OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Chelsea vs. Nottingham Forest, Jadwal Liga Inggris, 6 Oktober 2024

Bermain gemilang di bawah asuhan Enzo Maresca, Chelsea mengincar kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi saat menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge dalam pertarungan Liga Primer hari Minggu Pukul 22:00 WIB.

The Blues telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut dengan skor 4-2 melawan Brighton & Hove Albion dan Gent selama seminggu terakhir, sementara tim tamu mereka ditaklukkan 1-0 oleh Fulham di liga utama akhir pekan lalu.

Analisis Chelsea vs. Nottingham Forest

Setelah Cole Palmer menjadi pusat perhatian dan bola pertandingan saat Chelsea mengalahkan Brighton di Liga Primer, menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol dalam satu babak dalam kompetisi tersebut, pasukan Maresca berbagi gol saat Gent bertandang untuk pertandingan Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis.

Memang, Renato Veiga, Pedro Neto, Christopher Nkunku, dan Kiernan Dewsbury-Hall semuanya mencetak gol saat Chelsea mengawali fase liga kompetisi tahun ini dengan sempurna, tetapi bahkan para penggemar Blues pun dapat sedikit tersenyum saat melihat gol pertama Gent, yang diciptakan oleh putra mantan penyerang Eidur Gudjohnsen.

Sentimentalitas dikesampingkan pada Kamis malam saat tuan rumah yang gemar mencetak gol itu meraih lima kemenangan beruntun, rangkaian kemenangan yang mencakup tiga kemenangan Liga Primer atas Bournemouth, West Ham United, dan Brighton, yang mendorong mereka dengan kuat ke persaingan Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice vs Paris Saint-Germain, Jadwal Ligue 1 Prancis, 7Oktober 2024

Empat besar merupakan wilayah yang belum pernah dipetakan bagi Chelsea selama beberapa tahun terakhir, tetapi The Blues hanya kalah dari Liverpool, Arsenal, dan Chelsea dalam perolehan poin sebelum pertandingan pekan ketujuh dimulai, dan 15 gol merupakan rekor serangan terbaik di Liga Primer tahun ini.

Sebanyak 16 gol telah bersarang di gawang lawan selama empat pertandingan terakhir Chelsea, dan latihan menembak apa pun yang dilakukan Maresca dan pasukannya menghasilkan keajaiban; rasio konversi tembakan The Blues sebesar 20,3% juga merupakan yang terbaik di Liga Primer.

Sementara Chelsea telah membuat gawang bergetar selama beberapa minggu terakhir, Nottingham Forest lebih senang dengan kemenangan satu gol dan bermain imbang dengan ketat, tetapi tim Nuno Espirito Santo akhirnya kehilangan rekor tak terkalahkan mereka saat Fulham datang ke kota itu.

Tidak dapat menemukan keunggulan di depan gawang, Tricky Trees menyerah pada penalti babak kedua dari Raul Jimenez dalam perjalanan menuju kekalahan pertama mereka di Liga Primer musim ini, meskipun kekalahan itu terjadi jauh lebih lambat dari yang diantisipasi banyak orang.

Meskipun gagal tampil gemilang melawan Cottagers di kandang sendiri, tim asuhan Santo masih berada di posisi tengah klasemen yang sangat bagus, berada tepat di tengah klasemen di posisi ke-10 dengan selisih enam poin yang sama dengan Crystal Palace yang berada di posisi ke-18 dan pemimpin klasemen Liverpool.

Baca Juga  Prediksi Skor Lazio vs Empoli, Jadwal Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2024

Namun, pendukung setia Garibaldi harus menyambut laga tandang lainnya pada hari Minggu, karena tim mereka telah meraih 13 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di laga tandang, memenangkan empat pertandingan berturut-turut sebelum hasil imbang 2-2 yang sengit dengan Brighton & Hove Albion dua minggu lalu.

Faktor Stamford Bridge juga tidak menggoyahkan Forest musim lalu, karena satu-satunya gol Anthony Elanga sudah cukup bagi Tricky Trees untuk meraih kemenangan mengejutkan 1-0, tetapi Chelsea menebus kekalahan itu dengan kemenangan 3-2 di City Ground dan tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut melawan Forest selama 116 tahun.

Performa Chelsea di Liga Primer:

LWDWWW

Performa Chelsea (semua kompetisi):

DWWWWW

Performa Nottingham Forest (semua kompetisi):

WLDWDL

Berita Tim Chelsea vs. Nottingham Forest

Sekali lagi, ruang medis Chelsea hampir kosong kecuali kapten Reece James dan Omari Kellyman, yang keduanya sedang dalam pemulihan dari masalah paha, dan masih belum ada kerangka waktu pasti kapan sang kapten akan kembali.

Gelandang Carney Chukwuemeka juga absen pada menit-menit terakhir dari pertandingan melawan Gent karena sakit, meskipun ia tidak diharapkan untuk tampil di Liga Primer, karena Maresca kembali ke kesebelasan terkuatnya.

Salah satu dari beberapa bintang yang diistirahatkan pada pertengahan minggu, Jadon Sancho telah menciptakan satu gol dalam ketiga penampilannya di Liga Primer untuk Chelsea sejauh ini dan kini bisa menjadi pemain kedua yang melakukannya dalam empat pertandingan pertamanya untuk The Blues, setelah Cesc Fabregas.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Masih dengan tema penyerang Inggris yang bersemangat, Forest akan menyambut Morgan Gibbs-White kembali ke lapangan setelah pemain internasional Three Lions itu menjalani hukuman larangan satu pertandingan melawan Fulham, di mana kreativitasnya sangat dirindukan.

Nicolas Dominguez mungkin adalah orang yang kurang beruntung yang digantikan oleh Gibbs-White, yang mungkin bukan satu-satunya perubahan di sepertiga akhir; Taiwo Awoniyi hanya bertahan selama 45 menit melawan Fulham dan harus diturunkan untuk Elanga atau mantan pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Ibrahim Sangare (paha) dan Danilo (pergelangan kaki) masih dirawat di rumah sakit Forest, tetapi tim tamu memiliki catatan kesehatan yang baik untuk perjalanan ke London Barat.

Prediksi skor Chelsea 3-1 Nottingham Forest

Forest telah membatasi rival mereka di Liga Primer hanya dengan 18 tembakan tepat sasaran sejauh musim ini – hanya Manchester City yang dapat membanggakan jumlah tembakan serendah itu – jadi Chelsea tidak dapat berharap untuk mengalahkan Tricky Trees dengan mudah.

Namun, ketika ada Palmer, pasti ada jalan, dan tim Blues yang telah dirombak ulang seharusnya tetap mengalami kesulitan minimal saat mereka meraih enam kemenangan berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs. Nottingham Forest

Chelsea:

Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Fernandez, Caicedo; Madueke, Palmer, Sancho; Jackson

Nottingham Forest:

Sels; Aina, Milenkovic, Murillo, Moreno; Ward-Prowse, Anderson; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Wood

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button