OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Setelah kehilangan keunggulan dua gol terakhir kali, Wales akan bertekad untuk mengklaim poin maksimal saat mereka melanjutkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Montenegro pada hari Selasa dini hari pukul 01:45 WIB.

The Dragons masih menjadi pesaing kuat untuk promosi dari Grup 4 Liga B, tetapi tamu terakhir mereka di Stadion Cardiff City tampaknya akan terdegradasi dan belum meraih satu poin pun.

Analisis Wales vs. Montenegro

Meskipun Wales menyerahkan keunggulan 2-0 di babak pertama untuk bermain imbang dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari Jumat di Reykjavik, mereka tetap membuat Laugardalsvollur bersyukur karena tidak melihat awal tak terkalahkan mereka di Grup 4 berakhir oleh Islandia.

Gol dari Brennan Johnson dan Harry Wilson membuat Dragons unggul saat jeda, tetapi pemain pengganti yang terinspirasi Logi Tomasson mencetak gol dan kemudian memaksa Danny Ward kebobolan gol penyeimbang yang tidak menguntungkan dalam rentang waktu tiga menit babak kedua.

Tuan rumah kemudian membentur tiang gawang Ward dua kali pada menit-menit akhir, jadi bos Wales Craig Bellamy tidak terlalu pesimis bisa membawa pulang satu poin yang melengkapi perolehan poin timnya menjadi lima sejauh ini.

Baca Juga  Prediksi Siprus vs Rumania, Nations League, 13 Oktober 2024

Itu membuat mereka hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Turki, dengan finis di posisi pertama bulan depan yang menjamin promosi dan posisi kedua yang cukup bagus untuk mengamankan playoff.

Setelah menggantikan Rob Page, Bellamy memulai masa jabatannya pada bulan September, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Turki yang diikuti oleh kemenangan 2-1 di Montenegro; pengulangan hasil terakhir di Cardiff akan membuat Wales berada di posisi yang baik menjelang pertandingan terakhir di bulan November.

The Dragons telah memenangkan dua dan kalah dua kali dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan tim tamu hari Senin, dan satu-satunya kemenangan sepanjang sembilan pertandingan Nations League terakhir mereka adalah kemenangan di Podgorica lima minggu lalu, ketika mereka unggul dua gol dalam waktu dua menit dan 27 detik.

Setelah mengalami kekalahan beruntun bulan lalu, Montenegro berharap untuk menang telak pada Jumat malam, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Turki di Samsun, di mana tuan rumah melepaskan 29 tembakan dan menguasai hampir dua pertiga bola.

Akibatnya, pasukan Robert Prosinecki tetap tertahan di dasar klasemen Grup 4 tanpa satu poin pun, jadi sekarang saatnya menentukan apakah mereka ingin terhindar dari degradasi ke Liga C.

Menghadapi defisit empat poin dari Islandia yang berada di posisi ketiga, Brave Falcons memiliki tiga pertandingan tersisa untuk membalikkan keadaan, diakhiri dengan sepasang pertandingan kandang pada pertengahan November.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Norwegia, Nations League, 14 Oktober 2024

Setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka pada tahun 2024, Montenegro kini telah menderita lima kekalahan berturut-turut – kekalahan terburuk mereka sejak menjadi negara sepak bola independen sekitar 17 tahun lalu.

Prosinecki harus segera menemukan solusi, jika tidak, mereka tidak akan bisa lolos seperti yang terlihat selama musim 2022-23 – saat mereka bertahan dengan selisih gol tipis – lagi-lagi.

Berada 45 peringkat di bawah Wales dalam peringkat dunia FIFA terbaru, Montenegro diperkirakan tidak akan menang di ibu kota Wales, tetapi mereka telah menyebabkan beberapa kejutan sepanjang sejarah singkat mereka.

Performa Wales Nations League:

DWD

Performa Wales (semua kompetisi):

LDLDWD

Performa Montenegro Nations League:

LLL

Performa Montenegro (semua kompetisi):

WLLLLL

Berita Tim Wales vs. Montenegro

Craig Bellamy yang selalu mungkin melakukan perubahan setelah perjalanan hari Jumat ke Islandia akan dipaksa melakukan dua perubahan saat Wales memainkan pertandingan Nations League keempat mereka.

Brennan Johnson – yang baru-baru ini mencetak enam gol dalam enam pertandingan untuk Tottenham Hotspur – dan gelandang Rennes Jordan James keduanya akan absen karena skorsing, bergabung dengan Ethan Ampadu, Dan James, dan kapten Aaron Ramsey di bangku cadangan.

Setelah membatalkan pensiun internasionalnya, Joe Allen yang berusia 34 tahun tidak terlibat dalam pertandingan terakhir, tetapi absennya James dapat mempercepat kembalinya dia ke susunan pemain inti; David Brooks dan Josh Sheehan adalah pilihan alternatif.

Baca Juga  Simak Profil Lengkap dari Klub Sepak Bola Liga 2 : Persikabo 1973

Mendukung penyerang tunggal Kieffer Moore, penyerang Fulham Harry Wilson telah terlibat langsung dalam tujuh gol dari delapan pertandingan internasional terakhirnya, mencetak gol dalam dua dari dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Montenegro diperkirakan akan mempertahankan lini depan kapten Stevan Jovetic – yang hanya berjarak enam penampilan untuk menjadi pemegang rekor caps negaranya – dan penyerang Lecce Nikola Krstovic, meskipun hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan grup sejauh ini.

Stefan Mugosa dan penyerang Preston North End Milutin Osmajic – yang terakhir dipanggil meskipun dilarang bermain selama delapan pertandingan EFL karena menggigit lawan – keduanya tampil dari bangku cadangan di Turki.

Di lini belakang, wakil kapten dan pemain bertahan tangguh Stefan Savic mengalami cedera saat mengawali kariernya di klub Liga Super Turki Trabzonspor dan masih belum bisa bermain.

Prediksi skor Wales 1-0 Montenegro

Setelah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan di bawah manajemen baru, Wales seharusnya memiliki cukup daya tembak untuk mengalahkan Montenegro yang kesulitan mencetak gol tahun ini.

Tuan rumah tampil mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka di Stadion Cardiff City, hanya gagal mengalahkan pemimpin Grup 4 Turki, jadi mereka lebih dari sekadar lawan yang lemah.

Prakiraan susunan pemain Wales vs. Montenegro

Wales:

Ward; Roberts, Rodon, Davies, Williams; Sheehan, Cooper; Burns, Wilson, Thomas; Moore

Montenegro:

Mijatovic; Marusic, Vujacic, Sipcic, Radunovic; Bakic, Vukotic, Jankovic; Krstovic, Camaj; Jovetic

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button