OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Real Sociedad vs. Atletico Madrid, Jadwal Laliga Spanyol, 7 Oktober 2024

Baik Real Sociedad maupun Atletico Madrid akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan di Eropa saat mereka melanjutkan kampanye La Liga masing-masing dengan pertandingan pada Senin dini hari pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen, hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Atletico berada di posisi keempat, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan pertama mereka musim ini.

Analisis Real Sociedad vs. Atletico Madrid

Awal musim Real Sociedad kurang mengesankan, dengan tim Basque itu hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka dan duduk di posisi ke-14, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Tim asuhan Imanol Alguacil kesulitan mencetak gol musim ini, hanya mencetak enam gol dari delapan pertandingan liga mereka, dan mereka sudah terpaut delapan poin dari posisi keempat dalam klasemen.

The White and Blues menang 3-0 atas Valencia di liga akhir pekan lalu, yang merupakan penampilan terbaik mereka musim ini, tetapi mereka tidak mampu membangun hasil yang kuat, menderita kekalahan kandang 2-1 dari Anderlecht di Liga Europa pada Kamis malam.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs Atletico Madrid, Liga Champions, 3 Oktober 2024

Real Sociedad hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pembukaan Liga Europa mereka, dan akan adil untuk mengatakan bahwa skuad yang berbakat ini tampil buruk sejauh musim ini.

Klub Basque tersebut telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico, sementara mereka belum berhasil mengalahkan The Red and Whites di liga utama Spanyol sejak September 2019.

Atletico mengklaim satu poin di akhir pertandingan melawan Real Madrid dalam derby Madrid akhir pekan lalu, tetapi mereka terkejut di Liga Champions pada Rabu malam, menderita kekalahan 4-0 dari Benfica di Portugal.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, dan bisa jadi merupakan kabar buruk bagi Real Sociedad, karena raksasa ibu kota itu pasti bertekad untuk bangkit akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Chelsea vs. Nottingham Forest, Jadwal Liga Inggris, 6 Oktober 2024

Awal yang solid di musim La Liga 2024-25 telah membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen, dengan catatan empat kemenangan dan empat hasil imbang untuk mengumpulkan 16 poin, hanya terpaut dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sulit membayangkan tim asuhan Diego Simeone menjadi pesaing serius untuk meraih gelar musim ini, tetapi kemenangan akhir pekan ini akan membuat mereka berada di posisi yang kuat menjelang jeda internasional Oktober.

Atletico menang 2-0 atas Real Sociedad dalam pertandingan yang sama menjelang akhir musim lalu, sementara mereka hanya kalah sekali dari lawan hari Minggu di liga utama Spanyol sejak April 2018.

Performa Real Sociedad di La Liga:

LDLLDW

Performa Real Sociedad (semua kompetisi):

LLDDWL

Performa Atletico Madrid di La Liga:

DWWDWD

Performa Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWDWDL

Berita Tim Real Sociedad vs. Atletico Madrid

Real Sociedad tidak akan diperkuat tiga pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Igor Zubeldia, Hamari Traore, dan Arsen Zakharyan tidak dapat dipilih.

Pelatih kepala Alguacil akan membuat perubahan pada tim yang memulai pertandingan melawan Anderlecht di Liga Europa, dengan Nayef Aguerd, Takefusa Kubo, dan Ander Barrenetxea di antara mereka yang akan bermain sebagai starter.

Baca Juga  Prediksi Skor Everton vs Newcastle United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 5 Oktober 2024

Sergio Gomez dan Mikel Oyarzabal juga akan kembali ke dalam susunan pemain, sementara Martin Zubimendi akan dipanggil kembali, yang menolak kesempatan bergabung dengan Liverpool selama musim panas.

Mengenai Atletico, Robin Le Normand, Cesar Azpilicueta, dan Pablo Barrios tidak dapat dipilih, sementara Marcos Llorente akan absen karena kartu merah yang didapatnya dalam derby Madrid.

Nahuel Molina dan Conor Gallagher akan dipanggil kembali setelah menjadi pemain cadangan saat melawan Benfica, tetapi Alexander Sorloth mungkin akan kembali menjadi pemain cadangan.

Antoine Griezmann dan Julian Alvarez diperkirakan akan tampil sebagai dua penyerang, sementara Rodrigo De Paul dapat diminta untuk bermain di posisi gelandang sayap untuk tim ibu kota akhir pekan ini.

Prediksi skor: Real Sociedad 1-2 Atletico Madrid

Atletico akan terluka oleh kekalahan empat gol mereka dari Benfica, dan Simeone akan menuntut tanggapan dari para pemainnya akhir pekan ini.

Real Sociedad belum mampu beradaptasi dengan kondisi musim baru, dan kami mendukung Atletico untuk menang dalam pertandingan ketat pada Minggu malam.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs. Atletico Madrid

Real Sociedad:

Remiro; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, J Lopez; Zubimendi, Sucic, S Gomez; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Witsel, Gimenez, Reinildo; De Paul, Koke, Gallagher, Lino; Alvarez, Griezmann

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button