OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Aston Villa vs. Manchester United, Jadwal Liga Inggris, 6 Oktober 2024

Ini adalah waktu yang menentukan bagi manajer Manchester United Erik ten Hag, yang berada di bawah tekanan besar untuk meraih hasil positif dalam pertandingan Liga Primer hari Minggu pukul 20:00 WIB melawan Aston Villa di Villa Park.

Setan Merah menyia-nyiakan keunggulan dua gol sebelum menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan dalam hasil imbang 3-3 Liga Europa dengan Porto pada hari Kamis, tidak lama setelah tim Unai Emery menghasilkan salah satu kejutan terbesar di Liga Champions sejauh ini dengan mengalahkan Bayern Munich.

Preview Aston Villa vs. Manchester United

Mata tajam Sir Jim Ratcliffe dilaporkan akan mengawasi di Villa Park akhir pekan ini, di mana hasil buruk lainnya melawan Man United berpotensi menancapkan paku terakhir ke peti mati Ten Hag, hanya beberapa bulan setelah penundaan eksekusinya di Old Trafford.

Segalanya tampak lebih baik bagi pelatih Belanda yang sedang tertekan itu ketika Man United unggul dua gol atas Porto pada Kamis malam, tetapi sundulan Pepe dan dua gol Samu Omorodion membalikkan keadaan untuk menguntungkan raksasa Portugal itu, dan hanya sundulan Harry Maguire di akhir pertandingan yang dapat menyelamatkan tim tamu.

Kebobolan tiga gol untuk kedua kalinya secara berturut-turut, enam gol spektakuler Man United di Portugal terjadi setelah kekalahan memalukan 3-0 di kandang sendiri melawan Tottenham Hotspur, yang menghancurkan pasukan Ten Hag hingga berkeping-keping setelah Bruno Fernandes dikeluarkan secara tidak tepat – keputusan yang diperbaiki terlalu terlambat.

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi dan mendekam di posisi ke-13 klasemen Liga Primer, Man United hanya memiliki tiga kemenangan dari 10 pertandingan pembuka mereka musim ini, performa yang menurut banyak orang layak untuk dipecat.

Jika ada sedikit hal yang bisa menghibur Ten Hag yang sedang tertekan, itu adalah Man United yang mencatatkan clean sheet tandang berturut-turut di Liga Primer melawan Crystal Palace dan Southampton; sejak Maret 2021 mereka tidak pernah mencatatkan tiga kali shut-out berturut-turut di laga tandang.

Berbicara tentang shut-out, Harry Kane dan kawan-kawan tidak memiliki jawaban atas kekuatan pertahanan Aston Villa dalam pertandingan ulang final Piala Eropa 1982 pada hari Rabu – yang dimenangkan Villa dengan skor 1-0 – dan penampilan Unai Emery saat ini dari mantan juara kontinental tersebut membuat Bayern unggul dua kali.

Seperti gaya khas Jhon Duran, pemain pengganti Villa yang luar biasa itu hanya membutuhkan sembilan menit untuk membuat jejaknya, seperti halnya Manuel Neuer di wilayah tak bertuan, pemain Kolombia itu secara klinis mengangkat bola melewati kiper hebat Jerman itu untuk membuat Villa Park menjadi kacau balau.

Sekarang menang dua kali di Liga Champions musim ini di tengah performa yang sangat bagus, tim asuhan Emery telah menang enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, meskipun satu-satunya yang kurang adalah hasil imbang 2-2 mereka di liga utama dengan Ipswich Town akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice vs Paris Saint-Germain, Jadwal Ligue 1 Prancis, 7Oktober 2024

Jika tuan rumah yang berada di posisi kelima tidak kehilangan dua poin di Portman Road, mereka akan menyaingi Liverpool untuk posisi teratas saat ini, tetapi tidak sejak musim 2008-09 – ketika Martin O’Neill menjadi pelatih – mereka tidak pernah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka di liga utama.

