OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

Slowakia akan berusaha untuk kembali menang di Grup 1 Liga C di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2024-25 saat mereka bertandang ke Azerbaijan pada Senin malam pukul 23:00 WIB.

Tim tamu saat ini berada di posisi kedua di grup tersebut, dengan poin yang sama (tujuh) dengan pemuncak klasemen Swedia, sementara Azerbaijan berada di posisi terbawah, belum meraih satu poin pun dari tiga pertandingan mereka.

Analisis Azerbaijan vs. Slowakia

Azerbaijan berada di posisi kedua di Grup 3 Liga C di Liga Bangsa-Bangsa 2022-23, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Kazakhstan, sehingga mereka nyaris promosi ke Liga B.

Tim Nasional telah berjuang untuk menorehkan prestasi di kompetisi 2024-25, kalah dalam ketiga pertandingan mereka dari Swedia, Slowakia, dan Estonia, yang membuat mereka berada di posisi terbawah dengan nol poin.

Fernando Santos mengambil alih tim nasional pada bulan Juni, tetapi sejauh ini ia belum mampu memberikan kontribusinya, kalah dalam ketiga pertandingannya sebagai pelatih, tetapi Senin memberikan kesempatan baru untuk meraih kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Azerbaijan hanya menang dua kali pada tahun 2024, dengan kemenangan terakhir mereka diraih di kandang sendiri atas Kazakhstan dalam pertandingan persahabatan pada tanggal 11 Juni, sementara kemenangan kompetitif terakhir mereka adalah kemenangan 3-0 atas Swedia pada bulan November lalu.

Tim Nasional hanya pernah mengalahkan Slovakia pada dua kesempatan, termasuk kemenangan 2-1 di Nations League pada bulan September 2022, jadi mereka memiliki catatan sebelumnya dalam hal kemenangan baru-baru ini atas lawan pada hari Senin.

Slowakia akan menjadi favorit menjelang pertandingan hari Senin, dan mereka berada di bawah tekanan untuk meraih hasil positif, dengan tim nasional saat ini terkunci dalam pertarungan dengan Swedia di puncak Grup 1 Liga C.

The Falcons membuka kampanye Nations League 2024-25 mereka dengan kemenangan beruntun atas Estonia dan Azerbaijan, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Swedia pada Jumat malam, yang membuat mereka berada di posisi kedua dengan tujuh poin.

Baca Juga  Prediksi Kazakhstan vs. Slovenia,Nations League, 13 Oktober 2024

Slowakia sebenarnya tertinggal 2-0 dari Swedia di kandang sendiri, tetapi dua gol dari David Strelec terbukti cukup bagi tuan rumah untuk mengamankan bagian dari poin dalam pertandingan yang menghibur.

Tim asuhan Francesco Calzona beraksi di Euro 2024, mencapai babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, kalah 2-1 dari Inggris setelah perpanjangan waktu, setelah beberapa saat lagi meraih kemenangan gemilang atas Three Lions.

Slovakia juga bermain di Divisi C Nations League 2022-23, finis ketiga di Grup 3, tertinggal tiga poin dari Azerbaijan yang berada di posisi kedua selama musim yang mengecewakan.

Performa Liga Bangsa-Bangsa Azerbaijan:

LLL

Performa Azerbaijan (semua kompetisi):

DLWLLL

Performa Liga Bangsa-Bangsa Slovakia:

WWD

Performa Slovakia (semua kompetisi):

LDLWWD

Berita Tim Azerbaijan vs. Slowakia

Pelatih kepala Azerbaijan Santos diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya setelah kalah dari Estonia, tetapi tampaknya akan ada beberapa perubahan pada susunan pemain inti.

Ceyhun Nuriyev dan Mahir Emreli berusaha keras untuk masuk ke dalam 11 pemain pertama pada Senin malam, dan keduanya berpotensi dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan yang kemungkinan sulit.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Emreli telah mencetak enam gol untuk negaranya dan diperkirakan akan mendukung Renat Dadashov di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Slovakia, pelatih kepala Calzona harus membuat keputusan besar di seluruh lapangan karena banyaknya talenta dalam skuadnya, dengan Robert Bozenik dan David Duris di antara mereka yang tidak masuk dalam XI melawan Swedia.

Strelec mencetak dua gol terakhir kali, jadi akan sangat sulit untuk mencadangkannya, sementara Milan Skriniar, Ondrej Duda, dan Stanislav Lobotka akan kembali menjadi pemain penting bagi tim tamu.

Ada persaingan untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, tetapi Tomas Suslov dan Lukas Haraslin harus mempertahankan posisi mereka, sementara Laszlo Benes kembali berpeluang untuk mendapatkan posisi di lini tengah.

Prediksi skor: Azerbaijan 0-2 Slovakia

Bos Azerbaijan Santos akan memiliki rencana untuk menghentikan Slovakia, tetapi tim tamu memiliki begitu banyak talenta di seluruh tim mereka, dan kami kesulitan melihat skenario yang tidak melibatkan Slovakia untuk mengamankan tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Azerbaijan vs. Slowakia

Azerbaijan:

Cannatov; Mammadov, B Huseynov, Krivotsyuk; A Huseynov, Nuriyev, Isaev, Cafarguliyev; Emreli, Dadashov, Bayramov

Slovakia:

Rodak; Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Duda, Lobotka, Benes; Suslov, Strelec, Haraslin

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button