OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

Pada pertandingan putaran kedua Liga Champions yang telah diperbarui, juara Austria Sturm Graz akan menjamu juara Belgia Club Brugge di Merkur Arena pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim tuan rumah memulai kampanye Eropa mereka dengan kekalahan 2-1 melawan Brest pada tanggal 19 September dan berada di posisi ke-26 dalam klasemen Liga Champions, sementara tim tandang kalah 3-0 melawan Borussia Dortmund pada tanggal 18 September dan berada di posisi keenam dari bawah di posisi ke-31.

Preview Sturm Graz vs. Club Brugge

Fase liga Liga Champions yang baru telah dimulai dua minggu lalu, tetapi Sturm Graz memulai kampanye mereka dengan cara yang mengecewakan melawan Brest, kebobolan lima peluang besar sementara hanya menciptakan satu peluang mereka sendiri.

Brest mencetak gol pertama mereka pada menit ke-23 ketika Hugo Magnetti melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah dari tepi kotak penalti setelah Sturm Graz menghalau lemparan ke dalam.

Tim asuhan Christian Ilzer menyamakan kedudukan setelah mendapat keuntungan dari gol bunuh diri pada menit pertama perpanjangan waktu babak pertama, tetapi ia akan kecewa karena timnya kebobolan gol kemenangan pada menit ke-56 ketika mereka gagal menangani umpan panjang ke kotak penalti dari dekat garis tengah lapangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Tuan rumah saat ini berada di posisi pertama di Bundesliga Austria dengan 16 poin dari delapan pertandingan, tetapi meskipun mereka menang 2-1 pada pertandingan terakhir pada 28 September, itu adalah kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Kemenangan itu adalah yang pertama dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun sebelum pertandingan ini mereka memenangkan lima pertandingan sebelumnya.

Sturm Graz telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka telah kalah dalam empat pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Merkur Arena.

Sementara itu, tim tamu datang ke pertandingan setelah kalah 3-0 melawan Borussia Dortmund, pertandingan di mana mereka berhasil menahan lawan mereka hingga menit ke-76.

Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup berimbang, dengan kedua belah pihak menciptakan dua peluang besar dan melepaskan 10 tembakan dari dalam kotak penalti.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Club Brugge akan kecewa karena mereka tidak mampu memanfaatkan beberapa peluang serangan balik yang bagus, dan manajer Nicky Hayen mengakui bahwa ia merasa kesal setelah kekalahan timnya.

Tim Hayen berada di urutan keempat di Liga Pro Belgia dengan 14 poin dari sembilan pertandingan dan sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Genk.

Tim tandang telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan delapan kali dan mencetak gol pada tiga kesempatan.

Performa tandang Club Brugge beragam dalam beberapa minggu terakhir, karena meskipun mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, mereka kalah dalam dua pertandingan tandang sebelumnya dan telah kalah tiga kali, seri dua kali dan menang hanya sekali dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Performa Sturm Graz di Liga Champions:

K

Performa Sturm Graz (semua kompetisi):

WWLLDW

Performa Club Brugge di Liga Champions:

K

Performa Club Brugge (semua kompetisi):

WWWLLD

Berita Tim Sturm Graz vs. Club Brugge

Sturm Graz akan bermain tanpa bek Dimitri Lavalee, yang dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah melawan Brest.

Rekan bek Alexandar Borkovic baru-baru ini kembali berlatih setelah absen karena cedera ligamen krusiat, tetapi ia kemungkinan tidak akan bermain sebagai starter, sementara Gregory Wuthrich kemungkinan absen dalam waktu dekat karena cedera ligamen.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Arjan Malic mungkin masuk ke dalam XI untuk menggantikan Lavalee, dan ia mungkin akan dipasangkan di lini pertahanan oleh Max Johnston, Emanuel Aiwu, dan Jusuf Gazibegovic.

Gelandang Jon Gorenc Stankovic terpaksa keluar lapangan pada 28 September lalu, dan ia mungkin akan digantikan di starting line up oleh Tochi Chukwuani.

Club Brugge tidak akan dapat memilih bek kiri Bjorn Meijer, jadi perkirakan Maxim De Cuyper akan memulai pertandingan Liga Champions keduanya musim ini.

Tim tamu mungkin tidak ingin membuat terlalu banyak perubahan dari tim yang kalah dari Dortmund mengingat penampilan bagus mereka, jadi kiper Simon Mignolet kemungkinan akan dilindungi oleh bek tengah Joel Ordonez dan Brandon Mechele.

Raphael Onyedika adalah kandidat yang paling mungkin untuk memulai di lini tengah di belakang gelandang Hugo Vetlesen dan Hans Vanaken.

Prediksi skor Sturm Graz 1-2 Club Brugge

Jika Club Brugge dapat mengulangi penampilan mereka saat melawan Dortmund pada hari Rabu, maka ada banyak peluang mereka dapat memanfaatkan peluang mereka di depan gawang kali ini.

Tidak akan mengejutkan jika tim tamu mencetak gol pertama dan berhasil melakukan serangan balik serta membawa pulang tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs. Club Brugge

Sturm Graz:

Scherpen; Johnston, Aiwu, Malic, Gazibegovic; Horvat, Chukwuani, Kiteishvili; Boving; Camara, Biereth

Club Brugg:

Mignolet; Seys, Ordonez, Mechele, De Cuyper; Vetlesen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Nilsson, Tzolis

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button