OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Marseille vs. Angers, Jadwal Ligue 1 Prancis, 5 Oktober 2024

Marseille akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan di laga tandang akhir pekan lalu saat mereka menjamu tim juru kunci Angers di Stade Velodrome pada Sabtu dini hari pukul 01:45 WIB.

Dalam pertandingan pembuka Ligue 1 akhir pekan ini, Marseille bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan besar melawan lawan yang selama ini mereka nikmati dengan memberikan beberapa pukulan telak.

Preview Marseille vs. Angers

Setelah salah satu pertandingan paling mencengangkan yang akan Anda saksikan di Eropa musim ini saat mengalahkan Lyon 3-2 minggu sebelumnya, Marseille kembali terpuruk pada hari Minggu.

Meskipun mengalahkan rival mereka dengan bermain dengan 10 pemain selama 85 menit, tim asuhan Roberto De Zerbi tidak mampu mengalahkan Strasbourg, kalah 1-0 di Alsace.

Hasil itu mengakhiri awal tak terkalahkan OM yang membuat mereka meraih 13 poin dari kemungkinan 15, dan menyamai perolehan poin Paris Saint-Germain dan Monaco di puncak klasemen.

Baca Juga  Prediksi Elfsborg vs. AS Roma, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Namun, kedua klub itu unggul dengan kemenangan di akhir pekan, tetapi Marseille masih berada di tiga besar menjelang pertandingan ini, dan seharusnya memiliki kualitas untuk menyamakan poin setidaknya untuk saat ini.

Setelah kemenangan di Lyon, De Zerbi mengklaim bahwa “tidak serius” untuk berpikir tentang memenangkan gelar di musim pertamanya, sementara PSG dan Monaco telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membangun tim mereka.

Marseille telah berhasil di bawah pelatih asal Italia itu, karena jumlah 15 gol mereka dalam lima pertandingan pembukaan mereka adalah yang terbaik dalam 70 tahun, dengan kekalahan hari Minggu membuat mereka tidak mencetak gol untuk pertama kalinya di bawah De Zerbi.

Margin kemenangan tujuh gol diperlukan bagi Marseille untuk mengakhiri Jumat malam di puncak klasemen, tetapi mereka telah memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan Angers, mencetak 11 gol dalam prosesnya, dan tim yang sedang berjuang itu tampaknya tidak mungkin menjadi tim tamu kedua yang menang di Velodrome pada tahun 2024, setelah PSG.

Sekembalinya mereka dari Ligue 2, Angers tampaknya tidak mengalami peningkatan sama sekali sejak degradasi menyedihkan mereka pada 2022-23.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Musim itu, Le SCO hanya meraih 18 poin dari 38 pertandingan, dan mereka berada di jalur yang sama untuk perolehan yang sama, setelah hanya meraih dua poin dari enam pertandingan pembuka mereka kali ini.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka mereka, Angers mengawali dengan dua hasil imbang 1-1 melawan Strasbourg dan Nantes, tetapi mereka kembali tampil buruk di kandang sendiri melawan Reims pada akhir pekan, kalah 3-1 pada sore yang nyaman bagi tim tamu.

Meskipun menjadi favorit besar untuk terdegradasi lagi, Angers menghadiahi manajer Alexandre Dujeux dengan kontrak baru selama seminggu yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2026, dengan prestasinya musim lalu tampaknya masih menjadi yang terdepan dalam pikiran semua orang, melihatnya sebagai orang terbaik yang berpotensi membawa mereka kembali naik jika penurunan yang diharapkan ke Ligue 2 benar-benar terjadi.

Performa Marseille di Ligue 1:

WDWWWL

Performa Angers di Ligue 1:

LLLDDL

Berita Tim Marseille vs. Angers

Duo Marseille Valentin Rongier dan Bamo Meite semakin dekat untuk kembali, tetapi diperkirakan tidak akan tampil hingga setelah jeda internasional, dengan bek kiri Quentin Merlin juga menunjukkan kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari masalah paha.

Baca Juga  Prediksi Skor Porto vs. Manchester United, Jadwal Live Liga Europa di SCTV, 4 Oktober 2024

Cedera lutut berarti Bilal Nadir dan Faris Moumbagna dipastikan absen di sini, sementara Ruben Blanco sedang dalam perjalanan kembali, dan Leonardo Balerdi akan kembali dari skorsing.

Mason Greenwood telah memberikan dampak yang besar sejak bergabung dari Manchester United pada musim panas, karena hanya Bradley Barcola (enam) yang mencetak lebih banyak gol di Ligue 1 daripada pemain Inggris itu sejauh ini (lima).

Angers berharap Bamba Dieng dapat kembali dari cedera pergelangan kaki sesegera mungkin, karena catatan golnya yang terbukti di divisi ini mungkin penting, tetapi ia tidak mungkin kembali melawan mantan klubnya.

Cedera pergelangan kaki parah yang dialami Justin-Noel Kalumba akan membuatnya absen selama beberapa bulan lagi, tetapi Sidiki Cherif, Jacques Ekomie, dan Joseph Lopy diperkirakan akan kembali setelah jeda internasional.

Prediksi skor: Marseille 4-0 Angers

Angers yang malang telah kebobolan gol dengan kecepatan yang sama dengan Marseille, jadi tampaknya hanya ada satu pemenang dalam pertandingan ini.

Kekalahan tuan rumah akhir pekan lalu seharusnya tidak terlalu mengecewakan, mengingat betapa bagusnya awal mereka, dan mereka siap untuk memperkecil ketertinggalan dari dua tim di atas mereka di sini.

Prakiraan susunan pemain Marseille vs. Angers

Marseille:

Rulli; Murillo, Balerdi, Cornelius, Brassier; Kondogbia, Hojbjerg; Greenwood, Harit, Luis Henrique; Maupay

Angers:

Fofana; Arcus, Biumia, Lefort, Hanin; Aholou, Belkebla, Abdelli; Allevinah, El Melali, Ferhat

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button