OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Espanyol vs. Mallorca,Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

Mallorca akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di kasta teratas Spanyol saat mereka melanjutkan musim 2024-25 dengan pertandingan melawan Espanyol di Stadion RCDE pada Sabtu pukul 19:00 WIB.

Tim tamu berada di posisi keenam klasemen, dengan raihan 14 poin dari delapan pertandingan pembuka, sementara Espanyol menempati posisi ke-17, dengan raihan tujuh poin dari delapan pertandingan pertama mereka musim ini.

Analisis Espanyol vs. Mallorca

Espanyol akan berusaha menghentikan tiga kekalahan beruntun pada hari Sabtu, dengan kesulitan yang dialami klub Catalan baru-baru ini membuat mereka turun dari klasemen, saat ini berada di posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Tim asuhan Manolo Gonzalez memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Rayo Vallecano dan Alaves sebelum jeda internasional September, tetapi mereka telah dikalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka oleh Real Madrid, Villarreal, dan Real Betis.

Espanyol berhasil kembali ke kasta tertinggi Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka kini akan berusaha untuk kembali berkonsolidasi di level sepak bola ini.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

Ada tanda-tanda positif musim ini, tetapi rekor hanya tujuh gol dari delapan pertandingan pembukaan mereka sedikit mengkhawatirkan, dan masih harus dilihat apakah hasil serangan mereka cukup untuk mempertahankan mereka di divisi tersebut.

Los Blancos sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Mallorca, termasuk kemenangan 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan yang sama selama musim 2022-23.

Performa Mallorca telah menjadi salah satu cerita musim ini sejauh ini, dengan Pirates menikmati awal yang sangat baik, meraih 14 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi keenam dalam klasemen.

Tim asuhan Jagoba Arrasate hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi mereka menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad, Real Betis, dan Real Valladolid.

Awal yang kuat bagi Mallorca dibangun dari pertahanan yang solid, dengan hanya Atletico Madrid (empat) yang kebobolan lebih sedikit di La Liga musim ini, tetapi mereka termasuk di antara pencetak gol terendah di divisi tersebut dengan delapan gol.

Baca Juga  Profil Persiraja Banda Aceh : Lebih dari Sekadar Klub Sepak Bola

The Pirates finis di posisi ke-15 musim lalu, tetapi mereka berhasil meraih posisi kesembilan pada musim 2022-23 dan tentu saja memiliki penampilan sebagai tim yang lebih dari mampu untuk berjuang meraih posisi paruh atas pada musim 2024-25.

Mallorca hanya menang satu kali dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Espanyol, sementara mereka belum berhasil mengalahkan tim Catalan itu di laga tandang di liga utama Spanyol sejak Maret 2011.

Performa Espanyol di La Liga:

DWWLLL

Performa Mallorca di La Liga:

DWLWWW

Berita Tim Espanyol vs. Mallorca

Espanyol tidak akan diperkuat dua pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Leandro Cabrera dan Edu Exposito tidak dapat dipilih.

Pelatih kepala Gonzalez diharapkan tetap percaya dengan mayoritas pemain yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Real Betis, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Alejo Veliz berpotensi kembali ke dalam tim.

Javi Puado adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan tiga gol, dan pemain berusia 26 tahun itu dipastikan akan menjadi starter akhir pekan ini, dengan Alex Kral berpotensi pindah ke posisi yang lebih dalam.

Baca Juga  Prediksi Skor Napoli vs. Como, Jadwal Liga Italia Serie A, 4 Oktober 2024

Sedangkan untuk Mallorca, Takuma Asano dan Vedat Muriqi adalah dua pemain utama yang absen, sementara Siebe Van der Heyden dan Javi Llabres kembali diperkirakan absen untuk tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Mengingat penampilan melawan Real Valladolid terakhir kali, sulit membayangkan pelatih kepala Arrasate melakukan perubahan, karena tidak ada masalah kebugaran baru yang dilaporkan.

Alhasil, Dani Rodriguez harus tetap berada di sepertiga akhir lapangan bersama Cyle Larin, dengan Abdon Prats dan Omar Mascarell kemungkinan akan berada di antara mereka yang berada di bangku cadangan saat peluit pertama dibunyikan.

Prediksi skor: Espanyol 0-1 Mallorca

Sudah hampir 14 tahun sejak Mallorca terakhir kali mengalahkan Espanyol di laga tandang di liga utama Spanyol, tetapi kami mendukung kemenangan untuk Pirates di sini.

Tim tamu dalam performa yang sangat baik dan sangat sulit untuk mencetak gol saat ini, jadi bisa dipastikan kemenangan tipis untuk tim asuhan Arrasate pada Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs. Mallorca

Espanyol:

Garcia; El Hilali, Gomez, Kumbulla, Romero; Carreras, Gragera, Kral, Puado; Veliz, Cheddira

Mallorca:

Roman; Maffeo, Raillo, Copete, Mojica; Navarro, Morlanes, Costa, Darder; D Rodriguez, Larin

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button