OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

Keduanya berusaha meraih kemenangan perdana mereka di Fase Liga kompetisi yang telah diperbarui, Besiktas dan Eintracht Frankfurt akan saling berhadapan di Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB .

The Black Eagles mengalami awal yang sulit dalam upaya mereka untuk meraih kejayaan di benua Eropa, sementara Die Adler terlibat dalam pembagian hasil yang dramatis di Jerman.

Preview Besiktas vs. Eintracht Frankfurt

Mengalahkan klub Swiss Lugano di babak playoff kualifikasi, Besiktas mengamankan tempat mereka di Fase Liga Liga Europa yang telah diperbarui musim ini, meskipun penampilan perdana mereka di turnamen tersebut tidak berjalan sesuai rencana di kandang raksasa Belanda Kamis lalu.

Dua gol gemilang dari Mika Godts – bersama dengan gol-gol dari Kian Fitz-Jim dan Kenneth Taylor di kedua sisi babak pertama – mendorong raksasa Eredivisie Ajax meraih kemenangan empat gol atas Black Eagles di Amsterdam, yang berarti bahwa mereka adalah pecundang terbesar selama pertandingan pembukaan.

Baca Juga  Prediksi Bola Arsenal vs. Paris Saint-Germain , Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Sejak kekalahan telak di Belanda minggu lalu, Besiktas kembali beraksi di Liga Super Turki dengan cara yang sensasional, dengan dua gol Ciro Immobile dan gol di babak kedua dari mantan bintang Tottenham Hotspur Gedson Fernandes yang memastikan kemenangan 3-0 di Kayserispor.

Menjelang jeda internasional Oktober, Black Eagles saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Liga Super di belakang rival berat Galatasaray dan Fenerbahce, dengan pasukan Giovanni van Bronckhorst belum pernah merasakan kekalahan di kancah domestik setelah enam pertandingan papan atas.

Bertekad untuk mengulang kampanye Liga Europa 2021-22 – di mana mereka mengalahkan raksasa Skotlandia Rangers di final untuk mengangkat mahkota divisi kedua UEFA – Eintracht Frankfurt memulai petualangan kontinental terbaru mereka dengan berbagi hasil imbang yang menarik melawan Viktoria Plzen minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Vitoria de Guimaraes vsCelje, Conference League, 2 Oktober 2024

Berkat gol dari Hugo Ekitike, Eric Ebimbe, dan Rasmus Kristensen, Die Adler unggul 3-1 dalam pertandingan hingga lima menit terakhir waktu normal, sebelum upaya dari Prince Adu dan Vaclav Jemelka membawa pulang satu poin untuk tim tamu dari Republik Ceko.

Eintracht Frankfurt tidak membiarkan kekecewaan Kamis lalu memengaruhi misi mereka untuk bersaing di papan atas Bundesliga, dengan tim tamu Turki pada Kamis mengamankan kemenangan 4-2 atas tim promosi Holstein Kiel pada Minggu, dengan Omar Marmoush menyumbang empat gol.

Setelah kekalahan mereka di Signal Iduna Park dari finalis Liga Champions Borussia Dortmund pada akhir pekan pembukaan Bundesliga, Die Adler menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di liga utama Jerman dan Liga Europa, termasuk kemenangan tandang berturut-turut.

Performa Besiktas di Liga Europa:

L

Performa Besiktas (semua kompetisi):

WWDWLW

Performa Eintracht Frankfurt di Liga Europa:

D

Performa Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LWWWDW

Berita Tim Besiktas vs. Eintracht Frankfurt

Besiktas masih belum diperkuat Necip Uysal, bek tengah tersebut absen hingga awal November karena masalah ligamen yang dialaminya sejak September.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Mungkin akan ada beberapa perubahan besar pada tim Black Eagles setelah kekalahan mereka di Ajax minggu lalu, dengan pemain seperti Immobile dan Cher Ndour yang berusaha keras untuk menjadi starter di Liga Europa.

Setelah mencetak gol Kamis lalu melawan Viktoria Plzen, Ekitike mengalami cedera kaki dan akan absen hingga akhir Oktober.

Awal karier Oscar Hojlund untuk Die Adler dirusak oleh cedera, pemain Denmark tersebut saat ini berada di ruang medis dengan pergelangan kaki yang patah.

Eintracht Frankfurt masih belum diperkuat pemain muda Mehdi Loune, yang menargetkan kembali pada akhir Oktober setelah cedera ligamen krusiat.

Prediksi skor: Besiktas 1-1 Eintracht Frankfurt

Dengan keunggulan kandang, Besiktas harus yakin untuk mencatat hasil positif pada Kamis malam, terlepas dari penampilan buruk mereka di Amsterdam minggu lalu.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt berada di tengah-tengah rekor tak terkalahkan yang mengesankan dan tidak akan berharap untuk mematahkannya di Turki, jadi kami memprediksi pembagian poin.

Prakiraan susunan pemain Besiktas vs. Eintracht Frankfurt

Besiktas:

Gunok; Svensson, Paulista, Uduokhai, Masuaku; Onana, Al Musrati; Rashica, Fernandes, Ndour; Immobile

Eintracht Frankfurt:

Kaua; Kristensen, Tuta, Theate, Nkounkou; Knauff, Dahoud, Skhiri, Bahoya; Marmoush, Matanovic

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button