Namun, masing-masing dari empat pertandingan terakhir Villa melawan Man United telah membuat Setan Merah menang, karena gol kemenangan Scott McTominay di menit-menit akhir menenggelamkan Lions di Villa Park dalam kemenangan 2-1 bulan Februari untuk tim Ten Hag – hasil serupa pada hari Minggu mungkin akan memberi pelatih asal Belanda itu sedikit lebih banyak waktu.

Performa Aston Villa di Liga Primer:

WLWWWD

Performa Aston Villa (semua kompetisi):

WWWWDW

Performa Manchester United di Liga Primer:

WLLWDL

Performa Manchester United (semua kompetisi):

WWDDLD

Berita Tim Aston Villa vs. Manchester United

Tidak lama setelah kartu merah Tottenham dan larangan tiga pertandingan Liga Primer dibatalkan, kapten Man United Fernandes diusir dari lapangan di Porto setelah tendangan keras, meskipun larangan itu hanya berlaku untuk pertandingan Liga Europa.

Oleh karena itu, playmaker asal Portugal itu siap tampil melawan Villa, meskipun itu lebih dari yang bisa dikatakan untuk Luke Shaw (betis), Tyrell Malacia (lutut), dan Leny Yoro (kaki), sementara Mason Mount perlu dinilai setelah mengalami benturan – dan mengalami luka di kepala – saat melawan Spurs.

Rekan gelandang Kobbie Mainoo juga dipaksa keluar lapangan dalam kekalahan 3-0 itu dan tidak masuk dalam skuad pada hari pertandingan pada hari Kamis, tetapi ia memang ikut serta dalam latihan awal minggu ini dan tampaknya memiliki peluang bagus untuk kembali bermain di Villa Park.

Baca Juga  Daftar Sepuluh Pemain Basket Terpendek dalam Sejarah NBA

Marcus Rashford bisa dibilang menghasilkan salah satu dari 45 menit terbaiknya musim ini pada hari Kamis sebelum ditarik keluar pada babak kedua, yang dikonfirmasi Ten Hag adalah untuk tujuan rotasi, dan dia dan Alejandro Garnacho sekarang bisa memulai di sayap karena Amad Diallo mengundurkan diri.

Sementara itu, kemenangan mengesankan Villa atas Bayern harus dibayar mahal, karena Jacob Ramsey yang kurang beruntung terpaksa keluar lapangan karena cedera pangkal paha di babak pertama, sebelum Amadou Onana ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera hamstring.

Ketersediaan kedua gelandang masih belum jelas untuk hari Minggu, sementara Leon Bailey – yang menggantikan Ramsey – kemudian ditarik keluar sendiri di babak kedua, meskipun itu tampaknya karena alasan kebugaran daripada menjadi pertanda sesuatu yang lebih buruk.

Tyrone Mings (lutut), Boubacar Kamara (lutut) dan John McGinn (paha) masih belum bisa diturunkan Emery, yang sekarang mungkin akan memasangkan Duran dengan Ollie Watkins di lini depan menyusul cedera terbaru Ramsey.

Prediksi skor: Aston Villa 2-1 Manchester United

Karena Villa bermain di kandang pada hari Rabu, dan Man United bermain tandang pada hari Kamis, pasukan Emery tidak diragukan lagi akan tampil lebih segar pada hari Minggu, dan Man United yang terpecah-pecah masih kurang memiliki jati diri.

Setan Merah mungkin telah mengalahkan Villa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi tim Emery mendapat acungan jempol dari kami untuk melanjutkan tren positif mereka dan melaju menuju kemenangan yang diperjuangkan dengan keras yang mungkin akan menentukan nasib Ten Hag.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs. Manchester United

Aston Villa:

Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Rogers, Barkley, Tielemans, Philogene; Duran, Watkins

Manchester United:

Onana; Mazraoui, De Ligt, Maguire, Dalot; Mainoo, Ugarte; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button