OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Rennes vs Monaco, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Monaco akan berusaha untuk bersaing dengan Paris Saint-Germain di puncak klasemen Ligue 1 saat mereka bertandang ke Rennes pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Pasukan Adi Hutter datang ke pertandingan ini setelah bangkit di Kroasia pada hari Rabu, yang mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Analisis Rennes vs Monaco

Di lapangan yang basah dan hujan di Maksimir, Monaco berjuang melawan kesulitan untuk meraih poin yang tidak terduga saat bertandang ke Dinamo Zagreb pada pertengahan minggu.

Kedua gol Dinamo memiliki kualitas terbaik, sementara Hutter pun mengakui bahwa gol pertama Monaco sangat buruk, sebelum Denis Zakaria menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-90.

Itu berarti mereka telah meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan Liga Champions, setelah juga mengalahkan Barcelona pada hari pertandingan pertama, sehingga mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs. Dynamo Kiev, Europa League, 3 Oktober 2024

Performa gemilang di kancah domestik melengkapi hal itu, karena Monaco telah mengawali musim dengan sangat baik sejak mereka memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka pada tahun 1960-61, saat mereka menang enam kali dari enam pertandingan.

Bahkan pada tahun 2016-17 saat Monaco mengalahkan PSG untuk merebut gelar, mereka tidak mengawali musim dengan baik, karena mereka hanya meraih 13 poin dari enam pertandingan pembuka pada kesempatan itu, dibandingkan dengan 16 poin sejauh ini.

Sejauh ini, hanya Lens yang mampu merebut poin dari tim Hutter, tetapi mereka sedikit beruntung karena Montpellier tidak melakukannya akhir pekan lalu, karena gol Lamine Camara pada menit ke-98 memberi Monaco kemenangan dramatis di akhir pertandingan melawan 10 pemain.

Berikutnya adalah Rennes, tim yang dikalahkan Monaco di kandang dan tandang musim lalu, dan klub yang sedang dalam masa transisi setelah musim panas yang penuh pergolakan di bursa transfer.

Tanpa gangguan dari Eropa, Rennes dapat fokus hanya untuk meraih posisi empat besar, dan memasukkan pemain baru mereka ke dalam skuad, tetapi ini merupakan awal yang sulit.

Tim asuhan Julien Stephan berjuang hingga akhir di PSG minggu lalu, dan hampir membuat sang juara takut di menit-menit akhir, mencetak satu gol dan satu gol lainnya dianulir oleh VAR, tetapi mereka akhirnya kalah 3-1 di ibu kota.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs Monaco, Champions League, 3 Oktober 2024

Kekalahan itu berarti Rennes telah kalah dalam ketiga pertandingan tandang sejauh musim ini, yang berarti Stephan akan senang kembali ke Roazhon Park di sini, di mana mereka tidak terkalahkan selama empat pertandingan di Ligue 1.

Ini adalah kali ke-50 Rennes akan menjamu Monaco di semua kompetisi, dan mereka harus meningkatkan rasio kemenangan hanya 36,7% di seluruh pertemuan tersebut, yang merupakan rasio terburuk kedua mereka melawan klub mana pun di Prancis.

Performa Rennes di Ligue 1:

WLLWDL

Performa Monaco di Ligue 1:

WWDWWW

Performa Monaco (semua kompetisi):

DWWWWD

Berita Tim Rennes vs Monaco

Saat ini, Rennes hanya memiliki satu masalah cedera, yaitu Jota, karena pemain baru tersebut baru bermain selama 23 menit sejak bergabung dari Al Ittihad sebelum mengalami cedera otot.

Stephan bermain lebih defensif saat bertandang ke Parc des Princes minggu lalu, sehingga beberapa perubahan personel dapat terjadi, termasuk kembalinya Albert Gronbaek di lini serang.

Hans Hateboer dan Glen Kamara juga akan berjuang untuk mendapatkan kembali tempat mereka di starting XI, tetapi keduanya mungkin akan kembali menjadi pemain cadangan di sini.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs. Wolverhampton Wanderers, Jadwal Liga Premier Inggris, 5 Oktober 2024

Radoslaw Majecki telah absen selama dua bulan, tetapi kembali ke bangku cadangan pada pertengahan minggu dan dapat menjadi lawan yang berat bagi Philipp Kohn, yang sejauh ini menjadi pemain nomor satu yang tak terbantahkan bagi Monaco.

Edan Diop adalah satu-satunya pemain tim utama yang saat ini cedera, sementara penyerang muda lainnya, Eliesse Ben Seghir, bisa kembali setelah hanya menjadi pemain cadangan pada pertengahan minggu.

Hutter belum menentukan formasi empat bek dan telah sering mengubah pilihannya musim ini, dengan Wilfried Singo, Jordan Teze, dan Christian Mawissa Elebi yang menyediakan lebih banyak kedalaman di tengah di belakang Thilo Kehrer dan Mohammed Salisu.

Prediksi skor: Rennes 1-2 Monaco

Monaco telah memenangkan enam dari sembilan pertemuan terakhir mereka di Ligue 1 melawan Rennes, dan akan menjadi favorit di sini meskipun suasana yang menegangkan diharapkan terjadi di bawah lampu sorot.

Rennes tentu jauh lebih baik di kandang, tetapi Monaco telah membuktikan diri sebagai lawan yang tangguh di Ligue 1 sejauh ini dan harus mempertahankan posisi mereka di dua besar akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Monaco

Rennes:

Mandanda; Ostigard, Wooh, Seidu; Assignon, Santamaria, Matusiwa, Truffert; Blas, Kalimuendo, Gronbaek

Monaco:

Kohn; Vanderson, Kehrer, Salisu, Caio Henrique; Zakaria, Camara; Akliouche, Golovin, Ben Seghir; Embolo

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button