OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Leicester City vs Bournemouth, Jadwal Liga Premier Inggris, 5  Oktober 2024

Masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Primer musim ini, Leicester City menyambut Bournemouth di Stadion King Power pada Sabtu pukul 21:00 WIB.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Februari ketika The Foxes mengamankan kemenangan tandang 1-0 setelah perpanjangan waktu di putaran kelima Piala FA, berkat gol dari Abdul Fatawu.

Analisis Leicester City vs Bournemouth

Setelah bermain imbang dalam dua pertandingan Liga Primer berturut-turut dengan Crystal Palace dan Everton, serta mengalahkan Walsall melalui adu penalti di Piala EFL, Leicester tampaknya akan meraih satu poin di Arsenal akhir pekan lalu.

James Justin mencetak dua gol luar biasa di babak kedua untuk menyamakan kedudukan setelah sebelumnya dua gol dari duo The Gunners Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard, tetapi The Foxes tidak mampu bertahan dan kebobolan dua gol di masa tambahan waktu, kalah 4-2 di Stadion Emirates.

Steve Cooper, yang belum memenangkan hati sebagian besar penggemar Leicester sejak bergabung pada musim panas, menyatakan setelah pertandingan bahwa ‘rasanya kejam’ kehilangan poin di akhir pertandingan, tetapi “ada banyak hal yang positif” di mata pelatih asal Wales itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Marseille vs. Angers, Jadwal Ligue 1 Prancis, 5 Oktober 2024

The Foxes saat ini berada tepat di atas zona degradasi dengan selisih gol setelah mengumpulkan tiga poin dari enam pertandingan pembukaan mereka. Mereka telah mencetak gol dan kebobolan di setiap pertandingan sejauh ini dan satu-satunya tim yang memiliki catatan lebih panjang tetapi tetap tanpa kemenangan di awal musim Liga Primer adalah Derby County pada tahun 2000-01 (delapan).

Mengakhiri catatan ini dengan kemenangan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi Leicester, karena mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan Bournemouth, sementara Cooper tidak pernah menghadapi tim yang lebih sering dalam karier manajerialnya tanpa pernah merayakan kemenangan selain Cherries (D2 L3).

Bournemouth bangkit dari kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris atas Chelsea dan Liverpool dengan mengalahkan rival dari Pantai Selatan Southampton 3-1 di Stadion Vitality pada Senin malam.

The Cherries mengejutkan tamunya di babak pertama, unggul tiga gol saat jeda setelah Evanilson, Dango Ouattara, dan Antoine Semenyo mencetak gol. Taylor Harwood-Bellis mencetak gol balasan bagi the Saints tak lama setelah turun minum, tetapi gol itu hanya sekadar hiburan.

Berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga Primer Inggris, tim asuhan Andoni Iraola kini telah menang dua kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari enam pertandingan pembuka mereka dan berharap dapat meraih tiga poin lagi dari pertandingan yang tampak menguntungkan melawan Leicester sebelum mereka bersiap menghadapi ujian berat melawan Arsenal, Aston Villa, dan Manchester City dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Bournemouth akan menghadapi pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Primer dengan Leicester dengan skor agregat 7-2 – rekor terpanjang mereka melawan the Foxes dalam sejarah liga mereka (juga tiga antara tahun 1987 dan 1989).

Performa tandang The Cherries kurang memuaskan, karena mereka hanya menang dalam tiga dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka – ketiga kemenangan tersebut diraih sejak awal April, sementara dua dari kemenangan tersebut diraih melawan tim-tim di zona degradasi.

Performa Leicester City di Liga Primer:

DLLDDL

Performa Leicester City (semua kompetisi):

WLDDWL

Performa Bournemouth di Liga Primer:

DDWLLW

Performa Bournemouth (semua kompetisi):

DLWLLW

Berita Tim Leicester City vs Bournemouth

Leicester harus berjuang tanpa Patson Daka, Jakub Stolarczyk (keduanya cedera pergelangan kaki) dan Hamza Choudhury (dislokasi bahu) karena cedera, sementara Jannik Vestergaard telah kembali berlatih tetapi masih diragukan.

Empat bek yang terdiri dari Justin, Wout Faes, Caleb Okoli dan Victor Kristiansen akan tetap utuh, meskipun The Foxes kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Young Boys, Jadwal Champions League,2 Oktober 2024

Bilal El Khannouss dapat menggantikan rekrutan musim panas lainnya Oliver Skipp dan beroperasi di posisi penyerang tengah di belakang striker veteran Jamie Vardy, yang telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertemuan dengan Bournemouth.

Sedangkan untuk Bournemouth, satu-satunya masalah cedera mereka adalah gelandang Tyler Adams (punggung), yang akan menargetkan kembali ke tim utama setelah jeda internasional.

Evanilson mencetak gol pertamanya untuk klub pada hari Senin setelah memecahkan rekor transfer klub pada musim panas dan pemain Brasil itu siap untuk memimpin lini depan sekali lagi, dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Semenyo, Marcus Tavernier dan satu lagi dari Ouattara atau Justin Kluivert atau Luis Sinisterra.

Julian Araujo dapat dipanggil kembali untuk memulai di bek kanan dengan mengorbankan Adam Smith, bergabung dengan Illia Zabarnyi, Marcos Senesi dan Milos Kerkez dalam pertahanan empat orang, sementara Lewis Cook dan Ryan Christie kembali bekerja sama di lini tengah.

Prediksi skor Leicester City 1-2 Bournemouth

Kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan yang baik untuk meraih poin maksimal dan menuju jeda internasional dengan semangat tinggi. Cooper sangat ingin mengklaim kemenangan liga pertamanya sebagai bos Leicester, tetapi ia mungkin harus menunggu sedikit lebih lama karena kami mendukung Cherries untuk menang melawan tim Foxes yang pertahanannya rapuh di King Power.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Bournemouth

Leicester City:

Hermansen; Justin, Faes, Okoli, Kristiansen; Winks, Ndidi; Fatawu, El Khannouss, Mavididi; Vardy

Bournemouth:

Kepa; Araujo, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Semenyo, Tavernier, Ouattara; Evanilson

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button