OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Israel vs. Prancis, Jadwal Nations League, 11 Oktober 2024

Bertarung di lapangan netral di Bozsik Arena di Budapest, Israel dan Prancis melanjutkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka pada Jumat dini hari pukul 01:45 WIB di Grup 2 Liga A.

Tim Didier Deschamps mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan pembuka mereka bulan lalu, sementara ‘tuan rumah’ mereka berada di dasar klasemen setelah dua kekalahan pada bulan September.

Analisis Israel vs. Prancis

Hanya dalam 74 menit melawan Italia pada tanggal 6 September, Prancis kebobolan gol sebanyak yang mereka lakukan di seluruh kampanye Euro 2024 mereka, memulai dengan awal terburuk di tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa saat mereka kalah 3-1 di Paris.

Namun, hasil imbang Deschamps menebus kesalahan awal di Lyon dua hari kemudian, di mana rekan setim Paris Saint-Germain Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele mencetak gol di kedua sisi jeda babak pertama dalam kemenangan 2-0 atas Belgia, mengakhiri rangkaian kekalahan dua pertandingan di semua turnamen.

Beban tentu akan lebih banyak jatuh pada pemain seperti Kolo Muani, Dembele, dan pemain lainnya untuk maju ke depan setelah Antoine Griezmann secara mengejutkan pensiun dari timnas, belum lagi fakta bahwa Kylian Mbappe tidak masuk dalam seleksi skuad Prancis untuk pertama kalinya dalam tiga tahun bulan ini.

Baca Juga  Profil dari Klub Liga 2 Sepak Bola Indonesia : Sriwijaya FC

Saat Deschamps mencari solusi alternatif di lini depan, Les Bleus menempati posisi kedua dalam peringkat Grup 2 – yang cukup untuk lolos langsung ke perempat final – dan reuni besar dengan Belgia menanti empat hari setelah pertarungan hari Kamis.

Semakin sedikit yang dibicarakan tentang performa Prancis di laga tandang di Nations League 2022-23, semakin baik, karena mereka gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan mereka melawan Denmark, Kroasia, atau Austria di luar tanah air mereka, hanya meraih dua poin dari sembilan yang ditawarkan.

Namun, lawan pada hari Kamis, Israel, hanya menjadi tuan rumah pertandingan mendatang ini dalam arti administratif, karena perang terus berkecamuk di Timur Tengah, sehingga Skyblue and Whites untuk sementara waktu bermukim di Hungaria untuk pertandingan ‘kandang’ mereka.

Naik dari Liga C hingga ke tingkat teratas Nations League selama enam tahun terakhir, Israel benar-benar mendapat ujian berat dalam pertandingan pembuka Liga A bulan September, pertama-tama kalah 3-1 dari Belgia di balik pintu tertutup dalam pertandingan di mana satu-satunya hiburan mereka adalah gol bunuh diri Timothy Castagne.

Tiga hari kemudian, lebih dari 2.000 penggemar datang ke Budapest untuk menyaksikan Italia mengalahkan tim Ran Ben Shimon 2-1, karena gol dari Davide Frattesi dan Moise Kean memastikan bahwa upaya terakhir Mohammad Abu Fani akan terbukti tidak berarti dalam skema besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs. Bayern Munich, Jadwal Bundesliga Jerman, 6 Oktober 2024  

Menopang klasemen Grup 2 di posisi keempat, Israel adalah favorit tak terbantahkan untuk segera turun ke Liga B dan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yang diraih saat melawan tim yang relatif lemah seperti Andorra (2-0) dan Belarus (4-0).

Prancis dan Israel secara kebetulan juga pernah berhadapan sebanyak sembilan kali selama bertahun-tahun, tetapi The Skyblue and Whites hanya meraih satu kemenangan melawan Les Bleus, meskipun mereka menahan imbang Les Bleus dua kali saat terakhir kali bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2006.

Performa Israel Nations League:

LL

Performa Israel (semua kompetisi):

WLLWLL

Performa Prancis Nations League:

LW

Performa Prancis (semua kompetisi):

DWWLLW

Berita Tim Israel vs. Prancis

Meskipun baru pulih dari masalah ototnya sebelum jeda internasional Oktober, Mbappe tidak dipanggil ke skuad Deschamps agar ia bisa pulih total, meskipun ia dan Griezmann yang kini sudah pensiun hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan atas Belgia.

Pewaris PSG dari penyerang Real Madrid – Bradley Barcola – seharusnya bermain di sayap kiri, tetapi Kolo Muani belum menikmati awal yang kuat di musim domestik, jadi Marcus Thuram dari Inter Milan bisa bertindak sebagai titik fokus penyerangan.

Sebagai dorongan bagi prospek tim nasional Ibrahima Konate, bek Bayern Munich Dayot Upamecano telah mengundurkan diri karena cedera paha, jadi pemain Liverpool itu bisa bekerja sama dengan sesama bintang Liga Primer William Saliba di lini belakang.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Lens , Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Israel juga kehilangan beberapa pemain karena cedera sejak mengumumkan skuad mereka, karena kapten Eli Dasa dan penyerang berusia 20 tahun Dor Turgeman – bagian dari tim U-19 yang mencapai final Euro 2022 – keduanya terpaksa mengundurkan diri.

Ada juga kebingungan seputar status penyerang Tottenham Hotspur Manor Solomon – yang saat ini dipinjamkan ke Leeds United – yang dipanggil ke skuad meskipun absen dalam empat pertandingan terakhir The Whites karena masalah hamstring.

Namun, Solomon diyakini tetap tinggal di Inggris untuk menjalani rehabilitasi alih-alih bergabung dengan tim nasionalnya, dan ketidakhadirannya menjadi kabar baik bagi bintang muda Red Bull Salzburg yang dinilai tinggi, Oscar Gloukh, yang menjadi pilihan untuk bermain sebagai penggantinya.

Prediksi skor: Israel 0-3 Prancis

Menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa Griezmann yang memegang kendali serangan mungkin memerlukan waktu bagi Prancis – dan Prancis yang tidak diperkuat Mbappe setidaknya bulan ini – tetapi mereka mampu mengatasi Belgia dengan baik dan seharusnya tidak mengalami masalah dalam menyelesaikan tugas di sini juga.

Israel memiliki beberapa talenta cemerlang di sepertiga akhir, tetapi tidak ada yang dapat membahayakan lini belakang Bleus yang kokoh; pasukan Deschamps memiliki suara kami untuk memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Prakiraan susunan pemain Israel vs. Prancis

Israel:

Gerafi; Feingold, Nachimas, Shlomo, Leidner; Abu Fani, Kanichowsky; Abada, Peretz, Gloukh; Baribo

France:

Maignan; Kounde, Saliba, Konate, Hernandez; Zaire-Emery, Tchouameni, Camavinga; Dembele, Thuram, Barcola

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button