menerima delapan tempat otomatis di Piala Dunia, bukan empat sebelumnya karena perluasan turnamen untuk edisi 2026, Singa Mesopotamia memiliki peluang nyata untuk tampil pertama kali di kompetisi tersebut dalam empat dekade terakhir.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Irak meningkatkan impian mereka untuk lolos ke Amerika Utara secara besar-besaran pada Kamis malam, ketika pasukan Jesus Casas mencatat kemenangan tipis satu gol atas tim terbawah Palestina berkat gol babak pertama dari penyerang yang telah bermain 57 kali, Ayman Hussein.

Meskipun memiliki poin yang sama dengan Korea Selatan di puncak klasemen, Singa Mesopotamia merupakan tim yang tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan pada Selasa malam, saat mereka akan berhadapan dengan tim yang telah mencatatkan lima clean sheet berturut-turut dalam pertandingan ini di semua kompetisi sejak Januari 2015.

Kualifikasi Piala Dunia Korea Selatan – Performa Asia:

WWWDWW

Kualifikasi Piala Dunia Irak – Performa Asia:

WWWWDW

Berita Tim Korea Selatan vs. Irak

Mengalami cedera otot saat bertugas bersama klub Tottenham Hotspur, bintang Korea Selatan Son Heung-min tidak akan tersedia lagi pada Selasa malam.

Dipaksa keluar pada menit ke-51 saat menang atas Yordania, Eom Ji-Sung diragukan untuk pertandingan ini, perkembangan yang akan menjadi perhatian besar bagi mereka yang mendukung Swansea City.

Baca Juga  Prediksi Skor Hongaria vs. Belanda, Jadwal Nations League, 12 Oktober 2024

Di antara sejumlah nama yang berkiprah di berbagai liga di seluruh dunia, ada beberapa talenta papan atas dalam jajaran Taegeuk Warriors, termasuk Kim Min-jae dari Bayern Munich dan Lee Kang-in dari Paris Saint-Germain.

Setelah menjaga gawang tetap bersih saat melawan Palestina pada Kamis malam, Irak harus tetap menggunakan pasangan bek tengah Manaf Younnes dan Zaid Tahseen di depan kiper Jalal Hassan.

Akan ada perubahan di lini tengah Lions of Mesopotamia, dengan Amjad Attwan yang diharapkan akan menggantikan Safa Hadi sebagai rekan Amir Al-Ammari.

Prediksi skor: Korea Selatan 2-0 Irak

Setelah menjaga gawang tetap bersih saat melawan Oman, Kuwait, dan Palestina, pertahanan Irak akan menghadapi salah satu ujian terberat dalam sepak bola AFC pada Selasa malam.

Bahkan dengan absennya Son dari Spurs, kami perkirakan Korea Selatan akan memiliki kualitas yang lebih baik daripada tim tamu, yang menghasilkan kemenangan ketiga dalam kampanye Grup B untuk Taegeuk Warriors.

Prakiraan susunan pemain Korea Selatan vs. Irak

South Korea:

Hyeon-Woo; Young-Woo, Yu-Min, Min-Jae, Myung-Jae; Yong-Woo, In-Beom, Kang-In, Jae-Sung, Joon-Ho; Min-Kyu

Iraq:

Hassan; Ali, Younnes, Tahseen, Doski; Attwan, Al-Ammari, Bayesh, Jasim, Amyn; Hussein

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button