OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Lyon vs. Nantes, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Berusaha keras untuk memperpanjang catatan kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan, Lyon akan menyambut tim Nantes yang sedang tidak dalam performa terbaiknya di Stadion Groupama pada Minggu pukul 20:00 WIB untuk pertandingan Ligue 1.

Les Gones menjadi pemenang yang meyakinkan di Liga Europa pada Kamis malam, sementara Les Canaris menikmati seminggu penuh untuk mempersiapkan perjalanan mereka ke Decines-Charpieu.

Analisis Lyon vs. Nantes

Terlepas dari perjuangan mereka di kancah domestik sejauh ini selama musim 2024-25, Lyon telah membuat awal yang luar biasa untuk mengejar kejayaan Liga Europa, dengan tuan rumah pada Minggu sore memenangkan pertandingan berturut-turut melawan klub besar Yunani Olympiacos dan raksasa Skotlandia Rangers.

Mengambil kesempatan mereka di starting XI dengan kedua tangan di Ibrox, mantan penyerang Arsenal Alexandre Lacazette dan pemain muda Malick Fofana sama-sama mencetak dua gol untuk Les Gones saat mereka mencatat kemenangan 4-1 atas Gers, yang berarti bahwa tim Prancis tersebut saat ini berada di posisi kedua dalam peringkat 36 tim.

Setelah serangkaian kemenangan yang mengkhawatirkan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini, Lyon bertujuan untuk meraih empat kemenangan berturut-turut di Stadion Groupama pada hari Minggu melawan Nantes, yang berada empat posisi di atas pasukan Pierre Sage di klasemen Ligue 1 saat ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Les Gones memamerkan kekuatan pemulihan mereka yang luar biasa selama pertandingan Ligue 1 terakhir mereka pada tanggal 29 September, ketika gol di menit-menit terakhir dari pemain internasional Belgia U-21 Fofana merebut poin maksimal dari tangan Toulouse asuhan Carles Martinez di Stadium de Toulouse.

Bertujuan untuk bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions musim ini melawan tim seperti Marseille dan Monaco, Lyon memastikan untuk memperkuat lini serang secara signifikan selama bursa transfer musim panas, merekrut Wilfried Zaha dan Georges Mikautadze masing-masing dari Galatasaray dan Metz.

Setelah tiga pertandingan tak terkalahkan yang menghasilkan tujuh poin di awal jadwal 2024-25, kekuatan Nantes mulai memudar menjelang jeda internasional Oktober, dengan tim tamu yang akan bertandang ke Stadion Groupama pada hari Minggu hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

Les Canaris terpaksa berbagi hasil imbang dengan dua tim terbawah di divisi tersebut selama dua minggu terakhir, bermain imbang 1-1 di kandang Angers pada tanggal 22 September sebelum bermain imbang dengan empat gol melawan penghuni dasar klasemen Saint-Etienne di Stade de la Beaujoire akhir pekan lalu.

Mencetak gol kedua timnya pada pertandingan terakhir, pemain internasional Wales Sorba Thomas mencetak gol pertamanya untuk Nantes sejak dipinjamkan dari klub League One Huddersfield Town selama musim panas, dengan pemain berusia 25 tahun itu dikenal karena umpan-umpannya yang luar biasa dari sisi sayap.

Setelah September tanpa kemenangan di Ligue 1, Les Canaris turun ke posisi ketujuh dalam peringkat liga utama, tertinggal dua poin dari Reims di posisi terendah Liga Champions dan unggul lima poin dari Montpellier HSC yang berada di posisi ke-16, yang hampir terdegradasi pada tahap awal ini.

Tidak mengherankan mengingat status kedua klub, Nantes hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Lyon di Ligue 1 dan Coupe de France, dengan kemenangan terakhir Les Canaris di Stadion Groupama terjadi pada September 2019 berkat gol bunuh diri Fernando Marcal.

Performa Lyon Ligue 1:

LLWDLW

Performa Lyon (semua kompetisi):

WDLWWW

Performa Nantes Ligue 1:

Baca Juga  Prediksi Skor Atalanta BC vs. Genoa, Jadwal Liga Italia Serie A, 5 Oktober 2024

DWWLDD

Berita Tim Lyon vs. Nantes

Gagal masuk dalam skuad pertandingan untuk kemenangan Liga Europa di Rangers, Warmed Omari dan Tanner Tessman akan berharap untuk terlibat bagi Lyon pada hari Minggu.

Memberikan dua assist di Ibrox pada Kamis malam, Rayan Cherki melupakan kegagalannya pindah ke Liga Premier di musim panas dan bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Dikartu merah pada tahap akhir pertandingan imbang dengan Saint-Etienne terakhir kali, bek kanan Marcus Regis Coco diskors untuk Nantes pada Minggu.

Jean-Charles Castelletto telah menghabiskan minggu ini berlatih dengan tim cadangan setelah berselisih dengan manajer Antoine Kombouare, yang berarti bek tengah tersebut tidak akan bermain akhir pekan ini.

Nantes memiliki pemain yang absen dalam jangka panjang dalam bentuk bek Fabien Centonze, yang diperkirakan akan absen hingga April karena cedera ligamen krusiat.

Prediksi skor Lyon 2-0 Nantes

Setelah mengalahkan Rangers empat kali pada Kamis malam, Lyon akan menghadapi pertandingan akhir pekan ini dengan penuh percaya diri dan berharap untuk mengumpulkan poin maksimal.

Nantes telah berjuang melawan dua kandidat degradasi selama dua minggu terakhir, jadi kami tidak dapat membayangkan hasil positif untuk Les Canaris di Stadion Groupama pada Minggu.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs. Nantes

Lyon:

Perri; Maitland-Niles, Niakhate, Caleta-Car, Tagliafico; Tolisso, Caqueret, Veretout; Cherki, Fofana, Lacazette

Nantes:

Lafont; Amian, Pallios, Zeze, Cozza; Augusto, Chirivella, Thomas, Lepanant, Simon; Abline

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button