OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Leganes vs. Valencia, Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

Valencia akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka di La Liga musim 2024-25 saat mereka bertandang ke Estadio Municipal de Butarque pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB untuk menghadapi Leganes.

Los Che mengawali musim ini dengan mengecewakan, duduk di posisi ke-18 klasemen dengan lima poin, sementara Leganes meraih tujuh poin dari delapan pertandingan pembuka mereka untuk menempati posisi ke-16.

Preview Leganes vs. Valencia

Leganes memenangkan Divisi Segunda 2023-24 untuk mengamankan tiket kembali ke kasta teratas, dengan tim kembali ke La Liga setelah absen selama empat tahun, dan posisi di atas posisi ke-18 musim ini akan dianggap sebagai keberhasilan.

El Lega meraih tujuh poin dari delapan pertandingan pembuka mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-16, sementara mereka hanya kebobolan sembilan kali musim ini, yang merupakan rekor pertahanan yang solid mengingat posisi mereka di klasemen.

Tim asuhan Borja Jimenez sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembuka mereka musim ini, bermain imbang dengan Osasuna dan Real Valladolid di kedua sisi kemenangan kandang 2-1 atas Las Palmas.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs Bayern Munich, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

Leganes hanya meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, berbagi poin dengan Getafe dan Rayo Vallecano setelah tiga kekalahan berturut-turut dari Mallorca, Real Betis, dan Athletic Bilbao.

El Lega sebenarnya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Valencia dan mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim berhadapan di pertandingan yang sama musim lalu.

Sementara itu, Valencia mengalami kesulitan musim ini, dengan catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan dari delapan pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen dengan lima poin.

Los Che hanya meraih satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini, tetapi mereka berhasil mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada 21 September, mengalahkan Girona 2-0 di Mestalla.

Valencia kemudian bermain imbang 0-0 dengan Osasuna, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Real Sociedad, yang membuat mereka kebobolan 13 gol dalam delapan pertandingan pembuka mereka.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Feyenoord, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Tim asuhan Ruben Baraja finis di urutan kesembilan di La Liga musim lalu, tetapi mereka tidak mampu bangkit musim ini dan masih jauh dari tim yang terakhir kali finis di urutan keempat pada 2018-19.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini, dan kemenangan pada Jumat malam tentu akan membuat mereka dalam kondisi pikiran yang lebih baik menjelang jeda internasional Oktober.

Performa Leganes di La Liga:

DLLLDD

Performa Valencia di La Liga:

LDLWDL

Berita Tim Leganes vs. Valencia

Leganes akan kehilangan dua pemain tim utama karena cedera, dengan Naim Garcia dan Yvan Neyou tidak dapat dipilih, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru.

Pelatih kepala Jimenez dapat memilih tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan Rayo Vallecano, dengan Sebastien Haller akan kembali memimpin lini depan.

Adria Alti bermain lebih ke depan pada pertandingan terakhir, dan itu dapat terjadi lagi di sini, sementara Juan Cruz kini telah mencetak tiga gol di liga musim ini, dan pemain Spanyol itu dipastikan akan menjadi starter.

Baca Juga  Profil Deltras FC : Legenda Sepak Bola dari Sidoarjo

Mengenai Valencia, Rafa Mir masih diskors oleh klub, sementara Jose Gaya, Jaume Domenech, dan Mouctar Diakhaby masih menepi karena masalah cedera.

Jesus Vazquez juga diperkirakan akan absen karena masalah yang memaksanya keluar lapangan saat melawan Real Sociedad, jadi Thierry Correia dapat menjadi starter di bek kiri.

Pelatih kepala Baraja diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya, tetapi kemungkinan akan ada tempat di area penyerangan untuk Sergi Canos, dengan Diego Lopez berpotensi turun ke bangku cadangan.

Hugo Duro dan Javi Guerra akan terus menjadi dua penyerang bagi juara Spanyol tujuh kali itu.

Prediksi skor: Leganes 1-1 Valencia

Tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan skor 1-1, dan kita dapat melihat skor yang sama terjadi di sini.

Valencia saat ini tidak memenangkan pertandingan, dan terlepas dari kualitas mereka, kami merasa sulit untuk mendukung mereka untuk mengamankan tiga poin pada Jumat malam.

Prakiraan susunan pemain Leganes vs. Valencia

Leganes:

Dmitrovic; Rosier, Gonzalez, Nastasic, Hernandez; Cisse, Tapia; Cruz, Lopez, Alti; Haller

Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Tarrega, Mosquera, Correia; Canos, Guilllamon, Pepelu, Rioja; Duro, Guerra

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button